munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Ketua Tim Siber BPN Prabowo Disebut Terancam, Polri: Laporkan dengan Bukti



Jakarta - Polri mempersilakan Ketua Tim Siber Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Agus Maksum, melaporkan pengancaman. Direktur Komunikasi dan Media BPN, Hashim Djojohadikusumo sebelumnya mengatakan Agus mendapat ancaman, termasuk ke anak-istrinya.

"Ya monggo laporkan ke Polri apabila merasa ada yang mengancam," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Kabar pengancaman itu disampaikan Hashim kepada peserta deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu untuk Prabowo-Sandi. Polisi meminta Agus Maksum menyertakan bukti-bukti pengancaman.

"Disertakan bukti-bukti, mengancamnya lewat medsos (media sosial) atau apa," ujar Dedi.

Dedi menuturkan penyidik Polri akan menindaklanjuti setiap laporan masyarakat. "Penyidik akan menindaklanjuti laporan setiap masyarakat."

Hashim Djojohadikusumo sebelumnya menceritakan sosok ketua tim siber mereka, Agus Maksum. Hashim menyebut Agus Maksum sedang terancam.

"Ternyata sejak minggu lalu nyawa beliau sudah diancam, nyawa istri beliau diancam, nyawa anak-anak beliau diancam. Kenapa? Pak Agus Maksum ini sesungguhnya orang, seorang pahlawan untuk kita. Pahlawan demokrasi," sebut Hashim di di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (11/4).

"Saya bersaksi bahwa beliau nyawanya diancam oleh pihak-pihak tertentu karena keterangan-keterangan yang beliau sampaikan kepada pihak KPU, kepada Bawaslu, dan sekarang malam ini beliau akan sampaikan kepada Bapak-bapak semuanya," imbuh Hashim.


Komen TS

koh hashim, haiyya... cilaka luwa belas... laporan koh hashim sepetinya akan dianggep sepi... haiyya... 
kalo lapol tuh harus pakai bukti yang valid... haiyya...jangan ngarang koh...haiyya
Diubah oleh munarmansh 12-04-2019 09:31
5
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.