Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf7878c342bb09823da3ff/apakah-justiceforaudrey-hanyalah-hoax-belaka
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy menganggap kasus penganiayaan terhadap siswi SMP bernama Audrey (14) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat tidak seperti yang viral di media sosial. Pernyatan ini disampaikan Mendkibud setalah mendapat keterangan lengkap dari berbagai sumber. "Kasus ini sangat disayangkan, dan tidak seperti yang viral di medsos setelah saya mendapa
Lapor Hansip
12-04-2019 00:25

Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?

Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?

Quote:Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy menganggap kasus penganiayaan terhadap siswi SMP bernama Audrey (14) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat tidak seperti yang viral di media sosial. Pernyatan ini disampaikan Mendkibud setalah mendapat keterangan lengkap dari berbagai sumber.

"Kasus ini sangat disayangkan, dan tidak seperti yang viral di medsos setelah saya mendapat informasi langsung dari Kapolresta Pontianak, Kompol Muhammad Anwar Nasir, " kata Muhadjir di Pontianak, Kamis (11/4/2019).

Muhadjir mengatakan isu yang viral di medsos bahwa korban dikeroyok oleh 12 pelaku dan area sensitif korban dirusak tidak benar.

"Maaf nalar sehat mestinya korban bisa meninggal kalau isu tersebut benar," ucapnya.

Menurutnya kasus dugaan penganiayaan tersebut ibarat emperannya lebih besar dari rumah sendiri, ia mencontohkan terkait auratnya (korban) juga tidak benar, padahal itu yang membuat mengerikan.

Muhadjir kemudian megajak kepada seluruh kepala sekolah agar tidak membiarkan berita liar itu terus berkembang, sehingga merusak citra sekolah, apalagi sudah viral di dunia, sehingga luar biasa dampaknya.

"Mohon kerja sama kepala sekolah untuk meredam masalah ini, dan memberikan informasi yang benar, baik pada media maupun melalui medos," ujarnya.

Ia kemudian berharap pada semua pihak untuk mengurangi dampak negatif media sosial pada anak-anak. Kemudian Muhadjir menginginkan kejadian ini pertama dan terakhir di Kota Pontianak.

Kepala sekolah di Kalbar, kata Muhadjir, diminta untuk terus meningkatkan pengawasan anak-anak didiknya, sehingga terhindar dari narkoba dan perilaku negatif lainnya.

Untuk diketahui, Kepolisian Pontianak menetapkan ketiganya sebagai tersangka pengeroyok Audrey. Mereka adalah anak SMA berinisial F, TPP dan NNA. Ketiganya menganiaya Audrey (15) di Pontianak, Kalimantan Barat. Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, ketiganya yang merupakan para siswi SMA ini belum ditahan.

Audrey dikeroyok oleh 12 orang termasuk F, TPP dan NNA dikarenakan konflik mengenai teman pria dan unggahan di media sosial.

Peristiwa penganiayaan bermula ketika para pelaku menjemput korban di rumahnya. Para pelaku membujuk korban bertemu dengan alasan membicarakan sesuatu. Kemudian korban dibawa ke sebuah tempat di Jalan Sulawesi, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan lalu diinterogasi dan dianiaya di tempat tersebut.

source : https://www.suara.com/news/2019/04/1...iral-di-medsos


Quote:
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ? Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ? Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?





Diubah oleh yahlord
2
Halaman 1 dari 2
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 00:42
Kalo korban dan pelaku sama2 salah trus gimana nih?
emoticon-Bingung
1 0
1
Lihat 1 balasan
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 00:49
maha benar netizen dengan segala firman nya

btw nyang bagian akhir trit
keren
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
Lapor Hansip
12-04-2019 00:51
Balasan post l4wang
ini bocah rada2 soalnya gan, dibongkar smua juga ama netizen setelah hasil visum nya negatif smua dari yang dia laporkan
Diubah oleh yahlord
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 00:51
kasusnya rame bgt di FB
awalnya sih ane kasihan sama si audrey
tapi setelah liat laman FB si memeq ini
ane jadi ilang simpati
preman cilik cuyyy... emoticon-Wakaka
Diubah oleh kena.semprot
0 0
0
Lihat 1 balasan
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
Lapor Hansip
12-04-2019 00:51
Balasan post jokoariyanto
berpelukan di dalam sel kayanya
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
Lapor Hansip
12-04-2019 00:52
Balasan post kena.semprot
ketauan pengen pansos nya, apalagi pas si ahsiaaaapp ama ria micis dateng, bisa2nya minta pengen masuk youtube mereka... koplak
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 00:57
Quote:Original Posted By l4wang
maha benar netizen dengan segala firman nya

btw nyang bagian akhir trit
keren
emoticon-Ngakak (S)


setuju... emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 01:15
Quote:Original Posted By yahlord
ketauan pengen pansos nya, apalagi pas si ahsiaaaapp ama ria micis dateng, bisa2nya minta pengen masuk youtube mereka... koplak


Belom lagi divideocall langsung ama reza arap emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 06:39
Quote:Original Posted By yahlord




emoticon-Matabelo
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 06:41
tetep saja itu pembullyan
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 06:45
kalo dipripiu embednya jalan emoticon-Bingung

Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?

emoticon-Recommended Seller
1 0
1
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 06:56
sepertinya, bakal kaya kasus RS....indonesia terkena hoax nenek2 dan anak2
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 07:46
felaku sjw
korban juga sjw
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 10:23
Quote:Original Posted By Vandisk
kalo dipripiu embednya jalan emoticon-Bingung

Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?

emoticon-Recommended Seller


Maksudnya, Kita semua memeq..?emoticon-Marah
Audrey lah yang harusnya....
Ah sudahlah...
Kelakuan mulut begono...dibuly balik mewek ...
Introspeksi diri neng....
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 10:35
ini juga thread ngapain di bikin buat menyampai kan berita HOAX kaya gini deh !
0 0
0
Lihat 1 balasan
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 10:42
ngomong seenak jidat, giliran dicolok baru berasa emoticon-Leh Uga
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 10:54
Dikonferensi pers aja semua nanti
terus di siarkan langsung di stasiun berita nasional

Mantap sudah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
12-04-2019 10:55
Gue jadi inget quote Nelson Mandela waktu menyampaikan pidato di hadapan ribuan masyarakat Afrika Selatan, dan sering dipakai oleh netijen di status medsosnya.. Kira-kira begini isinya, "INTERNET KOK DISERIUSIN BRAY ?" ... Giliran ada kasus kayak gini "Internet kok di seriusin bray" ini hilang entah kemana... emoticon-Taiemoticon-Traveller
1 0
1
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
Lapor Hansip
12-04-2019 13:21
Balasan post Unfaithfull
Hoax nya dimana yah gan ? yang jelas udah ada hasil keluar kan :
1. visum nya tidak sesuai yang dilaporkan
2. Si audrey dah mengakui tidak seperti yang diberitakan
3. FB2 audrey yang dah ditutup tapi diakui oleh teman-teman nya kalau pribadi dia bermasalah juga
0 0
0
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
Lapor Hansip
12-04-2019 13:33
Balasan post embeksehat212
jadi inget, baru saja indonesia ketipu satu nenek2, eh sekarang apakah ketipu lagi ?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia