alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9c077c0cad772f83a098d/penampakan-saf-salat-campur-di-kampanye-prabowo-yang-ramai-di-medsos
Lapor Hansip
07-04-2019 16:18
Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos
Past Hot Thread
Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Massa pendukung Prabowo-Sandiaga salat berjemaah sebelum kampanye akbar di GBK. Namun terlihat beberapa jemaah perempuan salat di antara kerumunan saf lelaki.

Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Massa pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menunaikan salat subuh berjemaah di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Tampak beberapa jemaah perempuan salat di antara kerumunan saf lelaki.


Foto saf salat yang bercampur antara laki-laki dan perempuan itu sempat ramai di medsos.

Ketua Umum GNPF-U Yusuf Muhammad Martak yang hadir dalam acara tersebut mengaku belum mendengar atau melihat langsung foto-foto yang ramai dibahas di Twitter tersebut. Namun, dirinya menegaskan tak ada unsur kesengajaan mencampurkan lelaki dan perempuan dalam satu saf salat.


Ketua Umum GNPF-U Yusuf Muhammad Martak menegaskan tak mungkin panitia dengan sengaja mencampurkan saf salat perempuan dan lelaki lantaran sangat paham urusan demikian. Yusuf Martak menyebut ada kemungkinan itu terjadi lantaran kondisi darurat.


https://m.detik.com/news/foto-news/d...s/6#detailfoto


16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
08-04-2019 18:53
Quote:Original Posted By pejantantambun0


hehehe
maaf ni gan
ente baru tau islam.....?

dalam islam ada 4 mahzab
cba dech tanya ama ke ustad2 d kampung kalian
atau dengar aja ceramah ustad somad


Saat walimahan dan naik angkot aja dipisahin antara akhwat dan ikhwan.
Padahal gak prinsip sama sekali.
emoticon-Hammer2
Tapi sholat yang jelas tata caranya ngeles ke mahzab.
Belum lagi kalo bersentuhan atau ada jamaah pria yang nepsong saat akhwatnya nungging.
emoticon-Cape d...
1
08-04-2019 18:55
Quote:Original Posted By gabener.edan


Tata cara sholat sudah di contohkan oleh baginda rasul demi kebaikan umat muslim yaitu shaf lelaki di depan dan shaf perempuan di belakang...emoticon-Malu

Bicara mazhabemoticon-Traveller


emang ente tau g mn sholat nya rasul...?
ane sampe sekarang aja kagak tau sholat nya rasul, dri takbiraktuikram, syahadat, rukuk, de el el


iya gan, mahzab itu bukan sebagai patokan dan kita tidak boleh fanatik terhadap nya

tapi adakalah nya, pemasalahan yg kita tidak tau, kita melihat permasalahn d 4 mahzab tersebut

contoh kasus : sebagian mahzab klo megang anjing harus d smak

dan ada juga sebagain mahzab memeganga anjing tidak harus d samak, yg d samak itu bila anjing ntu bulu nya basah

kenapa kita harus melihat mahzab tersebut
krna mereka lah yg ahli dalam bidang agama

contohnya
bila kita mempunyai masalah hukum tata negara, kita pasti bertanya kepada ahlinya seperti prof mahfuz, atau yg lain

kan gk mungkin bertanya kepada roky gerung (krna dia bukan pakar)

begitulah fungsi mahzah tersebut
1
08-04-2019 18:57
Quote:Original Posted By coldblacksnow


Saat walimahan dan naik angkot aja dipisahin antara akhwat dan ikhwan.
Padahal gak prinsip sama sekali.
emoticon-Hammer2
Tapi sholat yang jelas tata caranya ngeles ke mahzab.
Belum lagi kalo bersentuhan atau ada jamaah pria yang nepsong saat akhwatnya nungging.
emoticon-Cape d...


cba dech tanya2 kepada orng yg udah naik haji, d sna sholat nya g mn
0
08-04-2019 19:55
Quote:Original Posted By pejantantambun0
emang ente tau g mn sholat nya rasul...?
ane sampe sekarang aja kagak tau sholat nya rasul, dri takbiraktuikram, syahadat, rukuk, de el el


iya gan, mahzab itu bukan sebagai patokan dan kita tidak boleh fanatik terhadap nya

tapi adakalah nya, pemasalahan yg kita tidak tau, kita melihat permasalahn d 4 mahzab tersebut

contoh kasus : sebagian mahzab klo megang anjing harus d smak

dan ada juga sebagain mahzab memeganga anjing tidak harus d samak, yg d samak itu bila anjing ntu bulu nya basah

kenapa kita harus melihat mahzab tersebut
krna mereka lah yg ahli dalam bidang agama

contohnya
bila kita mempunyai masalah hukum tata negara, kita pasti bertanya kepada ahlinya seperti prof mahfuz, atau yg lain

kan gk mungkin bertanya kepada roky gerung (krna dia bukan pakar)

begitulah fungsi mahzah tersebut


Ente islam kan ...kalo bkn cukup sampai disini perdebatan ini kalo ente muslim berarti ente tidak memahami rukun iman sebagai dasar seorang muslim hingga pertanyaan ente sampai segitunya mempertanyakan sunah baginda rasulemoticon-Traveller


Ini bkn lagi soal wowo dan wiwi ini soal tata cara sholat yg di ajarkan baginda rasul dan ane tidak berpatokan pada mazhab tapi tegak lurus ajaran baginda rasulemoticon-Traveller
Diubah oleh gabener.edan
0
08-04-2019 20:04
Seimin.
0
08-04-2019 20:31
udah udah diri sndiri juga masih jauh dari kata sempurna ibadahnya bos
1
08-04-2019 23:24
Quote:Original Posted By gabener.edan


