• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siapa yang Pantas Dapat Gelar Kartini Modern? Yuk Obrolin di SANS Bareng Ecoutez!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Siapa yang Pantas Dapat Gelar Kartini Modern? Yuk Obrolin di SANS Bareng Ecoutez!
Quote:


{thread_title}


emoticon-Monggoemoticon-Monggo


---




Agan Sista!

Ga kerasa ya, tahun 2019 sudah memasuki bukan keempat saja. Yap! Bulan April! Di Bulan April ini ada momen spesial loh, khususnya untuk kalian para Sista. Pasti pada tau kan?

Hari Kartini

Hari lahirnya seorang wanita yang berjuang untuk kalian para wanita. Raden Adjeng Kartini, sosok yang memiliki keinginan untuk memajukan para wanita Indonesia yang saat itu dipandang memiliki status sosial paling rendah, GanSis. RA Kartini selalu menginginkan wanita memiliki kebebasan, dan persamaan hak, atau mari kita sebut saja sebagai emansipasi wanita. Berkat kegigihannya tersebut, ia berhasil mendirikan sekolah untuk para wanita loh GanSis, tentunya hal itu dilakukan untuk memajukan para wanita Indonesia.

Kebebasan dan persamaan hak pada wanita dan pria saat ini adalah hasil perjuangan RA Kartini GanSis. Berkat beliaulah, wanita indonesia dapat berkembang dan maju serta tidak lagi dipandang rendah. Kini Sista bisa menuntut ilmu setinggi-tingginya, bisa mempelajari segala macam bidang yang Sista inginkan, pokoknya bisa ngapain aja deh, misalnya jadi guru, jadi dokter, bahkan jadi anak band dan vokalis juga bisa lohh, seperti Andrea Lee vokalis band Ecoutez.



Nah, ngomong-ngomong soal Kartini, zaman sekarang masih ada ga ya sosok wanita yang berjuang layaknya RA Kartini? Hmm, kira-kira siapa ya? Dari pada pusing mikirin sendiri, mending kita obrolin bareng aja yuk sosok Kartini Masa Kinibareng Ecoutez di SANS Episode 26.

Kamis, 11 April 2019
Jam 14.00 – 15.00

Eksklusif hanya di KASKUS TV!

Agan Sista juga mau nanya-nanya sama Ecoutez? Bisa kok! Selain nanya-nanya ke Ecoutez, kalian juga jangan lupa ya untuk sebutin tokoh inspiratif masa kini yang menurut Agan Sista layak mendapatkan gelar Kartini Modern!
Diubah oleh KaskusKreator 11-04-2019 04:18
5
4.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.