alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeb6e5337f93571e5409eb/agan-golput-rugi-banyak-agan
Lapor Hansip
11-04-2019 10:39
Agan Golput, Rugi Banyak Agan
Agan Golput, Rugi Banyak Agan

sumber kaskus

Negara bukan milik seorang. Juga bukan milik satu golongan. Negara milik seluruh rakyat yang berada di dalamnya. Siapa pun yang hidup di dalamnya, tercatat sebagai warganya, berhak mengklaim bahwa negara juga miliknya. Mereka juga berhak mengelola seluruh aset, seluruh harta kekayaan yang ada di bumi yang mereka diami. Mereka juga berhak tau untuk apa digunakan seluruh harta tersebut. Apakah untuk diri sendiri, golongan ataukah untuk seluruh warga yang ada di dalamnya.

Agan Golput, Rugi Banyak Agan

sumber gambar

Golput bukan pilihan


Pemilu bukan perang. Juga bukan suatu perlombaan.Tidak ada yang kalah. Tidak ada yang menang. Pemilu hanyalah memilih pemimpin. Jika kita menjaga kedamain. Aman, lancar dan yang penting semua ikut berpartisipasi, tidak Golput, itulah kemenangan.

Anda Glput, Anda Rugi.

Salam Damai, Salam No Golput


sumber 1
sumber 2
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
11-04-2019 11:56
Quote:Original Posted By alizazet
Oh sedang jd artis papan selancar he he banyak follower


Pollowernya tak beli
2
11-04-2019 12:03
gw golput kok nanti, biarin aja wowo gila kekuasaan... wiwi di atur oleh si mbok... okelah emoticon-Angkat Beer
1
11-04-2019 12:04
Siap... saya pndukung 02... emoticon-Shakehand2
2
11-04-2019 12:09
kalau dipaksa golput gmn? kayak mahasiswa perantauan yg lagi ujian dan gak bisa ngurus form A5 krn terbentur dg 'aturan' batu?
1
11-04-2019 12:10
Quote:Original Posted By Surobledhek746
coba aja golput. tak buang ke laut

di laut ngga perlu nyoblos.. palingan dimakan hiu.

Quote:Original Posted By woden8
Sebaiknya nyoblos gan, jangan golput.

betul, nyoblos pake tangan, jangan pakemoticon-Wakaka e kaki

2
11-04-2019 12:12
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Siap... saya pndukung 02... emoticon-Shakehand2

terserah .. lah, asal jangan jitak sodara yang dukung 01

2
11-04-2019 12:16
Quote:Original Posted By evywahyuni
Oke, tritnya kerenemoticon-I Love Indonesia

makasih, salam damai.
3
11-04-2019 12:16
Quote:Original Posted By kelayan00
makasih, salam damai.


Sama samaemoticon-terimakasih
1
11-04-2019 12:18
Quote:Original Posted By kelayan00
terserah .. lah, asal jangan jitak sodara yang dukung 01


Mau tu pndukung 01/02,,, ataupun GOLPUT..? saya brkawan dg semuanya... emoticon-Shakehand2
2
11-04-2019 12:19
memilih yg bukan pilihan lebih merugikan....

emoticon-Cool
2
11-04-2019 12:21
Quote:Original Posted By agh05t
memilih yg bukan pilihan lebih merugikan....

emoticon-Cool

kata siapa, toh ngga ilang duit ...
2
11-04-2019 12:25
Quote:Original Posted By kelayan00
kata siapa, toh ngga ilang duit ...



sama bae...
"mereka" jg gk bakal ilang jabatan & kekuasan...

emoticon-Cool
1
11-04-2019 12:38
Nah kalo thread ajakan buat ga golput nya kaya gini bahasanya kan enak didengernya... ga kaya thread sebelah yg pake bilang orang golput itu pengecut... salute buat TS walaupun kita beda pandangan tapi saya menghormati TS emoticon-Shakehand2 lanjutkan keyakinan mu 👍
1
11-04-2019 12:43
Quote:Original Posted By kelayan00
di laut ngga perlu nyoblos.. palingan dimakan hiu.


betul, nyoblos pake tangan, jangan pakemoticon-Wakaka e kaki


Nah pas dah tuh. Mantab lah
1
11-04-2019 12:44
Quote:Original Posted By kelayan00
kata siapa, toh ngga ilang duit ...


