alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadde259a972e14981fa1f1/dapetin-oppo-dan-tiket-nonton-avengers-endgame-gratisan-ikutin-kuisnya-aja-gan
Lapor Hansip
09-04-2019 18:48
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!


Hey hey GanSist!!
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Sebentar lagi bakal rilis film yang udah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel nih, apalagi kalau bukan film berjudul ‘Avengers: Endgame’, gan!

Film Avengers: Endgame ini memang menjadi daya tarik banget gan buat para penikmat film. Gimana gak mencuri perhatian pecinta film gan, karena Avengers: Endgame adalah film sekuel terakhir loh. Belum lagi kejadian saat Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan mampu memusnahkan 50% semua makhluk hidup di alam semesta. Melihat cerita tersebut pasti menyisakan tanda tanya besar bagi penggemar film, apakah selanjutnya para Avengers mampu menaklukkan Thanos?

emoticon-Matabelo

Nah, untuk mengobati rasa penasaran agan dalam cerita selanjutnya, OPPO bakal memberikan kebahagiaan nih buat agan yang berada di Yogyakarta, Medan, dan Surabaya untuk nonton gratis film Avengers: Endgame!

Udah gitu agan juga bisa berkesempatan dapetin Saldo KasPay senilai Rp.150.000 juga buat makan malam bareng si doi sehabis nonton filmnya.

Ada lagi gak gan hadiahnya?

Pastinya masih ada dong gan. Setelah agan habis nonton Avengers: Endgame dan jajan pake Saldo Kaspay, nantinya juga bakal ada OPPO Smartphone untuk agan yang beruntung. So, abis nonton bisa langsung foto-foto deh pake OPPO Smartphone, asyik gak tuh!

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!

Pasti udah pada ngiler sama hadiahnya kan? Buat dapetin semua hadiah tersebut caranya gampang banget gan. Kalian tinggal jawab aja beberapa pertanyaan seputar Avengers: Endgame dan OPPO Smartphone. Agan bisa langsung jawab melalui KasQuiz dibawah ini ya..!



Kalau agan sudah menjawab pertanyaannya, jangan lupa dipastikan lagi data diri agan pada form yang disediakan sudah terisi secara lengkap ya.

Peiode KasQuiz ini berlangsung selama 9-19 April 2019
Para pemenang akan diumumkan pada 24 April 2019

Quote:
Total Hadiah:
1st Winner: OPPO Smartphone
2nd - 24th: 2 Tiket Nonton Avengers: Endgame & Saldo KasPay Rp.150.000
1st Winner Best Costume di Event Nobar: OPPO Smartphone


*Hadiah akan diberikan saat event offline. Saldo KasPay akan dikirimkan apabila pemenang telah hadir pada saat event Nobar (akan ada meja registrasi dan absensi pemenang di depan studio Nobar).
Keputusan juri bersifat tetap dan tidak dapat diganggu-gugat.


Catat baik-baik waktunya dan jangan sampai ketinggalan untuk ikutin kuisnya ya gan. Karena kapan lagi bisa dapetin tiket nonton Avengers: Endgame gratis dan ngantongin saldo Kaspay serta bawa pulang OPPO Smartphone.

Semoga agan menjadi pemenangnya ya!
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh KASKUS.HQ
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
10-04-2019 19:01
Buruan daftar dan ikutang nobar
Untuk Surabaya tanggal 4 Mei 2019 ya
di CGV Marvell City Mall

emoticon-Jempol
Diubah oleh azhuramasda
profile-picture
apetau memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
11-04-2019 16:41
tunggu nobar di banyuwangi aja emoticon-Malu
0
11-04-2019 17:12
sudah ikutan
1
11-04-2019 17:15
Quote:Original Posted By odedanqyu
tunggu nobar di banyuwangi aja emoticon-Malu


Gpp wes, nyepur ng sby kan isok omemoticon-Wink emoticon-Wowcantik
0
11-04-2019 17:24
D O N E.... udah jawab...
0
11-04-2019 17:25
enteni april mop ae
sopo eruh reg sby dikei jatah 100 tiket emoticon-Ngakak
Diubah oleh co_kunam99
0
11-04-2019 17:28
Semarang kapan? emoticon-Big Kiss
0
11-04-2019 17:42
Quote:Original Posted By azhuramasda
Buruan daftar dan ikutang nobar
Untuk Surabaya tanggal 4 Mei 2019 ya
Dipersilahkan bagi RL/Mod Regional untuk berkomentar dan membuka thread ini.
Terima Kasih

emoticon-Jempol


Yg bisa nobar, cuman yg menang doang kah Om?
0
11-04-2019 18:29
Quote:Original Posted By powerpunk


Yg bisa nobar, cuman yg menang doang kah Om?

Iya, pemenang doang gan
Diubah oleh azhuramasda
0
11-04-2019 20:22
Quote:Original Posted By azhuramasda
Iya, pemenang doang gan


Okeh Om..
Mudah2an menang deh spy dapet kesempatan dapet hengpong..

emoticon-Leh Uga
0
12-04-2019 08:04
Quote:Original Posted By azhuramasda
Buruan daftar dan ikutang nobar
Untuk Surabaya tanggal 4 Mei 2019 ya
di CGV Marvell City Mall

emoticon-Jempol


Aku jember tiketnya dong om zhu
1
12-04-2019 10:18
bismillah sek 😂
1
12-04-2019 11:04
wajib nonton nih
1
12-04-2019 13:49
mudah2an menangemoticon-Cendol Gan
0
Lapor Hansip
12-04-2019 13:53
Balasan post azhuramasda
Quote:Original Posted By azhuramasda
Buruan daftar dan ikutang nobar
Untuk Surabaya tanggal 4 Mei 2019 ya
di CGV Marvell City Mall

emoticon-Jempol


uda diisi moga dapet tiket nya ngohohoh emoticon-Ngakak (S)
0
12-04-2019 20:52
Sudah .... Semoga menang dan rezeki Amin Ya Allah emoticon-Nyepi
1
13-04-2019 02:30
tak kiro pertanyaannya susah kayak dosen penguji
1
13-04-2019 22:00
Berangkat emoticon-Ngacir2
1
15-04-2019 07:08
Mantul
2
16-04-2019 10:26
Alhamdulilah daftar dan ikutan kuis ah emoticon-Ngacir
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.