fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Pria Ini Membuat Cosplay Dengan Berbahan Makanan


Menggunakan pakaian biar mirip karakter anime atau karakter game biasanya disebut dengan cosplay. Untuk sebuah cosplay seorang tokoh atau karakter biasanya diperlukan usaha yang extra, misalnya saja mengecat rambut, mencari baju dan menggunakan make up agar bisa mirip dengan karakter idolanya tersebut.



Jika sudah mirip dengan karakter idolanya, maka tentu saja banyak orang - orang yang mengerubungi dan meminta foto, terutama di negara kita indonesia, bahkan setiap acara - acara budaya jepang, stand cosplay pasti selalu dipenuhi oleh pengunjung.

Seorang pengemar cosplay dari negara thailand mencoba menjadi tokoh - tokoh karakter yang dapat ditirunya. Hanya saja pria yang bernama anucha saengchart tidak merubah tubuhnya, tidak memgecat rambutnya dan tidak berburu pakaian karakternya. Semua cosplay yang dilakukan oleh anucha menggunakan bahan - bahan murah dan mudah didapatkan. Walaupun menggunakan bahan murah aksi cosplay anucha terlihat cukup mirip dengan karakter kartun yang ditirunya.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kira - kira agan dan sistah tertarik melakukan cosplay dengan bahan - bahan murah dan mudah didapat. Siapa tahu viral dan diundang ke televisi nasional atau bahkan bisa diajak kolaborasi di channel youtube para youtuber.. Ashiiiiaaaapp

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
tien212700
tien212700 memberi reputasi
10
8.4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.