alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caddaefaf7e93425451f891/dapetin-oppo-dan-tiket-nonton-avengers-endgame-gratisan-ikutin-kuisnya-aja-gan
Hey hey GanSist!! :hai :hai :hai Sebentar lagi bakal rilis film yang udah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel nih, apalagi kalau bukan film berjudul ‘Avengers: Endgame’, gan! Film Avengers: Endgame ini memang menjadi daya tarik banget gan buat para penikmat film. Gimana gak mencuri perhatian pecinta film gan, karena Avengers: Endgame adalah film sekuel terakhir loh. Belum lagi kejadian sa
Lapor Hansip
09-04-2019 18:48

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!


Hey hey GanSist!!
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Sebentar lagi bakal rilis film yang udah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel nih, apalagi kalau bukan film berjudul ‘Avengers: Endgame’, gan!

Film Avengers: Endgame ini memang menjadi daya tarik banget gan buat para penikmat film. Gimana gak mencuri perhatian pecinta film gan, karena Avengers: Endgame adalah film sekuel terakhir loh. Belum lagi kejadian saat Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan mampu memusnahkan 50% semua makhluk hidup di alam semesta. Melihat cerita tersebut pasti menyisakan tanda tanya besar bagi penggemar film, apakah selanjutnya para Avengers mampu menaklukkan Thanos?

emoticon-Matabelo

Nah, untuk mengobati rasa penasaran agan dalam cerita selanjutnya, OPPO bakal memberikan kebahagiaan nih buat agan yang berada di Yogyakarta, Medan, dan Surabaya untuk nonton gratis film Avengers: Endgame!

Udah gitu agan juga bisa berkesempatan dapetin Saldo KasPay senilai Rp.150.000 juga buat makan malam bareng si doi sehabis nonton filmnya.

Ada lagi gak gan hadiahnya?

Pastinya masih ada dong gan. Setelah agan habis nonton Avengers: Endgame dan jajan pake Saldo Kaspay, nantinya juga bakal ada OPPO Smartphone untuk agan yang beruntung. So, abis nonton bisa langsung foto-foto deh pake OPPO Smartphone, asyik gak tuh!

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!

Pasti udah pada ngiler sama hadiahnya kan? Buat dapetin semua hadiah tersebut caranya gampang banget gan. Kalian tinggal jawab aja beberapa pertanyaan seputar Avengers: Endgame dan OPPO Smartphone. Agan bisa langsung jawab melalui KasQuiz dibawah ini ya..!



Kalau agan sudah menjawab pertanyaannya, jangan lupa dipastikan lagi data diri agan pada form yang disediakan sudah terisi secara lengkap ya.

Peiode KasQuiz ini berlangsung selama 9-19 April 2019
Para pemenang akan diumumkan pada 24 April 2019

Quote:
Total Hadiah:
1st Winner: OPPO Smartphone
2nd - 24th: 2 Tiket Nonton Avengers: Endgame & Saldo KasPay Rp.150.000
1st Winner Best Costume di Event Nobar: OPPO Smartphone


*Hadiah akan diberikan saat event offline. Saldo KasPay akan dikirimkan apabila pemenang telah hadir pada saat event Nobar (akan ada meja registrasi dan absensi pemenang di depan studio Nobar).
Keputusan juri bersifat tetap dan tidak dapat diganggu-gugat.


Catat baik-baik waktunya dan jangan sampai ketinggalan untuk ikutin kuisnya ya gan. Karena kapan lagi bisa dapetin tiket nonton Avengers: Endgame gratis dan ngantongin saldo Kaspay serta bawa pulang OPPO Smartphone.

Semoga agan menjadi pemenangnya ya!
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh KASKUS.HQ
8
Halaman 1 dari 3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
10-04-2019 19:01
Buruan daftar dan ikutang nobar
Untuk Medan Tanggal 27 April ya
di CGV Focal Point

emoticon-Jempol
Diubah oleh azhuramasda
3 0
3
Lihat 1 balasan
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
10-04-2019 19:33
Yok kita ramekan
4 0
4
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 11:43
ikutan ah
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 13:29
Oooo gitu yaaa emoticon-Traveller
Diubah oleh LeviTata
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 19:12
Ijin ninggalin jejak dulu ya gan emoticon-Stick Out Tongueaws:
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
Lapor Hansip
11-04-2019 20:27
Balasan post azhuramasda
alamat ku keknya lupa kucantumin kota medan nya
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:28
ikutan boleh dong mod emoticon-Malu
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:30
1st Winner: OPPO Smartphone

cuma dapet oppo yah, gak di kasih tiket nonton emoticon-Takut

mudah2an dapet hp lah aku, biar bisa ganti hp aku emoticon-Shakehand2
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:43
Baiklah kalau begituhh
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:56
Kayaknya lemak niemoticon-2 Jempol
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 22:01
Lama gak besua
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 22:16
Quote:Original Posted By azhuramasda
Buruan daftar dan ikutang nobar
Untuk Medan Tanggal 27 April ya
di CGV Focal Point

emoticon-Jempol


kalo menang jumpa
ga menang ga jumpa emoticon-Embarrassment
Diubah oleh reagannnn
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 22:39
mantep nih eventnyaemoticon-Leh Uga
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 22:58
Ikot lah.. bawak pacar enak ini
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 23:31
Aasssiiiyyyyaaaappp agan n Aganwati serumah.... 😋
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
12-04-2019 08:55
Ku tinggal kan jekak ku dulu disini...
Mana tau aku menang ..
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
12-04-2019 11:52
ikut partisipasi aahhemoticon-Cool
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
12-04-2019 11:54
mantul ini emoticon-Hansip
Diubah oleh Barcelonists
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
12-04-2019 18:31
Event paling kece niemoticon-Shakehand2
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
12-04-2019 18:32
Mari kita lihat jawaban yang kita tunggu2 di tanggal 24 nanti. This is the endgame.....
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.