boyadriannAvatar border
TS
boyadriann
Xiaomi mengumumkan ponsel 5G pertamanya, Mi Mix 3 5G

Sumber Poto : nextren.grid.id

Semakin gencarnya persaingan smartphone 5G ternyata tidak membuat Xiaomi gentar, bahkan ikut menghadirkan smartphone dengan teknologi baru tersebut.

Perusahaan Xiaomi sedang mencoba untuk membuat telepon tanpa bingkai dengan garis Mi Mix. Alih-alih tampilan takik atau berlubang, Xiaomi memilih kamera geser yang menghadap ke depan. Hasilnya adalah rasio layar-ke-tubuh 93,4 persen. Anda dapat menemukan dua kamera di bagian belakang perangkat, yang memberi Anda kemampuan untuk merekam video gerak lambat pada 960 bingkai per detik. Tubuh handset terbuat dari keramik.

Xiaomi memperlihatkan versi 5G dari Xiaomi Mi Mix 3, smartphone full-screen yang memiliki kamera depan tersembunyi (karena bisa bergeser keluar dari badan ketika ingin memotret).

Tentu saja tidak hanya menambahkan teknologi 5G, Xiaomi juga memberikan fitur yang canggih di dalam Mi Mix 3 5G.

Pertama adalah adanya SoC Qualcomm terbaru Snapdragon 855 di dalamnya, membuat smartphone ini menjadi semakin kuat kinerjanya.

Karena adanya Snapdragon 855, maka sudah bisa dipastikan model X50 yang mendukung teknologi 5G ada di dalamnya. Xiaomi telah mengganti sistem Qualcomm Snapdragon 845-on-a-chip dengan sistem Snapdragon 855-on-a-chip - chipset yang sama yang dapat Anda temukan di Samsung Galaxy S10.

Bagian layarnya juga mendukung penambahan tersebut, dengan digunakannya OLED berukuran 6.4 inci 1080p tanpa notch.

Untuk pengguna yang suka memotret dan mengekspresikan dirinya, Xiaomi menyertakan total empat kamera di dalam Mi Mix 3 5G.

Kamera belakangnya ada dua buah, dengan kemampuan 12MP Wide-Angle dan juga modul Telephoto, membuat penggunanya bisa memotret dengan sudut lebar dan juga memotret obyek dari jauh.

Sedangkan untuk kamera depannya, penggunanya bise menemukan adanya kamera 24MP Selfie serta sensor 2MP di bagian depannya. (Bayangkan ada sensor di bagian depannya)

Pada bagian belakangnya terdapat sensor sidik jari untuk membuka kunci smartphone, bila menunggu kamera depan yang tersembunyi untuk bergeser keluar guna membuka dengan muka dianggap terlalu lama.

Menurut rencana, Xiaomi Mi Mix 3 5G akan mulai dipasarkan pada Mei 2019ini, dengan dua varian warna yaitu biru dan hitam.

Harga yang dibandrol untuk varian 5G ini tergolong cukup menarik, yaitu $679 atau sekitar 9.5 juta Rupiah. Mi Mix 3 5G tersedia dalam dua warna yaitu Onyx Black dan Sapphire Blue.

Bila kamu berencana untuk membelinya, maka selagi menunggu jaringan 5G tersebar luas, tidak ada salahnya untuk menikmati kecanggihan yang ditawarkan Snapdragon 855 untuk menjalankan apps yang berat seperti game.

Gimana Gan Tertarik Untuk Membelinya? hehehe

Refrensi : https://nextren.grid.id/read/0116478...kstra?page=all
0
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.