alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cabe60feaab25307b11a4cf/prabowo-marah-gebrak-podium-saat-bicara-soal-tni-polri-dalam-kampanye-di-yogyakarta
Lapor Hansip
09-04-2019 07:23
Prabowo Marah Gebrak Podium Saat Bicara soal TNI/Polri dalam Kampanye di Yogyakarta
Quote:Original Posted By albetbengal


Video prabowo gebrak meja dan nyaris lempar hangphone



YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggebrak podium saat berorasi di di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4/2019).

Hal itu dilakukan Prabowo saat berorasi menyinggung mengenai netralitas TNI dan Polri.

Dari video yang beredar di sejumlah media, saat berpidato, Prabowo berpesan kepada tentara dan polisi yang masih aktif agar netral. Ia berharap aparat tidak mengabdi pada segelintir orang apalagi antek asing.

"Hai adik-adikku, kau yang ada di tentara, polisi yang masih aktif. Ingat kau adalah tentara rakyat, kau polisi rakyat. Seluruh rakyat Indonesia," ucapnya dengan penuh semangat, disambut riuh massa pendukung.

"Kau tidak boleh mengabdi pada segelintir orang apalagi membela antek-antek asing. Apalagi kau bela antek-antek asing," ucapnya sambil menggebrak podium.

Gebrakan itu membuat pengeras suara yang menempel di podium terlepas.

Ketua DPW PPP Khittah DIY Syukri Fadholi dan Amien Rais yang berada di belakang Prabowo lantas maju menenangkan Prabowo.

Amien bahkan sempat mengelus pundak Prabowo.

"Cukup mereka khawatir. Tadi dibisikin 'sabar-sabar'," kata Prabowo.

Massa pendukungnya kemudian memberikan semangat kepada Prabowo dengan menyanyikan lagu 'naik-naik ke puncak gunung' yang liriknya diubah menjadi 'naik-naik Prabowo-Sandi, turun-turun Jokowi'

Mendapatkan dukungan masyarakat yang memenuhi Stadion Kridosono, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Yogyakarta.

"Terima kasih rakyat Yogyakarta, kita harus merebut keadilan. Keadilan kebenaran tidak akan jatuh dari langit. Setiap insan harus berani menegakkan dan meraih keadilan," katanya.

Prabowo mengajak pendukungnya pada 17 April nanti untuk ikut menjaga TPS agar tidak ada kecurangan.

"Lihat jangan sampai tuyul ikut nyoblos, jangan sampai ada hantu-hantu ikut nyoblos. Sanggup? Berani?" ucapnya disambut teriakan massa.
https://regional.kompas.com/read/201...am-kampanye-di


Gebrak meja, lempar hangphone...BOCOR.. BOCOR..

ASENG ASONG ASENG ASONG..

BACOOOOOOOOOOTTTTTTTT. WOK...


ingat hipertensi, bsa stroke wok




Diubah oleh rantymaria
45
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
09-04-2019 18:18
pang mangap ae lah
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0
09-04-2019 18:24
Quote:Original Posted By angopmaksimal


Lebih tepatnya mulut manis gan, dah gitu berbusa2 ngomongnya berlebihan. Ini bisa dilakukan oleh org kasar jg. Contoh Ferdinand gmn dulu ngomongnya nyanjung2 jkw saat jd projo.

Jd istilah ente bicara halus dan sopan itu kurang tepat....
Org yg ngomong sedikit dan seperlunya jg bisa halus dan sopan.
nah itu maksud saya.. penting melihat karakter orang ketika kenal rekan bisnis baru selain lihat riwayatnya jg lihat sikap attitude nya..pernah dulu kirim daging ayam potong itu ke pelanggan baru, kebetulan keluarga sy usaha rpa..di bayar tdk lunas, alasannya macam2 yang ini yang itu.. tidak cuma sekali dua begini.. sekarang kan jual ke pelanggan pakai cash atau bayar tunai gak jalan bisnisnya..setor dulu bayar setelah nya..hal ini banyak sekali terjadi..awal nya manis manis ternyata begitu..kalau agan buka usaha hati2..

0
09-04-2019 18:30
Quote:Original Posted By keybrott

Nah mungkin seperti agan dibawah ini maksudnya ya gan?



Ada benernya gan, mulut manis itu lebih bahaya ketimbang yg blak2an, sok pendengar yg baik padahal dibelakang menikam.


Malah ane pernah kenal sama preman wkt masih ngekost, dia ngomongnya memang kasar, lantang, tapi dia ga bohongin orang, dia bilang inget pesan ibunya, minimal jd orang jujur kalo ga bs banyak berbuat baik.


Pernah dia ketangkap pak RT, jalannya lagi oleng, malah minta maaf ke RTnya, maaf pak saya lg mabuk, jgn diajak ngobrol, tar ga nyambung. Dan pak RT pun geleng2 kepala.
emoticon-Leh Uga
nah ini setuju 1000 persen,iya maksud saya kurang lebih begitu..apalagi kalau sudah dalam dunia bisnis..benar2 harus hati2..

1
09-04-2019 18:35
makin mendekati hari H dia makin stres.... emoticon-Traveller
0
09-04-2019 18:37
sedikit marah". sedikit gebug" meja. sedikit berjoget ria. semangat sama over acting mah beda tipis pak ekooemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
0
09-04-2019 18:40
Quote:Original Posted By toniovich
Aneh. Sopan santun itu bagian dr adab/etika berhubungan antar sesama. Apa kau senang punya rekan bisnis marah2 terus kl ketemu?

Soal kena tipu itu cm 3 sebabnya. Lg apes, kurang waspada atau itung2an bisnis meleset. Ga ada kaitannya sm sikap sopan atau marah2.
saya susah menjelaskan nya gan..nanti mungkin bro bisa memahami,kata2 saya tadi bukan pasti tapi kira2 ada benarnya juga,juga bisa salah..soalnya ini pengalaman2..bukan hanya sy sendiri..orang marah, mengumpat itu wajar dan malah bagus luapan perasaan...asal ada alasannya yang jelas..

1
Lihat 2 balasan
09-04-2019 18:42
nunggu video wowo ngamuk2 unboxing motor matic emoticon-Malu (S)
2
09-04-2019 18:45
Quote:Original Posted By floriantito
Semua udah tau pemenangnya, dah gak asik lagi.


Jokowi... emoticon-shakehand
2
09-04-2019 18:48
Nungu sujud sukur sambil ngamuk jedotin pala.
emoticon-Hammer2
1
09-04-2019 18:51
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Jokowi... emoticon-shakehand


Belum tentu mas, kalau ada sesuatu yang bersifat blunder serta ada aib besar terungkap menjelang coblos.
Bisa saja No 2 naik.
1
09-04-2019 19:01
Ga semua harus lemah gemulai kan?
1
09-04-2019 19:14
Quote:Original Posted By floriantito


Belum tentu mas, kalau ada sesuatu yang bersifat blunder serta ada aib besar terungkap menjelang coblos.
Bisa saja No 2 naik.


Indonesia Presidential Election 2019. Who will be the next President

Joko Widodo Wins - Yes 1.26
Prabowo Subianto Wins - Yes 3.5


Udah seperti Huesca vs Barca emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
09-04-2019 19:16
Quote:Original Posted By kakekane.cell


Jokowi... emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By r3tfl4g


Indonesia Presidential Election 2019. Who will be the next President

Joko Widodo Wins - Yes 1.26
Prabowo Subianto Wins - Yes 3.5



emoticon-Tepar

Udah seperti Huesca vs Barca emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Tepar emoticon-Tepar emoticon-Tepar
0
Lapor Hansip
09-04-2019 19:31
Balasan post bulboel
Quote:Original Posted By bulboel
dulu ada yang teriak teriak taik...taik..di stasiun tv swasta, malah disanjung sanjung bak dewa

#pendukungIQ200sekolam


dia triak2 taik itu tujuannya jelas kpd siapa sedangkan si wowo ngak jelas tujuan marahnya kpd siapa..bisa aja tujuannya ke mantan mertuanya yg telah membiarkan asing menguasai sebagian aset negri..atw bisa aja kpd bokapnya yg pernah lari ke negara asing atw utk dirinya sendiri yg pernah lari berlindung ke ketiak aseng saat negri dlm keadaan krisis..Intinya yg dilakukan wowo itu persis seperti apa yg dilakukan orang2 yg terganggu kejiwaan..ngak jelas maksud dan tujuannya.
1
09-04-2019 19:43
waktu dulu dia gebrak-gebrak pintu kantor habibie en akhirnya di copot en disidang. coba cari cara lain kalo ngelamar jabatan / kerja. mungkin waktunya bowo belajar nulis lamaran kerja. mulai aja dari jualan kulkas.
1
09-04-2019 19:43
Quote:Original Posted By raja.tongkol


prabowo marah tapi bukan membabi buta, masih sopan.
ahok marah yang keluar kata2 sampah. "nenek lu", "bangs*t", t4ik" dan seterusnya emoticon-Big Grin
emoticon-Entahlah


Emang junjungan lu Wowo watulo gak kasar juga omongannya

 Prabowo Marah Gebrak Podium Saat Bicara soal TNI/Polri dalam Kampanye di Yogyakarta

emoticon-Leh Uga
1
09-04-2019 20:16
Quote:Original Posted By klonenganku
klo gebrak2 meja terjadi pas debat terakhir besok seru nih....atau malah lempar mic emoticon-Peace


Ane berharap kayak gitu gan

emoticon-Ngakak
1
09-04-2019 20:18
Quote:Original Posted By wwkkkk
dia triak2 taik itu tujuannya jelas kpd siapa sedangkan si wowo ngak jelas tujuan marahnya kpd siapa..bisa aja tujuannya ke mantan mertuanya yg telah membiarkan asing menguasai sebagian aset negri..atw bisa aja kpd bokapnya yg pernah lari ke negara asing atw utk dirinya sendiri yg pernah lari berlindung ke ketiak aseng saat negri dlm keadaan krisis..Intinya yg dilakukan wowo itu persis seperti apa yg dilakukan orang2 yg terganggu kejiwaan..ngak jelas maksud dan tujuannya.


emoticon-Shakehand2
1
09-04-2019 20:30
ga jelas
1
Lapor Hansip
09-04-2019 20:30
Balasan post Nibrashilmy2
Quote:Original Posted By Nibrashilmy2
saya susah menjelaskan nya gan..nanti mungkin bro bisa memahami,kata2 saya tadi bukan pasti tapi kira2 ada benarnya juga,juga bisa salah..soalnya ini pengalaman2..bukan hanya sy sendiri..orang marah, mengumpat itu wajar dan malah bagus luapan perasaan...asal ada alasannya yang jelas..



Ok2. Dr perspektif ini, paham kok. Mmg lbh baik pahit di depan drpd pahit di belakang. Asal jangan uring2an terus. Soalnya nular. Kl ketemu org yg bawaannya marah mulu, lama2 kepancing jg sih. emoticon-Marah
1
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.