alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabacee7414f5095d5d312d/jangan-golput-kecuali-mau-disebut-pengecut
Lapor Hansip
09-04-2019 03:19
Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Past Hot Thread
Mari sukseskan PEMILU 2019

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
sumber kaskus


Buktikan Nyalimu, Gunakan Hak Suara Sesuai Hati Nurani

Proses kampanye sudah berjalan. Hampir berlalu. Semua calon presiden dan calon wakil presiden sudah menyampaikan visi dan misi. Sudah disimak pula dengan baik. 

Kini waktunya menentukan pilihan. Calon anggota dewan oun tak mau kalah, sudah pasang baliho besar di mana-mana. Dengan janji-janji indah yang terpampang manis dan menggoda. Semua minta dipilih juga. 

Quote:Hal yang mendasar dari tindakan golput ini adalah karena banyaknya pilihan yang tidak sesuai dengan kata hati, banyak kini peserta caleg dianggap tidak mumpuni untuk menduduki jabatan sebagai anggota dewan dikarenakan akar pendidikan dan pengalaman yang dianggap masih kurang. Begitupun dengan pilihan capres, adanya kepentingan partai serta sebaran hoaks menjadikan masyarakat enggan menggunakan hak pilihnya


Dahulu, ketika kampanye rapat terbuka masih menjadi andalan setiap kontestan peserta pemilu sangat meriah. Suasana pemilu benar-benar merupakan pesta demokrasi. Kini sudah sepi. Hampir tiada lagi.

Pilihlah calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), serta calon presiden dan wakil presiden.

Quote:Jangan sampai bingung dan jangan sampai salah memilih, karena pilihan agan en sista pada tanggal 17 April 2019 mendatang adalah tonggak awal pemerintahan yang harus sesuai dengan hati nurani. Jadi, jangan sampai salah menentukan pilihan suara ya.


Jangan lupa, ini yang paling utama. Pilih juga salah satu kandidat dengan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jangan sampai lupa

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Sumber foto

Jika tidak datang ke TPS, akan rugi besar. Pada saat itu kita akan bertemu dengan teman-teman yang dalam kondisi normal masing-masing sibuk dengan aktifitas dan pekerjaan. Sambil menunggu antrian, dapat bercanda dan bercerita. Layaknya suasana lebaran, berpakaian rapi dan bersih serta tak lupa memakai minyak wangi. 

Satu suara yang kita berikan adalah sumbangan berharga dalam menentukan arah kebijakan pembangunan bangsa Indonesia pada 5 tahun mendatang.
 

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Sumber Foto

Quote:
Jangan golput, kecuali mau disebut pengecut. Tak menentukan pilihan berarti tak punya harapan untuk memajukan bangsa. Jika memilih saja enggan, apalagi ikut serta berpartisipasi penuh peluh bekerja keras mengisi pembangunan. 


Jangan hanya jadi pecundang yang gemar menyalahkan. Gemar mencari kesalahan. Ketika diminta menentukan pilihan bengong kaya sapi ompong.

Quote:Oleh karena itu, ingat tanggal pemilihan. Datang ke TPS yang telah ditentukan. Gunakan hak pilih sebaik mungkin sesuai keinginan. Selebihnya berdoa, semoga yang terpilih mampu amanah memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang
.
Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Sumber Foto

sumber1 di sini
sumber2 di sini
Diubah oleh evywahyuni
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
11-04-2019 06:21
golput .... mending ke laut
1
11-04-2019 07:59
Quote:Original Posted By evywahyuni
Aiish, udah puasa lagi beliaunya, gak bisa ngasih cendol kayaknyaemoticon-nyantai


Tidur sih bukan puasa
1
11-04-2019 08:00
Quote:Original Posted By evywahyuni
Ingat, beritahu tetangga jangan sampai golput pada saat PEMILU, gunakan hak pilih dan hak suara untuk mencoblos sesuai hati nurani.


Hati nurani kena gembok salahkamar ternyata
1
11-04-2019 08:00
Quote:Original Posted By evywahyuni
Aamiin, moga menang Yah


Udah menang banget kok
1
11-04-2019 08:03
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Tidur sih bukan puasa


Quote:Original Posted By Surobledhek746
Hati nurani kena gembok salahkamar ternyata


Quote:Original Posted By Surobledhek746
Udah menang banget kok


Iya salah kamar, PM moderator minta pindahin ke SFTH aja.
1
11-04-2019 09:14
Setiap pilihan ada konsekuensinya. memilih a atau b atau c atau memilih untuk tidak memilih sama sekali.

saya tidak golput. tapi tidak setuju bila golput dianggap pengecut.

karena ketidak memilihan mereka adalah sebuah pilihan yang telah dipilih oleh mereka.


1
11-04-2019 09:49
Quote:Original Posted By evywahyuni
Iya salah kamar, PM moderator minta pindahin ke SFTH aja.


Iya. Terimakasih. Udah dilakuin
0
11-04-2019 12:10
GW MAU TANYA TS, HUBUNGAN GOLONGAN PUTIH DAN PENGECUT TUH APA??

Jangan golput, kecuali mau disebut pengecut. Tak menentukan pilihan berarti tak punya harapan untuk memajukan bangsa. Jika memilih saja enggan, apalagi ikut serta berpartisipasi penuh peluh bekerja keras mengisi pembangunan.

DOSAKAH MENJADI GOLONGAN PUTIH? KAMI GOLONGAN PUTIH GAK PERNAH MEMPERSALAHKAN SATU ATAU DUA PIHAK!! TS INI BIKIN KONTEN NGACO AJA, SEAKAN AKAN GOLONGAN PUTIH ITU DOSA SEAKAN AKAN GOLONGAN PUTIH ITU TIDAK PERDULI??

