alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac43db10d295578719e970/10-mobil-terlangka-di-dunia-harganya-bikin-geleng-geleng-kepala
Lapor Hansip
09-04-2019 14:03
10 Mobil Terlangka di Dunia, Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala!
Past Hot Thread
Setiap orang pasti mempunyai mobil favoritnya sendiri. Ada yang menyukai mobil sport, ada yang menyukai mobil klasik, dan tidak sedikit juga yang suka dengan mobil keluarga.

Makanya, di jaman Globalisasi seperti sekarang ini, dan ditambah pesatnya laju perekonomian dunia, serta makin vitalnya peran transportasi, sehingga banyak pabrikan mobil di seluruh dunia tidak segan-segan membuat ratusan ribu mobil tiap tahunnya.

Tapi, beberapa jenis mobil di bawah ini adalah mobil-mobil yang diproduksi dalam jumlah sedikit. Ditambah lagi dengan nilai sejarahnya yang sangat tinggi. Sehingga tidak heran jika mobil-mobil tersebut saat ini memiliki harga yang tidak main-main, bahkan lebih mahal dibandingkan mobil jaman sekarang. Apa saja mobil yang paling langka di dunia tersebut? Berikut ulasannya!

1. Packard Panther

Packard Panther

Mobil terlangka di dunia yang pertama yaitu Packard Panther, dimana mobil yang dibuat pada tahun 1954 ini tidak pernah diproduksi secara massal. Harga mobil yang penampilannya sangat klasik ini diperkirakan sekitar 10 miliar rupiah, itupun kalau ada yang mau menjualnya.

2. Mercedes Benz 300SL Gullwing

Mercedes Benz 300SL Gullwing

Mobil terlangka di dunia selanjutnya yaitu Mercedes Benz 300SL Gullwing yang pernah diproduksi pada tahun 1957 dan tahun 1963. Ciri khas dari jenis mobil yaitu pintunya yang mengepak seperti burung. Diperkirakan harga jenis mobil sekitar 20 miliar rupiah.

3. Tucker 48

Tucker 48

Selanjutnya adalah Tucker 48, dimana mobil yang dibuat pada tahun 1948 ini hanya diproduksi sebanyak 51 mobil saja di dunia, hal ini disebab perusahaan yang membuatnya keburu bangkrut pada waktu itu. Diperkirakan harga jenis mobil sekitar 16 miliar rupiah.

4. 1921 Helica De Leyat

1921 Helica De Leyat

Kalau diperhatian secara seksama jenis mobil ini lebih mirip pesawat daripada mobil. Sejauh ini harga perkiraan jenis mobil ini belum diketahui, sebab belum ada satupun kolektor yang mau menjualnya karena saking langkanya.

5. Talbot Lago Grand Sport

Talbot Lago Grand Sport

Mobil yang nuansanya sangat british ini hanya diproduksi sebanyak 12 mobil saja di dunia dan diperkirakan harganya sekitar 33 miliar rupiah.

6. Porsche 916

Porsche 916

Jenis mobil Porsche 916 ini muncul pada awal tahun 70-an dan saat itu dia langsung menjelma menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Diketahui jenis mobil ini hanya diproduksi sebanyak 11 mobil saja di dunia dan harganya diperkirakan sekitar 40 miliar.

7. Rolls-Royce 15 HP

Rolls-Royce 15 HP

Mobil terlangka di dunia selanjutnya yaitu Rolls-Royce 15 HP, dimana mobil yang hanya memiliki sekitar 15 tenaga kuda ini hanya ada 6 mobil saja di dunia. Diperkirakan harga mobil yang dibuat pada tahun 1904 ini sekitar 4,6 triliun. WOW

8. 1954 Oldsmobile F-88

1954 Oldsmobile F-88

Selanjutnya adalah 1954 Oldsmobile F-88, dimana diketahui jenis mobil ini diproduksi pada tahun 50-an dan saat ini harganya diperkirakan sekitar 46 miliar.

9. Aston Martin Bulldog


Aston Martin Bulldog

Alasan kenapa jenis mobil ini bisa masuk list mobil terlangka di dunia ini yaitu karena jenis mobil ini hanya ada satu di dunia. Kabarnya harga jenis mobil ini sekitar 17 miliar rupiah, itupun kalau pemiliknya tidak seenaknya menaikkan harganya, sebab barangnya memang cuma ada satu di dunia.

10. Ferrari 250 GT Spyder

Ferrari 250 GT Spyder

Alasana kenapa Ferrari 250 GT Spyder bisa menjadi mobil terlangka di dunia yaitu sama dengan jenis mobil Aston Martin Bulldog, cuma ada satu di dunia dan harganya diperkirakan sekitar 133 miliar. WOW!

Nah, itulah beberapa mobil terlangka di dunia, dimana hampir semuanya harga sangat mahal, sebab semakin lama tahun produksinya maka semakin mahal harganya dan semakin langka pula untuk bisa mendapatkannya.




Jangan lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh alergikepiting
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
09-04-2019 14:06
Gimana bikin geleng-geleng kepala kan harganya? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
1
09-04-2019 14:13
untung gw pernah cobain beberapa mobilnya di gta san andreas emoticon-Smilie
0
Lihat 1 balasan
09-04-2019 14:13
aston martin gan favorit aneemoticon-Matabelo
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lapor Hansip
11-04-2019 15:58
Balasan post haruskemanalagi
Quote:Original Posted By haruskemanalagi
untung gw pernah cobain beberapa mobilnya di gta san andreas emoticon-Smilie


wkwk walaupun ga bisa beli aslinya setidaknya udah jadi sultan di GTA yang bisa ngrasain mobil macem-macem ya gan emoticon-Leh Uga
0
11-04-2019 19:06
*geleng-geleng
1
12-04-2019 11:00
Barang langka antik wajar mahal
1
12-04-2019 11:06
mobil tua semua ya ganemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
12-04-2019 11:06
heuheu ht masih sepi
0
12-04-2019 11:07
Porsche dari dulu udh keren modelnya emoticon-Recommended Seller emoticon-Toast
0
12-04-2019 11:09
4.6 triliun.. busyety daaahh..
dibawa jalan dsni beuuh lepas semua itu baut.
0
12-04-2019 11:09
ampuun dj *leng geleng geleng
0
12-04-2019 11:10
masalahnya harganya masih dlm "perkiraan"
0
12-04-2019 11:16
4,6 triliun....gelo siaah...
0
12-04-2019 11:17
Quote:Original Posted By dokterd
aston martin gan favorit aneemoticon-Matabelo


riki martin kali emoticon-Betty
0
12-04-2019 11:17
emoticon-Big Grin ini mubil para sultan gan
0
12-04-2019 11:21
yang rolls royce 15 hp bill gates punya gk y?
-1
12-04-2019 11:22
suzuki eskudo pikes pike emoticon-Angkat Beer
1
12-04-2019 11:23
cuma bisa menghela napas terus liat tabungan...
ban nya aja belum kebeli kayaknya...
0
12-04-2019 11:39
buset deh..
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.