others
Batal
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadddf6f4d695560e629f8e/dapetin-oppo-dan-tiket-nonton-avengers-endgame-gratisan-ikutin-kuisnya-aja-gan
Hey hey GanSist!! :hai :hai :hai Sebentar lagi bakal rilis film yang udah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel nih, apalagi kalau bukan film berjudul ‘Avengers: Endgame’, gan! Film Avengers: Endgame ini memang menjadi daya tarik banget gan buat para penikmat film. Gimana gak mencuri perhatian pecinta film gan, karena Avengers: Endgame adalah film sekuel terakhir loh. Belum lagi kejadian sa
Lapor Hansip
09-04-2019 18:48

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!


Hey hey GanSist!!
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Sebentar lagi bakal rilis film yang udah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel nih, apalagi kalau bukan film berjudul ‘Avengers: Endgame’, gan!

Film Avengers: Endgame ini memang menjadi daya tarik banget gan buat para penikmat film. Gimana gak mencuri perhatian pecinta film gan, karena Avengers: Endgame adalah film sekuel terakhir loh. Belum lagi kejadian saat Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan mampu memusnahkan 50% semua makhluk hidup di alam semesta. Melihat cerita tersebut pasti menyisakan tanda tanya besar bagi penggemar film, apakah selanjutnya para Avengers mampu menaklukkan Thanos?

emoticon-Matabelo

Nah, untuk mengobati rasa penasaran agan dalam cerita selanjutnya, OPPO bakal memberikan kebahagiaan nih buat agan yang berada di Yogyakarta, Medan, dan Surabaya untuk nonton gratis film Avengers: Endgame!

Udah gitu agan juga bisa berkesempatan dapetin Saldo KasPay senilai Rp.150.000 juga buat makan malam bareng si doi sehabis nonton filmnya.

Ada lagi gak gan hadiahnya?

Pastinya masih ada dong gan. Setelah agan habis nonton Avengers: Endgame dan jajan pake Saldo Kaspay, nantinya juga bakal ada OPPO Smartphone untuk agan yang beruntung. So, abis nonton bisa langsung foto-foto deh pake OPPO Smartphone, asyik gak tuh!

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!

Pasti udah pada ngiler sama hadiahnya kan? Buat dapetin semua hadiah tersebut caranya gampang banget gan. Kalian tinggal jawab aja beberapa pertanyaan seputar Avengers: Endgame dan OPPO Smartphone. Agan bisa langsung jawab melalui KasQuiz dibawah ini ya..!



Kalau agan sudah menjawab pertanyaannya, jangan lupa dipastikan lagi data diri agan pada form yang disediakan sudah terisi secara lengkap ya.

Peiode KasQuiz ini berlangsung selama 9-19 April 2019
Para pemenang akan diumumkan pada 24 April 2019

Quote:
Total Hadiah:
1st Winner: OPPO Smartphone
2nd - 24th: 2 Tiket Nonton Avengers: Endgame & Saldo KasPay Rp.150.000
1st Winner Best Costume di Event Nobar: OPPO Smartphone


*Hadiah akan diberikan saat event offline. Saldo KasPay akan dikirimkan apabila pemenang telah hadir pada saat event Nobar (akan ada meja registrasi dan absensi pemenang di depan studio Nobar).
Keputusan juri bersifat tetap dan tidak dapat diganggu-gugat.


Catat baik-baik waktunya dan jangan sampai ketinggalan untuk ikutin kuisnya ya gan. Karena kapan lagi bisa dapetin tiket nonton Avengers: Endgame gratis dan ngantongin saldo Kaspay serta bawa pulang OPPO Smartphone.

Semoga agan menjadi pemenangnya ya!
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anvalz dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
10-04-2019 19:01
Buruan daftar dan ikutang nobar
Untuk Yogya tanggal 1 Mei 2019 ya
di CGV Hartono Mall

emoticon-Jempol
Diubah oleh azhuramasda
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 18:00
Endi iki cah Jogja..

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
musvida memberi reputasi
5 0
5
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 19:49
Mantaps gan, penting dah daftar dulu...
profile-picture
musvida memberi reputasi
4 0
4
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 19:56
Sudah di jawab ya emoticon-Malu (S)
profile-picture
musvida memberi reputasi
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 19:58
Quote:Original Posted By azhuramasda
Buruan daftar dan ikutang nobar
Untuk Yogya tanggal 1 Mei 2019 ya
di CGV Hartono Mall

emoticon-Jempol


Ada trit nya ga ? Soal nya udah jawab kuis nya
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
profile-picture
musvida memberi reputasi
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:00
wah smg beruntung emoticon-Big Grin
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:07
bismillah
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:24
Waiki gratisan mnh wkwkwk
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:25
nyimak dulu...
2 0
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:45
Mugo menang juara 1 kanggo nyenengke istri emoticon-Cendol (S)
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 1
2
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 20:52
Nyaaang emoticon-Cool
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 21:05

Form

“Kalau agan sudah menjawab pertanyaannya, jangan lupa dipastikan lagi data diri agan pada form yang disediakan sudah terisi secara lengkap ya.“

Ini form yang mana lagi yak? Keknya tadi cuma ngisi sebelum jawab quiz yak?
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 21:09
Nek geratisan lngsng cak cek,
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 21:28
Ashiaaap
profile-picture
profile-picture
musvida dan krancjar memberi reputasi
4 0
4
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 21:45
Sundulll 😎 emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 21:52
Yah telat inpo
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
11-04-2019 23:57
Sudah dijawab semoga dapat Oppo F11 pro
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
12-04-2019 00:19
ikutang ah, meski dari luar kota.emoticon-Malu
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
12-04-2019 01:31
Bismillah, semoga diajak nobar... emoticon-Malu
profile-picture
musvida memberi reputasi
3 0
3
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
12-04-2019 05:24
ngikut
profile-picture
profile-picture
musvida dan krancjar memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia