alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d833f4d69550491ebb4b/nobar-debat-terakhir-pilpres-2019-diskusikan-disini-yuk-gan
Lapor Hansip
13-04-2019 19:38
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
Past Hot Thread
Kembali lagi bersama KASKUS di Debat Kelima!



Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!

Setelah KASKUS menyelenggarakan nonton dan diskusi bareng pada empat edisi debat sebelumnya, akhirnya KASKUS yang bekerjasama dengan Opini.id kembali hadir untuk mewadahi para Kaskuser semua untuk menyaksikan secara langsung debat keempat yang akan mengadu gagasan Capres-Cawapres dari masing-masing paslon.


Debat kali ini akan mengangkat tema tentang Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.


Untuk memandu jalannya debat, KPU juga telah memilih Balques Manisang dan Tomy Ristanto sebagai moderator untuk mengawasi jalannya debat.


Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!

Selain itu juga akan ada sejumlah nama dari kalangan akademisi dan praktisi yang terpilih menjadi panelis, diantaranya adalah:


Quote:

  • Rektor Unair, Prof. Muhammad Nasih
  • Guru Besar FEB Universitas Tanjungpura, Prof. Eddy Suratman
  • Dosen FEB UIN Syarif Hidayatullah, Dr. Muhammad Arief Mufraini
  • Dekan FEB Universitas Diponegoro, Dr.Suhartono
  • Dekan FEB Universitas Sam Ratulangi, Dr.Herman Karamoy
  • Dekan FEB Universitas Udayana, Dr. I Nyoman Mahaendra Yasa, SE., M.Si
  • Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Dr. Harif Amali Riva’i
  • Guru Besar ITB, Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono
  • Dosen Community Development Unika Soegijapranata Semarang, Tukiman Taruno Sayoga Ph.D
  • Direktur Eksekutif Indonesia Global Justice (IGJ) Rahmi Hertanti‎.



Dengan banyaknya nama besar panelis tersebut sepertinya debat kali ini pasti akan berjalan dengan berbagai pertanyaan yang sangat seru dan menarik. So, daripada ente semakin penasaran mending langsung aja yuk kita saksikan debat keempat melalui siaran langsung Opini.id dibawah ini:






Nah, untuk memeriahkan debat keempat ini, ane ingin mengajak kalian para Kaskuser untuk berdiskusi dan beradu argumen di thread ini. Tapi agar diskusi berjalan menarik, tentunya Agan harus berdiskusi sesuai dengan rules yang berlaku ya. Berikut rules-nya ya Gan:


Quote:
1. Diskusi harus didasarkan pada paparan Capres-Cawapres pada acara debat
2. Dilarang membahas topik yang mengarah pada isu SARA dan Pornografi
3. Dilarang menghina Capres maupun menghina sesama Kaskuser
Gunakan bahasa yang sopan selama diskusi berlangsung




emoticon-terimakasihemoticon-Monggoemoticon-terimakasih

Diubah oleh KASKUS.HQ
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 136
13-04-2019 20:13
mudah2an debat nya berkualitassss
0
13-04-2019 20:13
Quote:Original Posted By macanmenoreh


Masih jauh emoticon-Traveller


gas turbo aja
0
13-04-2019 20:13
Quote:Original Posted By edsixteen
3 kata aja


Dua saja emoticon-Traveller
0
13-04-2019 20:13
prabowo khusuk nih berdoa
0
13-04-2019 20:13
Quote:Original Posted By macanmenoreh


Dua saja emoticon-Traveller


satu deh emoticon-Traveller
2
13-04-2019 20:13
Quote:Original Posted By aripmuh
Jokowow Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!


emotnya cute banget nih
emoticon-Betty
0
13-04-2019 20:13
Quote:Original Posted By fajraadha
prabowo khusuk nih berdoa


mantabs ya
0
13-04-2019 20:13
kopi mana kopi
emoticon-Betty
1
13-04-2019 20:13
End game emoticon-Cool
1
13-04-2019 20:14
gelar tikar dulu ah 😎
1
13-04-2019 20:14
Quote:Original Posted By edsixteen
satu deh emoticon-Traveller


ane ikutan deh
emoticon-Traveller
0
13-04-2019 20:14
GIF

Biar rilex dimari. Mari kita joged dulu..

AWAS LOO KALAU GAK JOGED
Diubah oleh variolikes
1
13-04-2019 20:14
mardani ali sera sampai nangis berdoa
0
13-04-2019 20:14
Quote:Original Posted By edsixteen
pilih sape nih


Pilih yang berprestasi emoticon-Ngakak
0
13-04-2019 20:14
Peperangan terakhir nih antara ebong ama empret,puas puasin deh. Jangan pada kangen yak kalo udah kelar pilpesnya ntar emoticon-Embarrassment
2
13-04-2019 20:14
eh,mardance nangis sesenggukan tuh ganemoticon-Hammer2
1
13-04-2019 20:14
mau lihat kekonyolan pak prabowo lagi..
0
13-04-2019 20:14
Mardani tinceeeeeee.....jijayyy
0
13-04-2019 20:14
Quote:Original Posted By edsixteen
gas turbo aja


Pasang nos emoticon-Ngacir
0
13-04-2019 20:14
Mardani mewek" ngapainnn tuhh
Mau tobat apa sensasi doank
4
Halaman 7 dari 136
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.