JoeKumbaya
TS
JoeKumbaya
[Lounge] XBOX 360 V3 - Baca dulu Post & FAQ di halaman 1 sebelum masuk! - - Part 2
WELCOME TO THE XBOX 360 KASKUS LOUNGE

Tolong baca page one dulu sebelum mengajukan pertanyaan!

Peraturannya.
  1. Posting berkisar dunia Xbox 360 pada khususnya, dan dunia game pada umumnya. Out Of Topic boleh asal tidak keterlaluan.
  2. Hargai sesama kaskuser & berdikusilah dengan sehat. Mengumpat tidak boleh karena mengumpat itu dosa.
  3. Dilarang menjelek-jelekkan atau flammingterhadap console lain! Kalau membandingkan dengan konsol lain, asal tidak berlebihan dan tidak keterlaluan, diperbolehkan.
  4. Junker/Flammer/Spammer akan ditertibkan. Akan ada peringatan bagi yang melakukannya. Sanksi mulai dari dicuekin di thread, bata, sampai dengan banned.
  5. Semua yang meng quote dan me reply postingan flamingakan ikut dilaporkan untuk di ban oleh moderator. Biarlah flammer posting panjang lebar sampai jari keriting, nanti juga postnya dihapus momod. Tapi jangan dibalas apalagi di quote agar post mereka gak muncul lagi di thread emoticon-Big Grin
  6. Double Post, Triple Post, Kwartet Post dst. dilarang keras! Kecuali saat kaskus kepenuhan atau sebab lain yang bisa dimaafkan dan dipahami. Gunakan tombol multiquote, & kalo Kaskus kepenuhan pake teknik "open reply page in new tab". Jadi mengurangi kemungkinan double post. Yang sedang pakai Kaskus versi mobile/iOS/Android bisa copy paste quote post yang ingin digabung, atau bisa mention ID yang postnya di quote (pakai tag "@").
  7. Pro kontra Original-Petani-Flashed Drive-RGH tidak diperkenankan. Kalau diskusi, ya ini gunanya thread ini.
  8. Posting lapak dagangan tidak diperbolehkan, oke?!
  9. Post pakai tulisan yang normal-normal saja dan enak dilihat, asalkan ketikan yang bersangkutan jelas dan enak dibaca serta dipahami, anak-anak lounge usahakan akan dibalas (entah jawabannya tahu atau tidak tahu itu masalah lain).
  10. Dilarang sundul pertanyaan, kira-kira tunggu sehari kalau pertanyaan tidak dibalas. Atau bisa juga ajukan pertanyaan ke VM/YM/PM kalau diperbolehkan oleh ID yang bersangkutan, kalau tidak boleh jangan memaksa!
  11. Posting di thread ini berarti sudah mengetahui dan menyetujui peraturan dari thread ini maupun dari Room Console and Handheld Games.
  12. Dimungkinkan ada perubahan peraturan dan update peraturan untuk ke depannya.
  13. Diharapkan thread ini dapat memberikan masukan & informasi bermanfaat khususnya untuk para newbie agar nantinya bisa sedikit banyak mengerti tentang xbox 360 & berkontribusi di thread ini


Terima kasih banyak kepada para TS terdahulu (bAr~ & Brainwister ) & semua kontributor thread lounge Xbox360 Kaskus yang tidak bisa TS sebutkan namanya emoticon-Embarrassment

INDEX

1. Apa itu Xbox 360?
2. FAQ #1
3. FAQ #2
4. Daftar link Xbox 360
5. Manual Xbox 360 non JTAG/RGH
6. Manual Xbox 360 JTAG/RGH
7. Troubleshooting
8. Informasi tambahan
9. Game, XBLA, & DLC Xbox 360
11. Game review
12. Download
13. List komunitas Xbox 360 Kaskus
Spoiler for Silahkan dibuka:
Polling
0 suara
Kenapa Agan masih memilih konsol Xbox 360?
nona212tien212700rafifsyafei1835
rafifsyafei1835 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
328K
3.4K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld Games
icon
5.9KThread4.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.