JackSupeganAvatar border
TS
JackSupegan
Cerita - cerita serem / aneh di apartment daerah Jakarta
Hola gan,

Berhubung agan-agan suka tulis cerita serem di kampus, rumah, sekolah tapi ane belum menemukan cerita - cerita serem atau aneh di Apartment.

Nah berhubung di Jakarta sekarang sudah banyak Apartment dan salah satunya ane gan yang tinggal di Apartment daerah Jakarta Utara.

Cerita-cerita ini ane kumpulin dan rangkum dari ane tinggal sendiri sampe bareng keluarga.

Jadi pada tahun 2006- an nyokap ane sewa / kontrak apartment di daerah ane selama setahun buat ade gue, berhubung bokap nyokap tinggal di luar Jakarta sedangkan ade gue kuliah di jakarta.

apartment yang di sewa nyokap tergolong baru karena apartmentnya selesei dibangun dan di tempati penghuni tahun 2004. Nyokap nyewa yang dua kamar dan satu kamar mandi yang sudah full furnish perabotan.

Ane inget suatu sore ane abis pergi sama ade ane sama temen, berhubung ane cape ane balik ke apartment sendirian sedangkan ade ane sama temen ane cari makan.

Pas ane baru sampe dan duduk di ruang tamu. Pintu kamar tamu tiba2 kaya kebuka gitu padahal ane sendiri di apartment. Lagi asik2 duduk tiba2 kebuka ngrreeeekkkk dan langsung ada suara magrib gitu. Ane liat jam ternyata jam 6 sore kurang, gue lumayan jiper juga tapi coba beraniin diri untuk check kamarnya dan pas ane buka tuh kamar.... Gubrak....Ternyata kosong! Dan jendela ga kebuka dan ane mikir koq bisa ya pintu gerak sendiri padahal ga ada angin, parno abis. Gue buru2 telp ade ane suruh cepetan beli makanan dan balik, suasananya horror abis!

Pas ade gue balik dia ketawa2 sambil nanya, napa loe? Gue bilang aja ga pa2 males aja sendirian di apartment.

Malem2nya baru ade gue cerita, kemaren pas sore2 magrib dia di kamar, di ruang tamu kulkasnya kaya digoyang2 sama orang gitu, dia kaget trus dia check ke dalam kulkas .. Baik2 aja tuh kulkas!!! Dianya cuek aja balik lg ke kamar, mainan komputer pas lagi mainan komputer tiba2 TV nyala sendiri -_- padahal dia sendirian di apartment.

Trus dia cerita juga, saudara gue cewe tinggal di Jogja suka datang ke Jakarta kalau lagi holiday atau libur kampus, pernah suatu saat pas dia sendirian di apartment, ade gue ngampus, dia telp ade gue nangis2 minta ade gue buruan balik dari kampus, ade gue nanya kenapa sih loe orang siang bolong gini? Dia bilang disini banyak orang2 yang suka nembus dari satu kamar ke kamar yang lain trus bisa terbang dari tower satu ke tower yang lain :-/ .

sepupu gue yang cewe ini emang dikasih six sense sama Tuhan. Jadi dia bilang gue ga brani ke apartment sendirian walaupun siang bolong, di tanya kenapa sih emangnya? Dia bilang setannya banyak!

Gue penasaran gue tanya orang2 yang tinggal di apartment, gue baru tau ternyata banyak orang yang bunuh diri di apartment sini, dari pembantu sampe orang yang tinggal di apartment ini. Sampe satpam2 pun ga berani jaga sendirian di basement paling bawah katanya sering dikasih penampakan kunti, pocong, dan sebagainya. Ada yang mobil tiba2 nyala sendiri atau alarmnya bunyi sendiri @.@

Kalau agan tinggal di daerah jakarta utara pasti tau apartment mana yang gue maksud.

Eniwei, balik lagi ke cerita unit gue, Gue tanya sama nyokap, ma ini apartmentnya dulu siapa yang nyewa sih? Jangan ada orang yg dibunuh lagi! Kata nyokap ga lah! Tapi kayanya gue ga yakin aja koq aneh banget ya nih apartment!

Pas masa sewa apartment abis, bonyok gue akhirnya memutuskan untuk beli apartmentnya tapi beda unit dan tower untuk kalau mereka ke jakarta ada tempat untuk timggal.

Pas gue tanya sama agentnya, tante ini dulu siapa sih yang nempatin? Dia baru cerita kalau di tempat unit yang bonyok gue sewa itu dulu di sewa oleh orang kulit hitam yamg unitnya digrebek sama polisi katanya sampe ada adu tembak segala, pas gue tanya trus mati tante? Dianya ga jawab! @.@

Jadi saran gue kalau kalian mau sewa apartment mending tanya deh berapa lama udah ga ditempatin atau kosong? Dan dulu yang sewa siapa? Ada historynya ga?

Nanti ane update cerita cerita lagi mengenai apartment yang baru dibeli lagi ternyata cerita2 aneh dan serem ga berenti di situ aja.

Oh ya, silahkan kalau pada mau share pengalaman agan2 semua di apartment
anasabila
4iinch
destinationbali
destinationbali dan 3 lainnya memberi reputasi
4
34.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.