rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Wik Wik di Semak-Semak Apa Sih yang Dipikirkan?




Sebelumnya gue pernah tulis thread:

Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?

Saat seorang teman bercerita pengalaman liarnya bersama pacarnya. Thread ini mau bahas fenomena lebih ekstreme lagi nih gan!

Paling gak ngerti dengan fenomena ini sampai sekarang sebenernya masih banyak. Gue inget banget dulu waktu jaman SMP, teman gue ulang tahun dan diajak makan di salah satu restoran baru buka gitu. Nah tapi karena baru memang baru ada bangunan di situ doang dan kanan kirinya itu masih semak-semak tinggi. Berjalan beberapa meter selalu ada motor tak berpenghuni dan memang kelihatan ada 2 orang pasangan lagi pacaran di semak-semak emoticon-Takut (S)

Memang ada motor yang berpenghuni juga sih tapi di atas motornya juga sama lagi pelukan sama pacarnya. Tempatnya sepi banget bahkan lebih ke kesan horor karena gelap-gelap gitu. Lampunya setiap beberapa meter, jadi serem dan mencekam. Gue waktu itu bareng temen perginya. Heran juga gue bisa-bisanya mereka berani pacaran di tempat sepi, gelap, dan mencekam kayak begitu emoticon-Takut (S)

emoticon-Takut





Sumber gambar: liputan64.blogspot.com


Ternyata kalau nafsu udah sampai ke ubun-ubun semua tempat bisa dijadikan tempat pacaran. Mau tempat serem tetep dijabanain. Sekalipun ada hantu yang nongol mungkin hanya buat hantu itu iri dan inget sama masa mudanya. Bahkan sekarang banyak ditemukan orang pacaran di semak-semak pada siang hari emoticon-Berduka (S)


Quote:


Pacaran maunya nyari tempat sepi biar bisa mengekspresikan diri masing-masing, padahal dilarang sama emak. Segala yang dilarang memang selalu bikin penasaran kali yee, semuanya jadi mau ngelarang. Gue pernah dengar seseorang berkata:

“Kalau segala hal yang dilakukan di depan orang tuanya diperbolehkan oleh mereka, berarti boleh…”

Mau cium di depan orang tua kalau dibolehin ya boleh, mau lebih dari itu kalau dibolehin gak masalah. Kalau di semak-semak sih pasti bukan sama orang tua doang gak dibolehin tapi takut ketahuan sama orang lain juga. Paling geli waktu itu gue pernah ke Forum H2H dan ada yang cerita di dalam permasalahan cintanya bahwa cowoknya ngasih lihat videonya pernah berhubungan badan bersama mantannya dan masih nyimpen videonya waktu di semak-semak. Buset dah kualitasnya kayak gimana dah di semak-semak emoticon-Berbusa (S)


Quote:



Saking gak bisa ditahan lagi sampai harus di semak-semak. Apa gak gatel-gatel ya pas pulang? Atau di semak-semak jadi pengalaman tak terlupakan karena menyatu dengan alam? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)




Jadi kesimpulan dari isi thread ini, menurut gue yang dipikirkan orang-orang kalau melakukan hal mesum di semak-semak. Mungkin karena gratis, sepi tidak ada orang yang melihat, supaya menyatu dengan alam, dan juga ada sensasi gatal-gatal setelah pulang. Ada tanggapan lain dari kalian yang sudah pernah melakukannya di semak-semak? Semoga gak ada kejadian uler gigit atau kadal masuk ke kantong celana yee emoticon-Berbusa (S)

emoticon-cystg




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






rezkiey
hemorrha
anasabila
anasabila dan 22 lainnya memberi reputasi
19
340.8K
283
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.