• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral !! Status Wanita Cantik Ini Membuat Adem Suasana Politik Yang Panas Saat Ini

michellevwAvatar border
TS
michellevw
Viral !! Status Wanita Cantik Ini Membuat Adem Suasana Politik Yang Panas Saat Ini


Seperti kita tau, kalau saat ini situasi politik sedang panas. Apalagi menjelang Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi, tentu 2 kubu antara pemilih 01 dan 02 akan saling berdebat makin panas terutama di berbagai macam Medsos dan Forum-forum.

Tidak sedikit dari netizen yang mengharapkan momen Pemilu ini cepat selesai, agar tidak terjadi kericuhan lagi baik di medsos, forum, dan khususnya di dunia nyata. Karena banyak sekali dalam momen Pemilu ini terjadi permusuhan yang dulunya adalah teman baik.

Tapi diantara pendukung dua kubu di Medsos, kita suka melihat beberapa netizen dan juga penulis, mereka menulis status ataupun topik yang lucu dan juga mengajak kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan baik di dunia maya ataupun dunia nyata.

Termasuk wanita cantik asal Sumenep yang bernama Diana Farhanah. Statusnya kita yakin akan membuat semuanya melupakan sejenak hiruk pikuk Pemilu ini. Karena statusnya menyatakan dia sedang "mencari jodoh".

Begini statusnya, "Di Madura, pendukung Pak Jokowi dan Pak Prabowo ribut sampai ada yang meninggal. Huft, kenapa tidak ributin lamar aku aja, aku loh bukan cuma untuk 5 tahun tapi bisa selamanya kamu miliki. 17 April, tolong segera ganti statusku."


google

Tentu saja dengan status wanita cantik yang seperti itu, statusnya menjadi viral terutama di Facebook. Saat ini sudah ada lebih dari 1000 komentar di postingan statusnya. 2 kubu yang sering kita sebut cebong dan kampret, sejenak mereka akan melupakan junjungannya masing-masing dan akan beralih kepada wanita cantik berhijab ini.

 Memang situasi politik yang panas sekarang ini membuat netizen pun menjadi panas. Ditambah banyak provokasi-provokasi hoax yang merebak di dunia maya. Kita memang membutuhkan status-status seperti ini agar netizen Indonesia bisa bersatu.

Mungkin dengan status wanita cantik asal Sumenep ini mampu mendinginkan suasana yang panas menjadi sedikit lebih hangat. emoticon-Big Grin

Gimana Para Agan Berminat Untuk Mengubah Status Wanita Cantik Ini 17 April Nanti??




Terima Kasih dan Sampai Jumpa Lagi

emoticon-Imlek

Sumber Referensi : Ini dan Ini








Diubah oleh michellevw 13-04-2019 11:04
11
5.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.