Uwipuspita
TS
Uwipuspita
Aneh Namun Kombinasi Makanan ini Justru Enak Banget!!!
Makanan adalah suatu kebutuhan pokok pada makhluk hidup. Banyak sekali jenis makanan enak yang biasa di konsumsi namun terlihat bosan dan biasa saja jika di makan. Terkadang pasti di benak setiap orang ingin mengkombinasikan makanan yang kalian makan dengan yang lain tapi takut berbahaya efeknya jika di makan nanti setelah di kombinasi. Entah itu jadi sakit perut, mual dan muntah bahkan sampai di larikan ke UGD. Wah itu bahaya sekali ya agan sista jangan hanya karena ingin rasa yang beda malah jadi penyakit .

Eitsss, jangan khawatir agan sista berikut menu kombinasi makanan yang pasti aman di makan dan malah menambah kelezatan makanan yang kalian makan. Simak di bawah ini yah!!!!

1. Popcorn dengan susu



Sumber foto : tinkerlab.com

Terlihat aneh yah agan sista karena biasanya popcorn hanya rasa asin, manis dan gurih. Lalu di campur susu yang seharusnya pelengkap susu itu adalah cococrunch tetapi di campur oleh popcorn itu sensasi rasa yang di dapat menambah kegurihan dari popcorn loh. Untuk susu yang di campur itu susu full cream atau bubuk yah agan sist. Karena kalau susu kental manis akan membuat sensasi rasa mual.

2. Mie, Susu & Keju



Sumber foto : Blog fachri setia

Mie yang agan sista rasakan pasti biasa saja yah kalau harus di masak dengan telur atau sayuran. Untuk kesan yang berbeda bisa dengan campuran susu full cream saja saat memasak sudah menimbulkan sensasi rasa yang gurih dan jika ingin menambahkan kegurihannya mie tersebut bisa dicampur dengan parutan keju hingga bercampur menjadi satu. Sajikan dengan saus jika suka pedas. Menu sederhana itu juga udah banyak loh di sajikan di menu resto ternama. Tapi ane biasa buat sendiri di rumah hehehhe....

3. Kentang Goreng dengan Ice Cream



Sumber foto : Okezone Lifestyle

Kentang goreng merupakan menu camilan enak di saat santai dengan keluarga atau teman-teman biasa disajikan dengan saus atau mayones. Untuk rasa yang beda bisa di kombinasikan dengan ice cream sebagai pengganti sausnya. Sangat cocok hindangan ini untuk anak-anak kecil atau orang dewasa yang gak suka pedas.

4. Oreo dengan Jus Jeruk



Sumber foto : Odyssey

Jus jeruk salah satu kombinasi pelengkap oreo yang gak biasa loh dengan sensasi rasa manis gurihnya oreo dan asamnya jeruk menjadi satu rasa yang unik.

5. Ice Cream dengan Kecap Asin



Sumber foto : herb.co

Ice cream adalah makanan yang enak walaupun tanpa dicampur apapun juga yah dimana ice cream adalah salah satu makanan yang membuat mood jelek menjadi balik lagi dan ice cream pun bisa sebagai pencair suasana. Namun jika ingin sensasi yang beda bisa mencampurkan ice cream dengan kecap asin tetapi hal ini extrem di lakukan pada orang indonesia umumnya karena biasanya hanya bule-bule saja yang banyak menyukai campuran ini sebagai favorit.

6. Telur Orak Arik dengan Jelly



Sumber foto : herb.co

Telur orak arik merupakan telur yang di masak lalu di orak arik untuk hasilnya. Biasa di sajikan saat matang dengan saus atau kecap pada umumnya namun jika ingin mengkombinasikan dengan hal yang beda bisa dengan jelly. Sensasi rasa gurih telur dan manis jelly semakin menggugah rasa uniknya loh.

7. Apel dengan Lada dan Garam



Sumber foto : herb.co

Apel merupakan buah yang biasa di sajikan langsung di makan atau dibuat selai oleh para pedagang industri makanan. Untuk sesuatu yang beda bisa mengkombinasikan buah apel dengan bumbu lada dan garam saja. Untuk cara membuatnya pun sangat mudah, buah apel yang sudah dicuci bersih di iris tipis seperti keripik lalu ditaburi lada dan garam bolak balik yah taburinya setelah itu di panggang sekitar 15 menit. Setelah itu bisa di sajikan di jamin sensasi rasanya mampu menggoyang lidah kalian.

Gimana agan sista, tertarik membuat kombinasi menu di atas. Semua menu di atas sudah ane praktekin sendiri loh dijamin gak ada efek apapun setelah memakannya.

Sumber berita : google dan pendapat pribadi.

Terima kasih semoga bermanfaat buat kalian ya bagi penikmat kuliner yang ingin sensasi rasa beda.

Salam dunia kuliner emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace



emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
Belangsuckwarrysangru2tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
14K
154
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.