Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
741
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcb9ff2a09a39b8208b4582/surya-dikala-senja-horor-komedi
Assalamualaikum semua. Ini hanya goresan tinta imajinasi seorang lelaki tua yang telat menemukan hasratnya dalam hal menulis. No Junk. No Spam. Pokoknya ikuti Rules dari Kaskus ya. Cerita ini murni Fiksi, jadi kalau ada kesamaan nama tokoh dan tempat mohon di maklumi. Terakhir. Selamat menikmati bacaan ringan ini. PART 1 CHAPTER 1 CHAPTER 2 CHAPTER 3 CHAPTER 4 CHAPTER 5 CHAPTER 6 CHAPTER 7 CHAPTER
Lapor Hansip
21-10-2018 04:36

SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)

Past Hot Thread
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)


Assalamualaikum semua.

Ini hanya goresan tinta imajinasi seorang lelaki tua yang telat menemukan hasratnya dalam hal menulis.

No Junk.
No Spam.
Pokoknya ikuti Rules dari Kaskus ya.

Cerita ini murni Fiksi, jadi kalau ada kesamaan nama tokoh dan tempat mohon di maklumi.

Terakhir.

Selamat menikmati bacaan ringan ini.



Prolog



Chapter 1 : sang Surya
Diubah oleh ayahnyabinbun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
X234 dan 76 lainnya memberi reputasi
77
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 36
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
07-04-2019 23:26
kpn updet nya lagi
0 0
0
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
08-04-2019 04:10
Quote:Original Posted By ekonurwonogiri
kpn updet nya lagi


Kapan - kapan sepertinya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
08-04-2019 13:06
blom up date jg gan???
0 0
0
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
08-04-2019 13:26
Nungguin adegan naura mandi sur, ijin ndheprok emoticon-Big Grin
0 0
0
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
08-04-2019 21:48
terimakasih sudah menyajikan bacaan yang, menghipnotis ini, setiap detil tulisan terasa terbayang dalam halusinasiku,
0 0
0
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
08-04-2019 22:06

Chapter 2.6

Ondel-ondel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
08-04-2019 22:08
Quote:Original Posted By udin.macho
Udah bisa blm om masukin youtube ke post? emoticon-Ngakak

Malah HT pulak yg dipikirnya emoticon-Hammer2

Rumus: [youtube] link youtube [/youtube]

Gampang kan om emoticon-Leh Uga

Menanti abdet mlm inik emoticon-linux2


Quote:Original Posted By ekonurwonogiri
kpn updet nya lagi


Quote:Original Posted By dimasaryo1985
Kapan - kapan sepertinya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By idner69
blom up date jg gan???


Nyoh update nyoh..!!

Quote:Original Posted By Cuwilan33
Nungguin adegan naura mandi sur, ijin ndheprok emoticon-Big Grin


Astagfirullah...
Om ikut nunggu lah..

Quote:Original Posted By rezaalfaisal
terimakasih sudah menyajikan bacaan yang, menghipnotis ini, setiap detil tulisan terasa terbayang dalam halusinasiku,


Makasih..
Tapi maaf om bukan uya kuya..
0 0
0
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
09-04-2019 00:32
om jadiin webcomic seru... wkakakakakakakaka
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
09-04-2019 10:47
Baru tau ane sejarahnya gondel-gondel....emoticon-Cape d... (S)
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
09-04-2019 13:54
Quote:Original Posted By rezaalfaisal
om jadiin webcomic seru... wkakakakakakakaka


Maunya sih githu..
Tapi apalah daya, seni gambar om kelam kayak masa depan percintaan yang pada baca..

Quote:Original Posted By Dewi persex
Baru tau ane sejarahnya gondel-gondel....emoticon-Cape d... (S)


Seni ondel-ondel sudah ada sejak tahun 1600an, iti menurut catatan salah satu kapten belanda pada masa itu, om gubah sedikit biar relate sama jaman sekarang dengan kondisi kesenian ondel-ondel yang semakin menyedihkan.. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
09-04-2019 20:25
Wah, terjawab juga yg jadi tanda tanya ane. Ondel2 cowok yg warna merah, yg cewek warna putih
emoticon-Leh Uga
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
10-04-2019 22:32
gelar lapak, sambil nunggu update an...
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
11-04-2019 09:55
akhirnya menemukan lapak pelepas dahaga cerita fantasi. thanks n keep update gan
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
14-04-2019 20:44
kangen naura
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
15-04-2019 21:10

Chapter 2.7

Penyelamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badtomo dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
15-04-2019 23:15
Muncul tokoh baru lagi...
Selalu penasirun dan harus bersabar nunggu minggu depan lagiiemoticon-Ngacir
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
16-04-2019 08:54
Quote:Original Posted By dawnkings
akhirnya menemukan lapak pelepas dahaga cerita fantasi. thanks n keep update gan


Emang dikit fantasi di kaskus?

Quote:Original Posted By rezaalfaisal
kangen naura


Tuh non Nauranya nongol..

Quote:Original Posted By nonanoz
Muncul tokoh baru lagi...
Selalu penasirun dan harus bersabar nunggu minggu depan lagiiemoticon-Ngacir


Sabar ya non..
Minta kritik dan saran dong
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
16-04-2019 10:18
post nya irit 😞😞
1 0
1
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
16-04-2019 11:00
Quote:Original Posted By alawiyaht
post nya irit 😞😞


Mungkin karena fast pace jadi terlihat dikit padahal udah 1200an kata, yah maklumin aja om bukan pengangguran yang banyak waktu buat nulis, ini aja di bela-belain begadang.

Thanks buat kritiknya..

profile-picture
profile-picture
jembloengjava dan dupa.fair memberi reputasi
3 0
3
SURYA Dikala SENJA (Horor, Komedi)
16-04-2019 11:06
Quote:Original Posted By ayahnyabinbun
Mungkin karena fast pace jadi terlihat dikit padahal udah 1200an kata, yah maklumin aja om bukan pengangguran yang banyak waktu buat nulis, ini aja di bela-belain begadang.

Thanks buat kritiknya..



Irit buat saya yg terlanjur jatuh cinta sma tulisannya om 😅😖😖
profile-picture
nuig54 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 15 dari 36
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
putri-buruk-rupa
Stories from the Heart
dendam
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
Stories from the Heart
indigo-bukan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
pengusaha-muda
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia