KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2019, Diskusikan Disini Yuk Gan!
Kembali lagi bersama KASKUS di Debat Kelima!





Setelah KASKUSmenyelenggarakan nonton dan diskusi bareng pada empat edisi debat sebelumnya, akhirnya KASKUS yang bekerjasama dengan Opini.id kembali hadir untuk mewadahi para Kaskuser semua untuk menyaksikan secara langsung debat keempat yang akan mengadu gagasan Capres-Cawapres dari masing-masing paslon.


Debat kali ini akan mengangkat tema tentang Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.


Untuk memandu jalannya debat, KPU juga telah memilih Balques Manisang dan Tomy Ristanto sebagai moderator untuk mengawasi jalannya debat.





Selain itu juga akan ada sejumlah nama dari kalangan akademisi dan praktisi yang terpilih menjadi panelis, diantaranya adalah:


Quote:


Dengan banyaknya nama besar panelis tersebut sepertinya debat kali ini pasti akan berjalan dengan berbagai pertanyaan yang sangat seru dan menarik. So, daripada ente semakin penasaran mending langsung aja yuk kita saksikan debat keempat melalui siaran langsung Opini.iddibawah ini:






Nah, untuk memeriahkan debat keempat ini, ane ingin mengajak kalian para Kaskuser untuk berdiskusi dan beradu argumen di thread ini. Tapi agar diskusi berjalan menarik, tentunya Agan harus berdiskusi sesuai dengan rulesyang berlaku ya. Berikut rules-nya ya Gan:


Quote:



emoticon-terimakasihemoticon-Monggoemoticon-terimakasih

Diubah oleh KASKUS.HQ 13-04-2019 12:42
10
60.1K
2.7K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.