alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf0f2fa72768616d3f2dbf/duh-viral-foto-penampakan-quotpecel-lelequot-mirip-naga-yang-bikin-merinding
Lapor Hansip
11-04-2019 16:55
Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!
Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Menyeramkan Ini Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!


Menikmati lele goreng yang disajikan dengan sepiring nasi hangat dan sambal yang lezat tentu membuat siapapun akan tergoda apalagi menikmatinya dengan cuaca yang lagi musim penghujan begini, ya buat kalian yang memang doyan hidangan lele pasti tidak akan pernah membiarkan lele goreng dengan nasi hangat dibiarkan begitu saja kan?
tapi bagaimana jika lele goreng tersebut mempunyai bentuk muka dan tatapan yang agak aneh seakan-akan menggambarkan jika dirinya tidak senang dengan perlakuan manusia kepadanya dengan membunuhnya, menggorengnya dan memakannya emoticon-Takut emoticon-Takut
ya kali ini ada sebuah postingan artikel yang membuat heboh banyak orang gan, tentang sebuah lele goreng yang baru saja dihidangkan diatas meja makan,
bentuk wajah serta sorotan tajam mata lelel tersebut membuat siapapun akan merasa malas untuk menyantapnya,
bagaimana tidak, bentuknya aja sangat aneh dan mirip banget dengan karakter NAGA TOOTHLESS di fim  how to train your dragon...

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Banyak netizen yang keheranan dengan bentuk lele goreng yang satu ini, bentuknya memang sangat tidak biasa,
entah si penjual yang salah menangkap ikan, atau memang dia menggoreng ikan lele siluman? emoticon-Hammer (S)
hampir rata-rata netizen merasa ngeri dan geger dengan penampakan lele yang sudah dalam keadaan digoreng ini,
bahkan mereka juga mempertanyakan asal usul lele ini, apakah benar itu ikan lele? atau jenis ikan yang lain,
hmmm...kalau ane sih jujur aja bukan orang yang termasuk pencinta masakan ikan lele, walaupun ane memang suka hidangan ikan atau seafood,
tapi dilihat dari bentuk nih lele kok ane malah ragu ini memang lele atau bukan, atau jangan-jangan ini ikan jenis lain yang memang bentuknya mirip-mirip lele,

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Olahan ikan lele memang cukup digemari di indonesia, salah satunya ya pecel lele seperti yang ane jelasin di awal,
bahkan di negara-negara lain, pecel lele ini termasuk hidangan yang cukup istimewa dan mahal,
ya ane sih ngga mau bahas bagaimana proses ikan lele ini di budidaya dan diolah hingga sampai ke meja makan, tentu agan-agan sekalian udah pada paham emoticon-Ngakak (S)
yang pasti, ikan lele goreng yang diposting oleh akun @eMbahNyutz ini benar-benar membuat ane auto ngga nafsu untuk makannya,
mau seenak apapun rasanya mendingan ane ganti aja sama ikan kerapu plus saos tiram emoticon-Big Grin


Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!


Serem amir nih lele, tampilannya bikin ane jadi auto nggak nafsu emoticon-Ngakak
tapi kayanya ini bukan lele, lebih mirip ikan gabus



Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!


Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.guideku.com/food/2019/04...ikin-merinding
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
13-04-2019 08:55
yakin keras nih dagingnya emoticon-Hammer (S)
0
13-04-2019 09:00
ane pling gele klau mkan lele ama gabus, gmna gtu..

mnding ikan air laut deh
0
13-04-2019 09:03
kayaknya itu ikan gabus gan....kalau di daerah ane namanya ikan "kuthuk"

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret
0
13-04-2019 09:09
lele apaan gabus itu
0
13-04-2019 09:16
Lelenya besar banget bre,,,emoticon-Hammer2
0
13-04-2019 09:24
gabus ni mah kayaknya
0
13-04-2019 09:24
owalah... le...le...emoticon-Wakaka
0
13-04-2019 09:30
lele plastik
0
13-04-2019 09:34
Lele mutasi wkwkwkw
0
13-04-2019 09:38
gede banget kepalanya 😣
0
13-04-2019 09:39
Ane fokus ke neng ella emoticon-Hammer2
0
13-04-2019 09:51
OHHHH NNOOOOOOO...... TOOTHLESS emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh 7081C4L1573R
0
13-04-2019 10:02
wkwkwkwkwk 😅
0
13-04-2019 10:22
neng ella aja dulu dah emoticon-Kiss
0
13-04-2019 10:27
itu ikan sterofom gan~~~
0
13-04-2019 10:34
Yang dagang juga sengaja banget, udah tau ada lele model begini tetap aja di goreng disajiin pula
0
13-04-2019 10:36
how to cook your dragon
0
Lapor Hansip
13-04-2019 10:39
Balasan post fellgrey
Quote:Original Posted By fellgrey
auto ga nafsu kalo disuguhin lele beginian emoticon-Takut


NENG ELLAversi Adem kalo dikasih lele pasti seneng emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!


IGO nih gan ?
emoticon-Leh Uga
0
13-04-2019 10:40
how to fry your dragon
0
Lapor Hansip
13-04-2019 10:42
Balasan post kursikantor892
neng ella itu sapa gan ?
0
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.