rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Orang Dekat: Belakangan Prabowo Demen Nonton Serial Netflix


TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto dikenal gemar membaca buku. Saat menghadiri debat calon presiden pada 17 Februari lalu, Prabowo terlihat menenteng sebuah buku berjudul "Why Nations Fail" karya Daron Acemoglu dan James A. Robinson.

Salah satu orang dekat Prabowo, Dirgayuza Setyawan mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra itu bisa melahap hingga tiga buku dalam satu pekan. Namun, kata Dirgayuza, aktivitas Prabowo dalam membaca buku sebenarnya agak menurun belakangan ini lantaran menonton serial di Netflix.

"Sebenernya turun konsumsi bukunya gara-gara Netflix," kata Dirgayuza kepada Tempo di bilangan Jakarta Selatan, Jumat pekan lalu, 5 April 2019.

Dirgayuza menceritakan, Prabowo mengikuti beberapa serial Netflix, di antaranya Game of Thrones dan Narcos. Ketua Bidang Media Sosial dan Informasi Publik DPP Partai Gerindra ini berujar, Prabowo hafal cerita dua serial itu. "Waduuuh parah banget," kata dia ihwal tingkat kegemaran Prabowo terhadap penyedia layanan media streaming digital yang berkantor di Los Angeles itu.

Menurut Dirgayuza, Prabowo biasanya menonton serial Netflix pada malam hari sepulang melakukan pelbagai kegiatan. Namun, mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu tak binge-watching seperti yang terjadi pada beberapa orang jika menonton serial.

Dirgayuza tak menjawab pasti siapa yang "meracuni" Prabowo dengan Netflix. Dia hanya menduga, putra semata wayang Prabowo-lah, Ragowo Hediprasetyo atau yang dikenal dengan Didit Prabowo, yang memasang jaringan Netflix di rumah mereka. "Bukan aku (yang meracuni). Kayaknya Didiet yang masang di rumah," kata Dirgayuza.

https://nasional.tempo.co/read/11940...serial-netflix


Ganyang ASENG ASONG, Usir ASENG ASONG. tapi doyan produk ASENG ASONG.. emoticon-Big Grin

0
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.