News
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa959fc9518b03da318955/prabowo-kritik-infrastruktur-pendukungnya-pulang-naik-mrt
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali melontarkan kritik terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia. Dalam kampanye akbar yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019), Prabowo kembali menuding bahwa infrastruktur memberatkan rakyat. Dikutip dari keterangan tertulis Tim Kampanye Pemenangan (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, bahwa Prabowo menuding, biaya
Lapor Hansip
08-04-2019 07:28

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali melontarkan kritik terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Dalam kampanye akbar yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019), Prabowo kembali menuding bahwa infrastruktur memberatkan rakyat.

Dikutip dari keterangan tertulis Tim Kampanye Pemenangan (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, bahwa Prabowo menuding, biaya infrastruktur sengaja dilipatgandakan oleh oknum yang akhirnya membebani rakyat.

Tapi, uniknya, menurut pihak TKN dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/4/2019), pidato Prabowo ini tak berpengaruh banyak kepada pendukungnya.

Dari pantauan di stasiun MRT sekitar Jalan Sudirman malah tampak sejumlah pendukung Prabowo yang memanfaatkan moda transportasi teranyar yang dibangun oleh pemerintahan Jokowi, yakni MRT, usai kampanye akbar Prabowo-Sandiaga Uno.

Tampilan ini sekaligus menjadi bantahan bahwa infrastruktur mebebani rakyat. Sebaliknya, rakyat, termasuk pendukung Prabowo, lebih memilih naik infrastruktur buatan pemerintah Jokowi.

"Mau pulang ke daerah Ciputat dari GBK. Tadi habis ikut kampanye 02," ujar Muhammad Rifansyah yang mengaku memilih naik MRT, karena lebih praktis.

Pandangan pendukung ini berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan Prabowo dalam kampanye akbar. Prabowo malah menuding infrastruktur menyusahkan rakyat karena harganya dilipatgandakan.

"Bikin infrastruktur tapi harganya dilipatgandakan," kata Prabowo melontarkan tudingan dalam orasinya di Gelora Bung Karno, Minggu (7/4/2019).

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
Diubah oleh nyairara
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 14:54
besok2 jgn dikau jelek2in lg kinerja orang lain ya, Pret..
Tah situ make jg.
emoticon-Jempol
1 0
1
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:01
Quote:Original Posted By dwiatmaja
terus ???
ujung2nya mau bacot dibangun pake hutang khan?? cinak2 lagi khan?? emoticon-Big Grin

klo gitu jangan dipake donk, tunjukin bacotmu kampret wkwkwkw

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


emang pake hutang toh . . . ?
terpaksa dibayar pemkot melalui subsidi.

lu taukan arti subsidi ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:06
Quote:Original Posted By inreallifeasu


hanya itu saja pembelaanmu gan ? emoticon-Big Grin
pantasan miris postinganmu emoticon-Smilie



gua tunjukin lagi perang antar cebonk,
karena saking dungunya.
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:13
Quote:Original Posted By rafkhov


Sejak kapan pendukung Jokowi auto gratis naik MRT ?? Udah gak berdasar tuduhan ngaco anda


Nanti kan dapet kartu gratis mrt.

udah ada tiga kartu
kartu kuliah
kartu kerja
kartu sembako.

tambah satu kartu lagi . .. '
kartu mrt

kan tambah jos.

terakhir baru kartu tarot.
0 1
-1
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:14
Quote:Original Posted By antonyus578
Nanti kan dapet kartu gratis mrt.

udah ada tiga kartu
kartu kuliah
kartu kerja
kartu sembako.

tambah satu kartu lagi . .. '
kartu mrt

kan tambah jos.

terakhir baru kartu tarot.


Hoax lagi?
0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:18
Quote:Original Posted By nyairara


emoticon-Wakaka emoticon-Ultah

Bangun Indonesia pakai Ide aja, gak usah kerja biar orang lain yg kerja


capek capek bikin . . .
abis itu kasih subsidi ampe lebih dari 50%.

cebonk ngitungnya pake kalkulator emak emak tukang jual cabe.
0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:22
ntar ada yang mengaku lebih manusia dari manusia, gimana donk?
0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:25
Quote:Original Posted By rafkhov


Hoax lagi?


jadi. . .
kartu sembako, kartu kuliah, kartu kerja . . .
itu semua hoaks . . . ?


banyek banget kartunya . . .
kalo dikumpulin .. .
di medan bisa di pake untuk maen ceki.

0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:28
ini kaya teriak2 pacaran haram, tp doi hobi nonton bokep emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:35
Quote:Original Posted By antonyus578


gua tunjukin lagi perang antar cebonk,
karena saking dungunya.
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT


wah.. ga tau mau balas apa lagi ya gan emoticon-Big Grin

sayang sekali emoticon-Big Grin
0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:38
Munafikun...
Statement politik sekarang banyak yg bloon... asal jeplak.
0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:45
ane bisa apaaa emoticon-Betty
0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 15:51
Lah mereka cma bukn naik ko, sklian endorse jga, think positive emoticon-Cool
0 0
0
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 16:03
RaKYAt tIDak maKaN InfRAsTrUKTur
1 0
1
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 16:04
Emang enaak sama infrastruktur emoticon-Ngakak
2 0
2
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 16:08
Quote:Original Posted By antonyus578


jadi. . .
kartu sembako, kartu kuliah, kartu kerja . . .
itu semua hoaks . . . ?


banyek banget kartunya . . .
kalo dikumpulin .. .
di medan bisa di pake untuk maen ceki.




Semua kartunya Wiwi kalah telak sama rencana DANA PENSIUN buat para koruptor dari Wowo.

Mantap jiwa ini, negara memanggil koruptor dan memberinya duit santunan yang layak asalkan koruptornya bersedia taubat.
1 0
1
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 16:33
Harusnya naik kuda ya bro emoticon-Ngakak
1 0
1
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 17:10
Babi hutan aja gak asal nyruduk wokemoticon-Ngakak
1 0
1
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 17:21
Makan infrastrukture
1 0
1
Prabowo Kritik Infrastruktur, Pendukungnya Pulang Naik MRT
08-04-2019 17:25
goblokk emang
jijik asli liat kelakuan para budak
2 0
2
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia