junleonAvatar border
TS
junleon
Iklan-iklan TV yang Jadi Penanda Bulan Puasa Akan Tiba


Tidak terasa bulan suci ramadhan atau bulan puasa, sebentar lagi akan tiba gan. Sekitar kurang dari 1 bulan, tibalah kita di bulan yang banyak ditunggu-tunggu umat muslim.

Untuk mengetahui apakah bulan puasasudah dekat atau belum, sekarang ini Agan tidak perlu lagi repot-repot melihat kalender. Cukup lihat saja TV, karena biasanya ada iklan-iklan special bulan puasa yang bakal sering nongol ketika bulan ramadhan akan tiba.

Banyak dari berbagai merk barang sudah mencuri start dengan memasang iklan-iklan bertema Ramadan sejak jauh-jauh hari, seperti 1 bulan sebelum bulan puasa. Emang, apa aja sih iklan-iklan tersebut? Nah daripada penasaran, langsung aja cekidot gan!



Iklan Obat Maag
Saat bulan puasa segera tiba, produk ini turut meramaikan iklan di TV gan. Obat maag sendiri bermanfaat untuk penawar rasa sakit yang kadang dirasakan oleh penderita asam lambung saat sedang menjalankan berpuasa. Umumnya terdapat 2 jenis obat maag yang diiklankan di TV, yakni berupa obat kumur ataupun tablet.



Iklan Cairan Penambah Ion
Yang satu ini juga sudah siap menyambut bulan ramadhan. Iklan penambah cairan ion ini biasanya menampilkan iklan minuman yang merekomendasikan untuk membeli dan meminum cairan ion tersebut saat berbuka dan sahur, karena saat berpuasa, tubuh akan banyak kekurangan cairan.



Iklan Sarung
Untuk para bapak-bapak, sarung adalah suatu benda yang tidak boleh dilupakan saat beribadah. Tiak sedikit juga yang menjadikan sarung sebagai bentuk hadiah ketika momen Lebaran ataupun saat memasuki bulan puasa, sehingga iklan sarung pun juga akan sering muncul di TV, di media massa lain juga loh.



Iklan Mie Instan
Khusus untuk Agan-agan yang males ataupun sering telat bangun sahur, mie instan biasanya sering dijadikan makanan alternatif pada bulan puasa. Jadi, tidak heran kalau iklan mie instan special bulan ramadhan juga bakal sering muncul di TV menjelang bulan puasa. Kebanyakan, iklan-iklan mie instan muncul dengan tampilan menggoda loh gan, hati-hati aja kalau lagi puasa tiba-tiba liat iklannya.



Iklan Minuman Bersoda
Nah, produk ini juga sering muncul ketika momen menjelang dan saat puasa gan. Minuman bersoda bakal nongol di TV Agan dengan tampilan iklan yang fresh dan berbagai tawaran harga yang menarik gan saat bulan puasa. Jadi kalau lihat iklan yang satu ini bawaannya seger banget gitu, jadi pengen beli. Harus betul-betul kuat deh kalau ketemu iklan yang satu ini ketika berpuasa.



Iklan Teh
Nggak cuma minuman-minuman biasa, teh dalam kemasan juga bakal sering nongol di TV saat bulan puasa gan. Teh ini emang praktis untuk Agan yang sering berbuka ketika sedang dalam perjalanan. Teh dalam kemasan memiliki bermacam-macam bentuk, ada yang di dalam botol jadi tinggal buka tutupnya, dan ada juga yang berbentuk kardus kecil. Yang pasti, rasanya sangat tergoda saat melihat iklan teh ini waktu puasa, bawaannya jadi haus mulu.



Iklan Sirup
Terakhir dan yang sering jadi patokan bulan puasa akan segera datang adalah iklan sirup. Bagi sebagian banyak orang, sirup ialah minuman wajib yang perlu dikonsumsi saat berbuka puasa ataupun sahur. Rasanya yang manis tentu cocok untuk melepas dahaga sesudah seharian berpuasa atau akan berpuasa. Umumnya sejak jauh-jauh hari, iklan sirup pasti bakal muncul di TV gan sekitar 1 bulan sebelum bulan puasa tiba gan.

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:43
9
8.6K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.