fransetya
TS
fransetya
Koleksi Mobil Rare di Tanah AIr
Intro
Siapa sangka di tanah air  banyak sekali bermunculan mobil-mobil yang sangat jarang ditemukan dijalan bahkan bisa disebut sangat langka, mungkin kalian hanya bisa melihat pada video game atau film saja, namun tidak disangka koletor mobil ditanah air mampu memiliki mobil tersebut. Inilah bukti bahwa pencinta mobil di tanah air tidak tanggung-tanggung dalam menekuni hobinya. langsung saja kita lihat koleksi mobil rare yang ada ditanah air, lets cekidot!

1. Ferrari Enzo

Sumber: rarecarind

Tidak diragukan lagi memang ditanah air banyak sekali jutawan yang berkeliaran. Siapa yang menyangka ada ferrari enzo yang seliweran dijalanan ibu kota yang konon cuma ada dua unit di Indonesia. Mobil seharga 14M ini diproduksi hanya 400 unit di dunia yang dibangun sebagai penghargaan kepada si pendiri Ferrari yaitu Mr. Enzo Ferrari. Btw ada yang tau ini mobil punya siapa?

2. Nissan Skyline R32 GTR (Mine's Edition)


sumber: rarecarind

Salah satu mobil favorit ogut yang dijuluki Godzilla karena tidak diragukan lagi performanya untuk kompetisi balap. Siapa yang menyangka ditanah air ada sebuah Nissan Skyline R32 GTR Mine's Edition yang mungkin kalian hanya bisa melihatnya di game gran turismo 2. Entah ini asli atau tidak, yang pasti tetap saja R32 tergolong mobil rare ditanah air.

3. Mitsubishi Lancer Evo VI Tommy Makinen Edition
Sumber : rarecarind

Jika kalian inget tommi makinen mungkin kalian tidak asing dengan mobil yang satu ini. Yap, Lancer Evo VI TME yang sangat legendaris di dunia rally dunia ini sangat rare di Indonesia. Entah gimana mobil ini bisa masuk ke tanah air.

4. Honda NSX
Sumber : @mobilangka.id

Salah satu mobil paling cantik yang pernah diproduksi oleh pabrikan Honda. Orang yang ga ngerti mobil kalo liat NSX pasti bilangnya ini Ferrari. Tapi, design mobil Honda yang satu ini memang berbeda dengan design mobil Honda/jepang lainnya. 

5. Mitsubishi FTO

Sumber : @mobilangka.id

Sedan coupe 2 doors ini mungkin sangat jarang anda temui namun siapa sangka pernah seliweran juga di tanah air. Mobil JDM yang satu ini memiliki desain body yang cantik plus desain spoiler yang sangat ciamik yang pastinya sangat collectible item.

6. BMW 8 Series ALPINA B12 5.7 Coupe

Sumber : @mobilangka.id

Mobil yang SUPER DUPER langka, gak hanya di Indonesia tapi di dunia. Bmw tipe ini hanya diproduksi 57unit di dunia. Diproduksi antara tahun 1992-1996. Untuk mesin, mobil ini memakai mesin 12-cylinder (v12), menggunakan teknologi Formula1 dan kecepatan maksimal dapat menembus 300km/jam....sadesssstt

7. Toyota AE86 Sprinter Trueno

Sumber : BisaBoy

Pencinta anime Initial D pasti gak asing lagi dengan mobil yang satu ini, yap mobil yang berkode mesin 4A-GE tidak diragukan lagi diajang kompetisi drift, itu sebabnya drifter handal yang dijuluki Drift King yaitu Keichi Tsuchiya mengandalkan mobil ini dilintasan. mobil yang tergolong rare ini ternyata ada juga ditanah air yang dijual seharga 490jt pada akun instagram BisaBoy. Gimana? anda berminat untuk mengoleksi mobil yang satu ini?
Diubah oleh fransetya 09-04-2019 17:15
nona212
nona212 memberi reputasi
10
11K
99
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.