alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d833f4d69550491ebb4b/nobar-debat-terakhir-pilpres-2019-diskusikan-disini-yuk-gan
Lapor Hansip
13-04-2019 19:38
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
Past Hot Thread
Kembali lagi bersama KASKUS di Debat Kelima!



Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!

Setelah KASKUS menyelenggarakan nonton dan diskusi bareng pada empat edisi debat sebelumnya, akhirnya KASKUS yang bekerjasama dengan Opini.id kembali hadir untuk mewadahi para Kaskuser semua untuk menyaksikan secara langsung debat keempat yang akan mengadu gagasan Capres-Cawapres dari masing-masing paslon.


Debat kali ini akan mengangkat tema tentang Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.


Untuk memandu jalannya debat, KPU juga telah memilih Balques Manisang dan Tomy Ristanto sebagai moderator untuk mengawasi jalannya debat.


Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!

Selain itu juga akan ada sejumlah nama dari kalangan akademisi dan praktisi yang terpilih menjadi panelis, diantaranya adalah:


Quote:

  • Rektor Unair, Prof. Muhammad Nasih
  • Guru Besar FEB Universitas Tanjungpura, Prof. Eddy Suratman
  • Dosen FEB UIN Syarif Hidayatullah, Dr. Muhammad Arief Mufraini
  • Dekan FEB Universitas Diponegoro, Dr.Suhartono
  • Dekan FEB Universitas Sam Ratulangi, Dr.Herman Karamoy
  • Dekan FEB Universitas Udayana, Dr. I Nyoman Mahaendra Yasa, SE., M.Si
  • Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Dr. Harif Amali Riva’i
  • Guru Besar ITB, Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono
  • Dosen Community Development Unika Soegijapranata Semarang, Tukiman Taruno Sayoga Ph.D
  • Direktur Eksekutif Indonesia Global Justice (IGJ) Rahmi Hertanti‎.



Dengan banyaknya nama besar panelis tersebut sepertinya debat kali ini pasti akan berjalan dengan berbagai pertanyaan yang sangat seru dan menarik. So, daripada ente semakin penasaran mending langsung aja yuk kita saksikan debat keempat melalui siaran langsung Opini.id dibawah ini:






Nah, untuk memeriahkan debat keempat ini, ane ingin mengajak kalian para Kaskuser untuk berdiskusi dan beradu argumen di thread ini. Tapi agar diskusi berjalan menarik, tentunya Agan harus berdiskusi sesuai dengan rules yang berlaku ya. Berikut rules-nya ya Gan:


Quote:
1. Diskusi harus didasarkan pada paparan Capres-Cawapres pada acara debat
2. Dilarang membahas topik yang mengarah pada isu SARA dan Pornografi
3. Dilarang menghina Capres maupun menghina sesama Kaskuser
Gunakan bahasa yang sopan selama diskusi berlangsung




emoticon-terimakasihemoticon-Monggoemoticon-terimakasih

Diubah oleh KASKUS.HQ
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 136
13-04-2019 20:25
ramekan trit iini gan
1
13-04-2019 20:25
bagi cendol bray
4
13-04-2019 20:25
Quote:Original Posted By budhie
wowok senyum nya lehuga


Senyum pembawa karung, gan? emoticon-Takut (S)
1
13-04-2019 20:25
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Yoi.. social justice. emoticon-Cool


Kita kulitin yg curang nti emoticon-Cool
1
13-04-2019 20:25
Quote:Original Posted By dery18
bagi cendol bray


Cek sempak
3
13-04-2019 20:25
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Semoga pemilu 2019 damai. Amin.

Amen
1
13-04-2019 20:25
Quote:Original Posted By jogan46
Habis hujan disini cuy... Jadi pake kardus dulu deh. Kalo kena tumpahan kopi langsung buang dah tuh kardus.
Ngopi dulu nyok cuy.


Siapin gan. Pakai susu
2
Lihat 1 balasan
13-04-2019 20:26
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Senyum pembawa karung, gan? emoticon-Takut (S)


Wah mulai tuh wowok
3
13-04-2019 20:26
Hobi nyalah nyalahin 😆
1
Lapor Hansip
13-04-2019 20:26
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho


Siapin gan. Pakai susu


Susu sapi kan?
2
13-04-2019 20:26
mulai ngalor ngidul nyaaa.. emoticon-Sorry
2
13-04-2019 20:26
Yah elah si wowo
Smp debat terakhir msh aja model gn lu pake
Lu tebar pesimis dan ketakutan
Ujung2nya bocorrrrrrrrr
1
13-04-2019 20:26
Semoga tdk ada oke oce disebut2 emoticon-Najis (S) mending ganti nama dah drpd pake nama yg udh di cap gagal
1
13-04-2019 20:26
Bocor mulai emoticon-Ngakak
1
13-04-2019 20:26
yess bochor keluar
1
13-04-2019 20:27
Quote:Original Posted By jogan46
Susu sapi kan?


Susu janda
1
Lihat 1 balasan
13-04-2019 20:27
semoga ada paslon yg bisa bikin gw ngakak malam ini
1
13-04-2019 20:27
Ngacaaaa wo
Wakil lu namanya ad di panama papers
1
13-04-2019 20:27
WTF bangsa Indonesia tidak produksi apa2 ... yakin Lo work 😁
1
13-04-2019 20:27
kekayaan keluar negeri lagi..?
pdhal kan udah d bantah, aduh...
2
Lihat 1 balasan
Halaman 13 dari 136
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.