Orang jangan dilawani. Di heeh akan jd inya suka. Nyaman lws di wadah kita
1
11-04-2019 13:07
Gan, numpang nanya. Kalau misalnya ane mau nyoblos di tps terdekat, caranya gimana ya? Ane kondisinya baru pindah rumah, dan jaraknya itu jauh banget dengan rumah lama walau masih satu kota... Pasti undangannya itu kan diantar ke rumah lama. Kira2 bisa nyoblos di tps terdekat tidak? emoticon-Bingung
Diubah oleh jessshi
1
11-04-2019 13:17
Quote:Original Posted By jessshi
Gan, numpang nanya. Kalau misalnya ane mau nyoblos di tps terdekat, caranya gimana ya? Ane kondisinya baru pindah rumah, dan jaraknya itu jauh banget dengan rumah lama walau masih satu kota... Kira2 bisa nyoblos di tps terdekat tidak? emoticon-Bingung


bisa aja asal bawa surat undangan nyoblos...
1
11-04-2019 13:53
Ah elah ngapain sih mojokin orang yg golput, mau golput mau milih orang ada alesannya masing2, mau dibahas panjang lebar juga ga masalah, apalagi kalau mojokin dengan alesan konyol.

Mereka juga berhak mengelola seluruh aset, seluruh harta kekayaan yang ada di bumi yang mereka diami. Mereka juga berhak tau untuk apa digunakan seluruh harta tersebut. Apakah untuk diri sendiri, golongan ataukah untuk seluruh warga yang ada di dalamnya.
Apa iya kayak gitu, emang sistem negara indonesia memungkinkan masyarakat bisa gitu? Ente nemu nugget emas banyak di halaman rumah ente, bukannya kaya, malah disita.
Berhak tau penggunaan harta tersebut? ampe sekarang undang2 kebebasan informasi masih belon ada, coba pelajari perbandingan di negara lain. Coba pelajari sistem negara ini,sistem negara lain, terus bikin sistem (secara teoritis) yg lebih baik dari itu.

Jumlah suara nentuin arah kebijakan baik 01 ataupun 02, dalam mimpi kali ye, yg nentuin kebijakan mereka ya mereka ama konco2nya didasarin dengan kepentingan mereka sendiri dengan kemampuan yg mereka punya.

Golput rugi? rugi itu kalau rakyat indonesia tetep milih pemimpin yg ngaco, wakil rakyat yg bejat, partai2 yg kayak lintah, cuman ngehisap darah negara ini. Rugi itu kalau ga mau ngikutin perkembangan politik dan ekonomi secara konsisten dan terus menerus, rugi itu kalau ga mau mikirin masalah yg ada di negara ini dan ga mikirin pemecahannya.

Rugi itu yg hari2nya kurang peduli ama kondisi dan sistem di negara ini tapi bagian pemilu koar2 paling kenceng berasa paling tau sendiri.

Rugi itu dapet getah akibat masyarakat yg ga mau mempelajari kehidupan bernegara yg baik, ga mampu memilih yg terbaik dan memunculkan yg terbaik, tapi malah menyuburkan yg busuk2. Rugi itu berasa untung ga mau berkompetisi ngebiarin yg terbaik naik ke atas tapi dengan akal licik yg busuk naik ke atas, modal temen, modal sodara, modal duit, modal nipu, hoax, nakut2in dan paparan logis yg ga jelas.

Buat ts dan siapapun yg bikin trit tentang jeleknya golput dll, coba bikin trit bagusnya milih dalam konteks calon 01 dan 02, paparain bagusnya dan visi kedepannya dari dua calon diambil dari data2 valid, ajak ke calon yg ts pilih sendiri, misal kenapa harus milih 02, kenapa bakalan RUGI kalau ga milih 02 dsb. Jangan lupa pemilu legislatif juga. Itu juga kalau peduli ama swing voters yg cenderung golput, bukan cuman ngebeo golput jelek, rugi, pengecut, kampungan dll.
2
11-04-2019 14:10
yg bodoh itu yg membiarkan negara dibawa hancur oleh pemimpin yg salah...memang menurut Golputer kedua calon tidak memenuhi kriteria, dan buruk...diantara kedua calon pasti ada yg buruk dan lebih buruk...jangan biarkan yg lebih buruk utk menjadi pemimpin kita...jadilah org yg punya pendirian dan jangan apatis...sudah ada beberapa contoh negara dan kota2 yg salah pilih pemimpin...
0
11-04-2019 14:20
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Siap... saya pndukung 02... emoticon-Shakehand2


Monggo monggo uyeee
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.