Ente islam kan ...kalo bkn cukup sampai disini perdebatan ini kalo ente muslim berarti ente tidak memahami rukun iman sebagai dasar seorang muslim hingga pertanyaan ente sampai segitunya mempertanyakan sunah baginda rasulemoticon-Traveller


Ini bkn lagi soal wowo dan wiwi ini soal tata cara sholat yg di ajarkan baginda rasul dan ane tidak berpatokan pada mazhab tapi tegak lurus ajaran baginda rasulemoticon-Traveller


kan di atas udah ane jelasin bg
shoat macem d lapangan itu hukum nya sah,

tidak ada yg d langgar

tapi krna di indoensia mahzab nya mahzab syafi'i, maka sholat begitu hukum nya ane gk tau
krna d mahzah syafi'i laki2 itu d depan dan perempuan itu d belakang

semua nya udah ane jelasin di atas,
1
09-04-2019 00:25
Quote:Original Posted By pejantantambun0
kan di atas udah ane jelasin bg
shoat macem d lapangan itu hukum nya sah,

tidak ada yg d langgar

tapi krna di indoensia mahzab nya mahzab syafi'i, maka sholat begitu hukum nya ane gk tau
krna d mahzah syafi'i laki2 itu d depan dan perempuan itu d belakang

semua nya udah ane jelasin di atas,


ini kasusnya ttg shaf nyampur bkn ttg solat di gbk atau di monasemoticon-Bingung
0
09-04-2019 06:28
GW LEBIH MEMPERHATIKAN DI FOTO ADA SEORANG UKHTI. SOLAT TAPI HIDUNG SAMPAI MULUTNYA TERTUTUP MUKENA (gaya bercadar) .
TOLONG DONG KALO MAU SOK SUCI ATAU DI PANDANG ALIM GAK USAH MAKSAIN.
CIUM SAJADAHNYA GIMANA ITU ANJ.

BANYAK BANYAK NYEBUT DAH GW SAMA KAUM KAUM ISLAMIST SOK SUCI MONASLIMIN DAN HIJRAH HIJRAH PALSU.
INI NIH YANG BIKIN AGAMA LAEN SUKA NGEBULLY AGAMA ISLAM.

GW UDAH GAK PERCAYA LAGI ADA MANUSIA YANG ILMU AGAMANYA BAIK KECUALI ULAMA YANG SUDAH SANGAD SEPUH.

Kalo boleh jujur gw islam tapi semakin kesini semakin membenci muslimin muslimat yang terlalu sok islamist.
AstagfiruLLAH
emoticon-Nyepi

Semoga Allah membuka mata hati kalian dan menuntun kalian ke jalan yang benar wahai onta onta yang tersesat.
2
09-04-2019 10:12
Quote:Original Posted By Ditaaa012
GW LEBIH MEMPERHATIKAN DI FOTO ADA SEORANG UKHTI. SOLAT TAPI HIDUNG SAMPAI MULUTNYA TERTUTUP MUKENA (gaya bercadar) .
TOLONG DONG KALO MAU SOK SUCI ATAU DI PANDANG ALIM GAK USAH MAKSAIN.
CIUM SAJADAHNYA GIMANA ITU ANJ.

BANYAK BANYAK NYEBUT DAH GW SAMA KAUM KAUM ISLAMIST SOK SUCI MONASLIMIN DAN HIJRAH HIJRAH PALSU.
INI NIH YANG BIKIN AGAMA LAEN SUKA NGEBULLY AGAMA ISLAM.

GW UDAH GAK PERCAYA LAGI ADA MANUSIA YANG ILMU AGAMANYA BAIK KECUALI ULAMA YANG SUDAH SANGAD SEPUH.

Kalo boleh jujur gw islam tapi semakin kesini semakin membenci muslimin muslimat yang terlalu sok islamist.
AstagfiruLLAH
emoticon-Nyepi

Semoga Allah membuka mata hati kalian dan menuntun kalian ke jalan yang benar wahai onta onta yang tersesat.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
09-04-2019 10:52
Quote:Original Posted By Zaman.Batu
Kapan lagi antum bisa merasakan ini semua.. emoticon-Smilie

Ini bukti Pak Prabowo menjunjung tinggi kesetaraan dan kesederajatan antara pria dan wanita..

Untung bukan imam ya cewek.. emoticon-Ngacir


Menjunjung tinggi kesetaraan dengan cara melanggar etika
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Ngacir
8
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
09-04-2019 16:31
mungkin dia pria
0
09-04-2019 22:43
Quote:Original Posted By pejantantambun0


cba dech tanya2 kepada orng yg udah naik haji, d sna sholat nya g mn


Di masjid nabawi di pisah antara pintu jamaah laki-laki dan perempuan.
Jauh pula jarak pintunya.

Di masjidil haram gak bisa jadi patokan karena ada ka’bah di tengah.
Kecuali di lingkaran dekat kabah...bisa diomelin sama askar kalo ketauan sholat shaf campur meskipun di masjidil haram.
Di GBK ngadepnya ke mana?
Gedungnya lonjong begitu.
Ada jamaah yang hadap-hadapan tuh kiblatnya.
Jangan demi mendukung orang apalagi yang gak jelas agamanya.. agama islam diobral murah.
emoticon-Kiss
1
09-04-2019 23:07
Quote:Original Posted By ranttalker
Digoreng pale lu peang

Tunjuk difikih mana boleh perempuan 1 saf ama perempuan.

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Islam ga jelas asli nih kelompok 02


Gawat emg bre ummat cepirit 212 fans 02 .. bisa2 hukum islam diubah seenak nya oleh mereka.
Nauzubillah..
0
05-05-2019 03:44
sultan mah bebas
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.