ekasa26Avatar border
TS
ekasa26
Pengalaman dipeluk Setan
Spoiler for :


pernah gak kalian serasa dipeluk setan saat sedang tidur, tapi dalam keadaan setengah sadar gitu., jadi gini beberapa hari yang lalu saya berasa seperti dipelyk setan gitu pas lagi tidur, tapi itu saya dalam keaadan setengah sadar gitu, jaddi kaya mimpi-mimpi tapi berasa nyata gitu.

Dan rasanya itu campur aduk..
antara takut, tegang, was-was. dan badan saya benar-benar tidak bisa bergerak, serasa ada yang ngunci gerakan ku. untuk berteriak pun juga ga bisa, sam sedikit sesak nafas sedikit.

itu kejadiaannya waktu pagi hari sebelum azan subuh, dan kejadiaannya sekitar setengah jam man lamanya.

pertamanya saya fikir cuma mimpi aja, cuma lama-lama susah untuk menggerakkan badan.

setelah kejadian itu saya coba cari informasi-informasi tentang hal itu, dan ternyata jeng.. jeng..jeng..
salah satu sumber ngatakan bahwa itu benar-benar setan yang memeluk saya.

Tapi saya gak begitu saja percaya, saya coba cari sumber yang lain juga. namun apalah daya hampir semua mengatakan bahwa itu benar dipeluk setan, memang ada sih yang bilang kalau itu cuma mimpi saja, hanya karena sedikit ada gejala stress karena rutinitas yang berlebihan saja yang membuat mimpi jadi aneh-aneh gitu.

tapi saya coba buat berfikir positif thinking aja kan dari pada mikirin bener enggaknya di peluk ama setan, anggep aja setannya kesepian tidur sendiri, mangkanya nemenin saya tidur.. yang penting gak macem-macem yang berlebihan sama saya. hehe..

Jadi gitu pengalaman saya tidur dipeluk sama setan, yang entah beneran atau cuma imajinasi saya saja, semoga sih gak bakal terjadi lagi sama saya, lumayan bikin deg-degan juga sih soalnya. dan yang bikin kaga enak itu kaga bisa gerak sama sedikit sesak buat nafas.

tips dari saya supaya gak kejadiaan sama kalian semua yang baca ini, sebelum tidur sebaiknya kalian berdoa dulu deh, cuci tangan cuci kaki, minum susu. saya yakin dah pasti tidur kalian nyenyak sampai pagi. apalagi kalau tidur nya sama orang yang sudah halal sama kita wkwkwk.. bisa aja saya ini..

ok cukup ini aja kali ya..
makasih buat yang udah baca..
0
3.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.