ombothAvatar border
TS
omboth
Karena Aku Tulus Mencintai Mu
KARENA AKU TULUS MENCINTAI MU




Prolog



Dengarkan aku ...


Aku tidak sedang bercanda. Aku juga tidak sedang berkhayal. Meskipun kau anggap aku gila karena apa yang akan kau dengar adalah sesuatu hal yang jauh dari logika manusia biasa. Logika yang justru malah mengurung dan membuat aku semakin tersiksa. Tentang apa yang aku rasakan. Tentang apa yang seharusnya ku lakukan. Tentang apa yang mungkin akan kau katakan. Dan semua ketakutan akan pikiran itulah yang membuat ku selalu hidup dalam kebohongan. Hanya supaya agar aku bisa terus melihat senyum mu. Untuk bisa terus mendengar keluh mu. Menerima semua emosi sesaat mu kala kau masih belum bisa menerima kenyataan kecil hidup yang berbeda. Kenyataan hidup yang bagiku justru ku syukuri. Karena memberi ruang untuk semakin mendekatkan aku pada dirimu. Ya, aku mungkin telah memanfaatkan semua kelemahan mu. Tanpa pernah sedikit pun ku sesali. Bahkan jujur aku menikmati dan merindukan nya. Hanya pada saat-saat seperti itu, aku bisa bebas memandang wajah mu, mendengar suara mu.

Percayalah ...

Tak akan pernah aku paksakan hatiku pada mu. Tak juga akan kupaksakan agar kau mau menerima ku. Ku akui sulit bagi mu untuk menerima segala ucapan ku. Mencerna dan memahami maksud perkataan ku. Sebuah kalimat yang tak pernah kau bayangkan akan keluar dari mulut ku. Mulut yang selau berbicara tentang hal-hal duniawi. Hal-hal yang sebetulnya tidak terlalu penting buat hidup mu.

Lihat aku ...

Bukan sebagai sosok keseharian ku. Yang tak lebih hanya memberi sedikit warna dalam hari mu. Sosok yang hadir bukan karena suatu kewajiban.  Rutinitas tak terbantah yang harus aku dan kau jalani. Cukup bagi ku jika kau sadar bahwa aku juga sama seperti mereka. Lawan jenis mu yang punya rasa. Yang juga tak berdaya melawan kuatnya batas tak terlihat. Batas yang tercipta akibat status kita yang berbeda. Yang membuat semua nya semakin rumit. Yang selalu berujung pada aturan tak tertulis. Yang aku yakin akan semakin membuat mu ragu untuk bergerak.

Kalau memang rasa itu ada ...

Tak akan lagi aku perduli pada dunia. Terserah mereka akan berkata apa. Aku tak perduli. Mereka mungkin akan mengucilkan aku. Menjauhkan aku dari semua kegiatan ku. Melemparku kembali ke dasar pencarian. Bahkan, mereka mungkin juga tak akan menganggap aku ada. Tapi tetap aku tak perduli. Selama rasa itu ada dalam hati mu. Cukup buat ku.

Karena aku tulus mencintaimu sebagai seorang lelaki.




Spoiler for Lihat yuk ...:



INDEX


Quote:
Diubah oleh omboth 01-04-2019 22:49
bukhorigan
engglyn
rens09
rens09 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.