News
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caedc96eaab2569c6605a2f/kasus-audrey-terungkap-pemicu-bukan-sekadar-soal-sindiran-di-medsos
Para siswi SMA di Pontianak yang diduga terlibat penganiayaan terhadap pelajar SMP bernama Audrey, membantah tuduhan yang menyebut mereka mengeroyok gadis usia 14 tahun ini. Menurut mereka, yang terjadi adalah perkelahian itu.
Lapor Hansip
11-04-2019 13:20

Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos

Past Hot Thread
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
jpnn.com, PONTIANAK- Para siswi SMA di Pontianak yang diduga terlibat penganiayaan terhadap pelajar SMP bernama Audrey, membantah tuduhan yang menyebut mereka mengeroyok gadis usia 14 tahun ini. Menurut mereka, yang terjadi adalah perkelahian itu.

“Memang benar kami melakukan perkelahian, namun tidak ada pengeroyokan, apalagi sampai 12 orang mengeroyok satu. Juga tidak mencolok ke organ vital,” kata salah satu pelajar di hadapan wartawan di Mapolresta Pontianak, Kalbar, Rabu (10/4).

Mereka mengakui lokasi penganiayaan dilakukan di dua tempat. Di lokasi pertama, korban hanya dianiaya oleh satu orang tersangka. Sementara di lokasi kedua, dianiaya oleh dua orang. Ketiga orang ini, oleh Polres Pontianak Kota telah ditetapkan menjadi tersangka.

Ada dua motif pelajar ini melakukan penganiayaan. Menurut keterangan salah satu tersangka, ia mengaku sakit hati karena korban kerap mengungkit-ungkit persoalan piutang yang pernah dilakukan oleh almarhumah ibu tersangka.


“Dia suka bilang bahwa mama saya suka pinjam uang,” kata salah satu tersangka, saat ditanyai kata-kata menyakitkan yang kerap dilotarkan Audrey kepadanya.

Tersangka itu, juga mengatakan,”Audrey adalah teman main saya. Kalau Audrey tidak membuat omongan seperti ini, saya juga tidak akan melakukan hal ini. Saya kesal sampai saya tidak bisa mengontrol emosi.”




Sementara masalah lainnya, terkait sindiran di media sosial oleh Audrey dan sepupunya yang dialamatkan kepada salah satu tersangka. Menurut tersangka, pihaknya ingin menyelesaikan masalah tersebut, dengan jalan melakukan pertemuan pada hari kejadian.

Semula mereka berjanji bertemu pada malam hari, namun atas permintaan Audrey dan sepupunya, mereka akan bertemu pada siang hari.

Kemudian, ada tudingan bahwa mereka yang berinisiatif menjemput Audrey. Tuduhan ini ditampik oleh tersangka, dengan menyebut bahwa Audrey lah yang minta dijemput.

“Tidak ada perencanaan kami untuk melakukan penganiayaan,” kata salah satu dari mereka.





Sebagian dari pelajar ini, mengaku ada upaya pencegahan untuk melerai perkelahian tersebut. Sementara penganiayaan yang dilakukan, ditegaskan oleh mereka bahwa tidak ada tindakan membenturkan kepala ke aspal, menyiram, apalagi merusak organ vital. (sti)


Sumber


4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 15:58
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Nah entuh dia Gan... Salah pelaku jugak, kenapa masih sempet berpose nakal di kantor polisi??? Cobak kalo polos2 aja datangnya...
emoticon-Cape d...


Anggap aja lagi sial...

Anak alay kena batunya.. emoticon-Ngacir
1 0
1
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 16:22
dibesar besarin...anak remaja kelahi mah banyak gaan..lagian hasil visum jg ga ada jejak kekerasn sprti yg ramai diberitakan..jgn cepat percaya sebelum bukti2 berbicara...jaman ini banyak maling teriak maling
1 0
1
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 16:33
emoticon-Imlek kenapa yg dipermasalahin korban prilaku baik apa nggak ?? Kalo sudah menjerumus ke tindak pidana ,hukum pelakunya...

Apa bedanya sama tawuran pelajar kedua belah pihak sama" tidak baik satu ngebacok satunya korban apakah si korban tidak pantas mengadili pelaku bacok walau korban sama" tidak baik

Ada lagi neh kasus seporter bola the jak haringga.. haringganya ngga baik si encibnya ga baik..haringganya jadi korban apakah kubu haringga ngga pantes mengadili pelaku ?? Bisa saja haringga ngatain encib anjing

Emangnya harus jdi orang baik dulu kalo ada orang ngenganiaya berat baru si penganiaya bisa di adili emoticon-Imlek
Diubah oleh a.muzakki
3 0
3
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 16:48
Ini pemutarbalikan fakta apa genjutsu??
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 16:57
drama 2019 dimulai kah? emoticon-Bingung

apapun itu ane tetap ga suka bocah micin dengan segala kelakuan suramnya (oknum) emoticon-Cool
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 17:00
selaku kepala sekolah yg baik, benar dan bermartabak kite nyimak aja emoticon-Big Grin

Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 17:13
Wah terus yg nyolok abis itu yg mau dihukum colok ama netijen yang mana dong? Bingung ane

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 17:22
masih saya monitor.. emoticon-Bingung
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 17:29
Owh,... ternyata, tapi kalau 3 lawan 1 memang masih pengeroyokan namanya, dan kalau yg satu ini ternyata imbang pas 1 lawan 3, apa ga muncul tuh temen2nya yg notabene sudah ada disitu, bisa-bisa 1 lawan 4-5-6 tergantung situasi.