YAA KITA PERDULI TETAPI KITA TIDAK TERTARIK SAMA SEKALI ANDAIKATA ADA 2 WANITA/PRIA KITA DISURUH MEMILIH SALAH SATU UNTUK JADI PACAR DAN DALAM HATI KITA TIDAK ADA YANG TERTARIK, TERUS TS BILANG "PENGECUT LO!! PECUNDANG LO!!! KENAPA GAK MILIH???" ENGGA SALAH TUH BILANG KEK GITU?????

TS INI GOBLOK FIX emoticon-Angkat Beer
1
11-04-2019 13:02
siap aink bakalan ajak golput coblos no 2 itu aja sih kasian klo golput ntar dikira pengecut emoticon-Ngakak
1
11-04-2019 21:20
Quote:Original Posted By ushirota
Ane golput kok ente yg nyolot? Pilihannya ga ada, gimana ane mau nyoblos?
Ane pemuja Emmanuel Macron, tak ada pilihannya
Mungkin di perancis, dia banyak yg benci, sama kaya wiwi
Tapi ane suka caranya melihat cewek, ga peduli umurnya tetap dia kimpoiin
Istrinya 25 taun lebih tua, ibu negara perancis kerenemoticon-Wowcantik


Sabar. Tenang. Indonesia gak hancur kok gara2 ada yg milih ada yg golput
1
11-04-2019 21:20
Quote:Original Posted By squidache
Mirip tp ada perbedaanya. Kalau golput dan tdk dtg ke tps, dikhawatirkan surat suara kita digunakan oleh oknum pendukung salah satu calon.
Tapi kalau coblos dua2nya bs dipastikan suara kt gugur.

Jangan takut dibilang pengecut hanya karena golput. Atau kalian pantas dibilang benar2 pengecut.


Sabar. Tenang. Indonesia gak hancur kok gara2 ada yg milih ada yg golput
0
11-04-2019 21:21
Quote:Original Posted By qbowbongkang
gue GOLPUT gan,,,
emoticon-Ngakak


Sabar. Tenang. Indonesia gak hancur kok gara2 ada yg milih ada yg golput
0
11-04-2019 21:21
Quote:Original Posted By kelayan00
golput .... mending ke laut


Sabar. Tenang. Indonesia gak hancur kok gara2 ada yg milih ada yg golput
0
11-04-2019 21:22
Quote:Original Posted By bayuarmstrong
siap aink bakalan ajak golput coblos no 2 itu aja sih kasian klo golput ntar dikira pengecut emoticon-Ngakak


Sabar. Tenang. Indonesia gak hancur kok gara2 ada yg milih ada yg golput
0
11-04-2019 21:22
Quote:Original Posted By blezzernet
GW

TS INI GOBLOK FIX emoticon-Angkat Beer


Sabar. Tenang. Indonesia gak hancur kok gara2 ada yg milih ada yg golput
0
Lihat 1 balasan
11-04-2019 21:24
Quote:Original Posted By blezzernet
GW MAU TANYA TS, HUBUNGAN GOLONGAN PUTIH DAN PENGECUT TUH APA??

Jangan golput, kecuali mau disebut pengecut. Tak menentukan pilihan berarti tak punya harapan untuk memajukan bangsa. Jika memilih saja enggan, apalagi ikut serta berpartisipasi penuh peluh bekerja keras mengisi pembangunan.

TS INI GOBLOK FIX emoticon-Angkat Beer


Ngaku golongan putih. Kata2 kotor gitu. Apa gak malu sama anak sama.cucu yaaa. Duh kasihan. Dimana2 yg namanya putih ntuh gak ada noda gan
0
Lihat 1 balasan
11-04-2019 21:26
Quote:Original Posted By oxsigen.
Setiap pilihan ada konsekuensinya. memilih a atau b atau c atau memilih untuk tidak memilih sama sekali.

saya tidak golput. tapi tidak setuju bila golput dianggap pengecut.

karena ketidak memilihan mereka adalah sebuah pilihan yang telah dipilih oleh mereka.


Gak milih mah sah. Kalau memganggap yg gk milih punya golongan. Emang ada ketuanya ya. Ada anggota gak ada ketua. Gerombolan mah namanya
0
11-04-2019 21:28
Quote:Original Posted By oxsigen.
Setiap pilihan ada konsekuensinya. memilih a atau b atau c atau memilih untuk tidak memilih sama sekali.

saya tidak golput. tapi tidak setuju bila golput dianggap pengecut.

karena ketidak memilihan mereka adalah sebuah pilihan yang telah dipilih oleh mereka.


Yang.tidak milih ngaku golput. Pengakuan maya itu mah. Kaya org ngimpi. Ngaku2 punya golongan. Padahal golongan itu aja gk mengakui dirimu adaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
11-04-2019 21:29
[quote=blezzernet;5caecc5df4d695228d421d0e]GW MAU TANYA TS, HUBUNGAN GOLONGAN PUTIH DAN PENGECUT TUH APA??


Yang.tidak milih ngaku golput. Pengakuan maya itu mah. Kaya org ngimpi. Ngaku2 punya golongan. Padahal golongan itu aja gk mengakui dirimu ada
0
Lapor Hansip
12-04-2019 08:45
Balasan post Surobledhek746
lo dikatain sama kubu sebelah marah gak? misal lo pendukung 01 di katain di fitnah pendukung 02 emg gak marah? bull shit!! emoticon-fuck2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
2
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.