alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d833f4d69550491ebb4b/nobar-debat-terakhir-pilpres-2019-diskusikan-disini-yuk-gan
Lapor Hansip
13-04-2019 19:38
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
Past Hot Thread
Kembali lagi bersama KASKUS di Debat Kelima!



Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!

Setelah KASKUS menyelenggarakan nonton dan diskusi bareng pada empat edisi debat sebelumnya, akhirnya KASKUS yang bekerjasama dengan Opini.id kembali hadir untuk mewadahi para Kaskuser semua untuk menyaksikan secara langsung debat keempat yang akan mengadu gagasan Capres-Cawapres dari masing-masing paslon.


Debat kali ini akan mengangkat tema tentang Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.


Untuk memandu jalannya debat, KPU juga telah memilih Balques Manisang dan Tomy Ristanto sebagai moderator untuk mengawasi jalannya debat.


Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!

Selain itu juga akan ada sejumlah nama dari kalangan akademisi dan praktisi yang terpilih menjadi panelis, diantaranya adalah:


Quote:

  • Rektor Unair, Prof. Muhammad Nasih
  • Guru Besar FEB Universitas Tanjungpura, Prof. Eddy Suratman
  • Dosen FEB UIN Syarif Hidayatullah, Dr. Muhammad Arief Mufraini
  • Dekan FEB Universitas Diponegoro, Dr.Suhartono
  • Dekan FEB Universitas Sam Ratulangi, Dr.Herman Karamoy
  • Dekan FEB Universitas Udayana, Dr. I Nyoman Mahaendra Yasa, SE., M.Si
  • Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Dr. Harif Amali Riva’i
  • Guru Besar ITB, Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono
  • Dosen Community Development Unika Soegijapranata Semarang, Tukiman Taruno Sayoga Ph.D
  • Direktur Eksekutif Indonesia Global Justice (IGJ) Rahmi Hertanti‎.



Dengan banyaknya nama besar panelis tersebut sepertinya debat kali ini pasti akan berjalan dengan berbagai pertanyaan yang sangat seru dan menarik. So, daripada ente semakin penasaran mending langsung aja yuk kita saksikan debat keempat melalui siaran langsung Opini.id dibawah ini:






Nah, untuk memeriahkan debat keempat ini, ane ingin mengajak kalian para Kaskuser untuk berdiskusi dan beradu argumen di thread ini. Tapi agar diskusi berjalan menarik, tentunya Agan harus berdiskusi sesuai dengan rules yang berlaku ya. Berikut rules-nya ya Gan:


Quote:
1. Diskusi harus didasarkan pada paparan Capres-Cawapres pada acara debat
2. Dilarang membahas topik yang mengarah pada isu SARA dan Pornografi
3. Dilarang menghina Capres maupun menghina sesama Kaskuser
Gunakan bahasa yang sopan selama diskusi berlangsung




emoticon-terimakasihemoticon-Monggoemoticon-terimakasih

Diubah oleh KASKUS.HQ
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 136
13-04-2019 20:14
Quote:Original Posted By kadalin334
Peperangan terakhir nih antara ebong ama empret,puas puasin deh. Jangan pada kangen yak kalo udah kelar pilpesnya ntar emoticon-Embarrassment


Ane kangennya sama ente
1
13-04-2019 20:15
Quote:Original Posted By macanmenoreh


Pasang nos emoticon-Ngacir

hati hati aja
2
13-04-2019 20:15
Quote:Original Posted By budhie
gelar tikar dulu ah 😎


Kopi mana um emoticon-nyantai
1
13-04-2019 20:15
Siap mantau emoticon-Cool
1
13-04-2019 20:15
akhirnya ada tempat buat kejang-kejang
3
13-04-2019 20:15
Quote:Original Posted By S.U.R.Y.A.
Mardani mewek" ngapainnn tuhh
Mau tobat apa sensasi doank


Wxwx biar keambil gambarnya
2
13-04-2019 20:15
Quote:Original Posted By edsixteen
hati hati aja


Gass poll emoticon-Ngacir
1
13-04-2019 20:15
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Kopi mana um emoticon-nyantai


Bikin dulu di dapur emoticon-Big Grin
1
13-04-2019 20:15
Quote:Original Posted By dery18
akhirnya ada tempat buat kejang-kejang


Kejang2 bareng 😆
1
13-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By S.U.R.Y.A.
Mardani mewek" ngapainnn tuhh
Mau tobat apa sensasi doank


Sadar kamera pula, tipikal ..... emoticon-Ngakak
Diubah oleh 1stroland
3
13-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Gass poll emoticon-Ngacir


Masih pada ngebut kah ini ???
1
13-04-2019 20:16
Buset nih trit ngegas banget cuk emoticon-Ngacir2
1
13-04-2019 20:16
wah wahhh
posternya mirip avenger endgame emoticon-Big Grin
1
13-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By steven.thereds
kbnyakan sih sdah mntap dalam memilih capressnya, mw dipengaruhin pun sudah agak susah, kecuali berani memberikan jandi yg mningkat cntoh pertumbuhan ekonomi bisa 10 %

tinggal ngejar aja swing voter, emoticon-Cendol (S)


Yg mantap 100% hanya timses dan simpatisan. Masy biasa msh bisa terpengaruh dgn isu. Apalagi kalau isu tsb tepat menohok. emoticon-Malu
1
13-04-2019 20:16
geli denger orang debat
emoticon-Takut

bulu kuduk bisa naik sendiri
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
2
13-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By 1stroland
Sadar kamera pula, tipikal ..... emoticon-Ngakak


Haha artis
1
13-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By budhie
Bikin dulu di dapur emoticon-Big Grin


Wah lama emoticon-Ngacir
1
13-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By dery18
akhirnya ada tempat buat kejang-kejang


gass kalo gitu
1
13-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By dery18
akhirnya ada tempat buat kejang-kejang


Gas lah gan 😁
1
13-04-2019 20:16
wagub jakarta masih kosong kan?
1
Halaman 8 dari 136
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.