Bagaimanapun AU juga harus belajar bergaul sehat...emoticon-Ngacir
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 17:34
Rame temen ane yang nyuruh isi petisi
ane mah kurang mau peduli
toh dari kepolisian belum jelas
Dari rumah sakit aja belum keluar kemaren visumnya
bukannya gak punya rasa empati ama anak kecil tapi jaman sekarang berita tu cari dulu kebenarannya sebelum asal tagar dan demo
1 0
1
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 18:28
bagian dari ritual bangsa kita dari waktu ke waktu. ribut ribut en ribut. tapi sering banget bilangnya itu gara-gara politik pecah belah belanda. begitu malunya untuk ngaku bahwa itu bawaan adat.
1 0
1
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 19:01
Yaudah baris, ane colokin one by one
emoticon-cystg
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 19:04
Quote:Original Posted By justice.stream
1 vs 1 duel
1 vs 2 berkelahi

Jgn disebut pengeroyokan dong ! emoticon-Ngakak


Sebut threesome?
emoticon-Wakaka
Diubah oleh uncle.drew
1 0
1
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 19:45
Dari awal ane ga tertarik sama berita ginian. Si tersangka bukan anggota geng, menurut ane mereka ga akan sekejam itu, dan mereka melakukan itu karena ada sebabnya, kejawab kan sebabnya karena bacot si korban emang songong, pake bawa2 almh. ibu tersangka buat ejekan.
Goblok tuh si korban.
Jadi menurut ane, dua2nya salah.
Itu mah jatohnya “bully vs bully”.
Peduli amat siapa yg menang, toh keduanya merasakan akibatnya.
Rasain tuh!!!
Cuih... buat penghina orangtua
Cuih... buat yg mukulin
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
1 0
1
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 19:57
ada sebuah thread berita ceritanya disalah satu forum berita online yg lebih ga terkenal dr kaskus, nah disini narasi 12vs1, colok, aspal dll muncul.

terus ada 1 netizen di ditwitter sama 1 netizen di ig (keduanya beda orang), dr mereka berdua ini nyebarin berita yg diatas, ditambahin sama mereka capture chat,ss medsos pelaku, dan yg di ig bahkan klaim "sudah bertemu" dgn korban dan membenarkan narasi diatas.

keanehan mulai keliatan pas tiba tiba muncul bnyk anonim anonim yg ngaku kenal pelaku lah, jadi korban pelaku lah, bilang pelaku terkenal gini gitu dll.

dan diperparah pernyataan anggota KPPAD yg blg damai, jadilah tuh muncul #justiceforaudrey.

kemudian lembaga yg bersangkutan si KPPAD sama polsek(polisi) malah sibuk cuci tangan bukannya konfirmasi dan klarifikasi secepatnya.

dan tau sendiri kalau udah viral di internet udah gbs dibendung lagi.

emoticon-Cape d...


nyesel sy bikin thread kmrn dan nyalahin aparat, ya mereka emang salah sih tp gasalah salah amat.

emoticon-Mewek

alibi yang viralin :

ig


twitter


emoticon-Marah
1 0
1
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 20:11
Quote:Original Posted By KuwuRT
ada sebuah thread berita ceritanya disalah satu forum berita online yg lebih ga terkenal dr kaskus, nah disini narasi 12vs1, colok, aspal dll muncul.

terus ada 1 netizen di ditwitter sama 1 netizen di ig (keduanya beda orang), dr mereka berdua ini nyebarin berita yg diatas, ditambahin sama mereka capture chat,ss medsos pelaku, dan yg di ig bahkan klaim "sudah bertemu" dgn korban dan membenarkan narasi diatas.

keanehan mulai keliatan pas tiba tiba muncul bnyk anonim anonim yg ngaku kenal pelaku lah, jadi korban pelaku lah, bilang pelaku terkenal gini gitu dll.

dan diperparah pernyataan anggota KPPAD yg blg damai, jadilah tuh muncul #justiceforaudrey.

kemudian lembaga yg bersangkutan si KPPAD sama polsek(polisi) malah sibuk cuci tangan bukannya konfirmasi dan klarifikasi secepatnya.

dan tau sendiri kalau udah viral di internet udah gbs dibendung lagi.

emoticon-Cape d...


nyesel sy bikin thread kmrn dan nyalahin aparat, ya mereka emang salah sih tp gasalah salah amat.

emoticon-Mewek

alibi yang viralin :

ig


twitter


emoticon-Marah


Naas emang nasib pelakunya... Padahal cuman perkelahian bocah biasa..

Skrg nasib mereka jauh lebih hancur dari si audrey itu...

Satu indonesia ngebully mereka atas perbuatan yg sebenernya ga parah2 amat...

Liat aja di yutub2..

Semua yutuber bahu2 buat video yg mendiskreditkan pelaku...

Memang harusnya kita lebih percaya dengan sikap KPAI dan polisi dari pada sikap netizen...

Ga mungkin kpai dan polisi menganjurkan damai seandainya kasus ini separah yg di isukan...

Buat kalian para penyebar hoax, mudah2an suatu saat anak kalian merasakan apa yg para pelaku ini rasakan..

Akibat pertengkaran bocah biasa, masa depannya hancur... emoticon-fuck3
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 20:25
kebanyakan nasbung suka viralin... gobloklah nasbung dongok
1 0
1
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 20:32
Para Pansos apa kabar ya? emoticon-Ngakak
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 20:57
maling mana mau ngaku.
macam cebong yg cebok kegep nyolok kertas suara.
kalau cebong ngaku, bakal penuh penjara.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kasus Audrey: Terungkap, Pemicu Bukan Sekadar soal Sindiran di Medsos
11-04-2019 22:00
mau ngemeng apapun korban dan pelaku kan ada visum nya
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia