priscilladeaby
TS
priscilladeaby
Semua Film DCEU Setelah Shazam!


Sekarang Billy Batson telah membuat debut DCEU-nya, Anda mungkin bertanya-tanya apa lagi film DC yang keluar setelah Shazam! Ada perasaan di mana Shazam! adalah tonggak penting dalam sejarah DCEU, itu menandai akhir dari kegagalan DCEU belum lama ini dan memulai eksplorasi mereka ke proyek yang lebih berbeda.


Ketika Warner Bros pertama kali memulai DCEU, itu ditandai oleh superhero Kelas A seperti Superman dan Batman, tetapi mereka menabrak beberapa batu sandungan di sepanjang jalan. Studio telah melakukan beberapa koreksi selama beberapa tahun terakhir, dan itu terbayar. Wonder Woman memecahkan rekor untuk pahlawan super wanita, dengan sekuelnya telah sangat dinanti-nantikan. Aquaman membuktikan bahwa ada selera untuk petualangan yang lebih ringan daripada suram, dan meraup lebih dari $ 1 miliar di box office global.


Shazam! tampaknya akan melanjutkan kemenangan beruntun ini, melampaui Aquaman dalam pemutaran perdananya. Jelas, film DC masa depan mengambil pendekatan yang jauh lebih longgar, lebih fleksibel untuk model universe bersamanya, dengan masing-masing film dibiarkan berdiri terpisah jauh dan merangkul nada dan gaya apa pun yang dirasa sutradara tepat untuk waralaba. Tak perlu dikatakan, itu mengarah ke rasa penasaran untuk film yang akan datang di DCEU. Inilah setiap film DC yang telah dikonfirmasikan setelah Shazam! hingga tahun 2022.



JOKER - 4 OKTOBER 2019



Kisah asal-usul untuk Clown Prince of Crime yang sepenuhnya tidak terhubung dari DCEU, Joker adalah film DC pertama setelah Shazam! dan tidak bisa lebih berbeda lagi. Disutradarai oleh Todd Phillips dan dibintangi Joaquin Phoenix dalam peran utama, Joker awalnya diperlakukan dengan skeptis oleh pemirsa, tetapi trailer pertama menunjukkan janji nyata. Film ini hanya memiliki anggaran $ 55 juta, jadi tidak perlu terlalu heboh untuk menjadi sukses. 

BIRDS OF PREY (AND THE FANTABULOUS EMANCIPATION OF ONE HARLEY QUINN) - 

7 FEBRUARI 2020



Menampilkan kembalinya Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Birds of Prey akan memperkenalkan Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, dan Rosie Perez sebagai Detektif GCPD Renee Montoya. Ini dipastikan menjadi film beranggaran rendah lain yang condong ke peringkat R, membuktikan bahwa dengan Shazam! bukan berarti semua film DC akan akan kekanakan di masa depan.


WONDER WOMAN 1984 - 5 JUNI 2020



Film pertama yang berhubungan dengan Justice League setelah Shazam! adalah Wonder Woman 1984. Gal Gadot kembali sebagai Diana Prince, yang harus berurusan dengan kembalinya Steve Trevor yang dimainkan oleh Chris Pine sambil menangani Cheetah dari Kristen Wiig dan penjahat misterius Pedro Pascal. Tentu saja, sutradara Patty Jenkins kembali di belakang kamera, dan mungkin memiliki lebih banyak ide untuk masa depan.


DC SUPER PETS - 21 MEI 2021



Mengambil langkah menjauh dari live-action, Jared Stern sedang mengerjakan naskah untuk film animasi DC Super Pets, yang akan dirilis pada 2021. Tidak jelas apakah film ini akan terinspirasi oleh seri Cartoon Network atau apakah Stern akan mulai dari awal dengan adaptasi yang semuanya baru. Yang pasti, Super Pets pasti akan memasukkan beberapa karakter pokok DC, seperti Krypto Super-Dog dan Streaky the Super-Cat.


THE BATMAN - 25 JUNI 2021



Ditulis dan disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman akan memperkenalkan versi baru dari Dark Knight. Sekarang Ben Affleck telah menggantungkan penutupnya. Reeves tetap bungkam tentang plot, tetapi telah menggoda bahwa itu akan ditetapkan di awal karir Batman dan akan melihatnya menunjukkan keterampilannya sebagai seorang detektif. Diharapkan untuk menampilkan berbagai penjahat DC. 


THE SUICIDE SQUAD - 6 AGUSTUS 2021



Sutradara James Gunn telah bergabung dengan DCEU untuk apa yang digambarkan sebagai "sekuel non konvensional," The Suicide Squad. Gunn dikabarkan akan benar-benar mengganti tim, dengan anggota baru termasuk King Shark, Ratcatcher, Polka-Dot Man, dan Peacemaker. Meskipun Jai Courtney mengatakan dia akan kembali memainkan Captain Boomerang dan Idris Elba sedang dalam pembicaraan untuk menggantikan Will Smith sebagai Deadshot. 

AQUAMAN 2 - 16 DESEMBER 2022



Yang melengkapi daftar film DC saat ini (hingga Shazam 2 diumumkan) adalah Aquaman 2, dengan Jason Momoa, Amber Heard dan Yahya Abdul-Mateen II siap untuk kembali masing-masing sebagai Arthur Curry, Mera dan Black Manta. Mengingat keberhasilan Box Office Aquaman, tidak mengherankan Warner Bros telah mendaftar untuk sekuel, meskipun kesenjangan empat tahun sedikit lebih tak terduga. Mungkin karena studio ingin mempertahankan rilis film di musim dingin yang sukses, yang akan sangat kompetitif selama beberapa tahun ke depan.





SUMBER: Jokermovie.Club


INSTAGRAM:@jokermovie.club
Diubah oleh priscilladeaby 18-04-2019 06:10
10perfection99
10perfection99 memberi reputasi
6
9.8K
61
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.