rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Tidak Semua Perselingkuhan Berakhir dengan Perceraian!


Agan Sista kesel ga baca judulnya?

“Hmm, ini thread kok kayak mendukung perselingkuhan ya?”
“Berarti selingkuh gapapa dong, toh ujung-ujungnya belom tentu cerai.”
“Siapa tau dengan ane selingkuh, bisa bikin ane sama pasangan makin klop.”


Mungkin banyak Agan dan Sista yang memiliki persepsi seperti di atas ketika baru baca judulnya. Tapi maksud ane bukan itu kok, GanSis. Ane di sini cuma mau share sedikit tentang kisah sepasang kekasih yang justru makin harmonis setelah salah satunya berselingkuh, dari artikel yang pernah ane baca. Kok bisa ya?



Jadi kisah ini terjadi pada pasangan kekasih asal Texas, Rogue Pence (Istri) dan Jeremy (suami). Rogue Pence merasa bahwa, kehidupannya bersama Jeremy tidak terasa bahagia. Rasa ketidakbahagiaan itulah yang akhirmya membuat Rogue Pence berselingkuh. Rogue Pence berpikir bahwa dengan ia berselingkuh ia bisa mendapatkan kebahagiaan yang tidak ia dapatkan dari Jeremy. Kebahagiaan yang terasa begitu nyata saat ia berselingkuh tidak membuatnya menyesal pernah berselingkuh, tapi nyatanya kebahagiaan itu adalah kebahagiaan yang palsu.

Seperti pada perselingkuhan pada umumnya yang berujung pada perceraian, perselingkuhan tersebut membuat pasangan ini nyaris saja bercerai. Tapi untungnya pernikahan ini masih bisa diselamatkan ketika Rogue Pence menyadari satu hal. Ia sadar bahwa selama ia berselingkuh, sang suami Jeremy selalu bertahan, bersabar, dan berjuang keras untuk Rogue Pence. Kesetiaan Jeremy lah yang akhirnya membuat pasangan kekasih ini kembali lagi.

Tidak hanya kembali dengan arti kembali seperti sebelumnya, tapi justru pasangan ini menjadi jauh lebih harmonis loh. Yap, kini Rogue Pence dan Jeremy mengenal satu sama lain jauh lebih intim. Untuk memperbaiki hubungan dan menghindari adanya perselingkuhan lainnya, mereka pun mengubah hal-hal pada hubungan mereka.

Quote:




Itu dia GanSis kisah sepasang kekasih yang semakin harmonis setelah salah satunya berselingkuh. Tapi ane ga mermaksud menyuruh kalian untuk berselingkuh demi meningkatkan harmonisasi ya. Pokoknya kalau bisa hindarin deh sama yang namanya selingkuh, pasti banyak kok hal-hal yang bisa kalian lakukan untuk menciptakan kebahagiaan dengan pasangan dan meningkatkan harmonisasi.

Kalau cara kalian untuk meningkatkan harmonisasi seperti apa GanSis?



SUMBER
Diubah oleh rarirureror 08-04-2019 07:39
kumaniaks
Gimi96
bukan.bomat
bukan.bomat dan 6 lainnya memberi reputasi
5
21K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.