rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Massa Pro-Jokowi Bersihkan Sampah di GBK Usai Konser Putih Bersatu


Jakarta - Massa pro-Jokowi yang sebelumnya memadati area Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sudah meninggalkan lokasi yang digunakan untuk Konser Putih Bersatu. Sembari meninggalkan area, mereka memunguti sampah.

Dari pantauan, Sabtu (13/4/2019), massa yang menamakan diri Semut Putih itu membawa kantong plastik berukuran besar berwarna hitam. Kantong plastik itu digunakan untuk mengumpulkan sampah.




Mereka tampak berkeliling lapangan Stadion GBK untuk memunguti sampah. Sementara itu, area tribun Stadion GBK juga dibersihkan. Sampah kemudian dikumpulkan menjadi satu di dekat pintu keluar untuk diangkut truk. 

Selain itu, area luar Stadion GBK dilakukan bersih-bersih masa pro-Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka mengambil sampah yang berada di pinggir dan di tengah jalan.



Sebelumnya, dalam Konser Putih Bersatu, hiburan dari artis dan musisi mewarnai perhelatan itu. Jokowi sebagai capres petahana kemudian berorasi mengajak masyarakat tidak ragu datang ke TPS pada 17 April 2019.

Jokowi juga berbicara tentang Pancasila sebagai ideologi final. Kemudian Jokowi menyinggung pula tentang pemimpin negara yang harus memiliki pengalaman dan rekam jejak yang jelas.

https://news.detik.com/berita/d-4509...-putih-bersatu


Baca Juga : Besok Konser Putih Bersatu, di GBK Masih Ada Sampah Kubu Prabowo


7
3.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.