alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca3652a018e0d14a335268c/mantul-motor-batman-hasil-modifikasi-motor-metic-made-in-indonesia
Lapor Hansip
02-04-2019 20:35
Mantul, Motor Batman Hasil Modifikasi Motor Metic Made In Indonesia
Past Hot Thread
Mantul, Motor Batman Hasil Modifikasi Motor Metic Made In Indonesia

Siapa yang ngefans dengan salah satu film dari DC? Atau ada yang ngefans sama superhero batman? batman yang di dalam film superhero adalah seorang pahlawan yang bekerja untuk menumpas kejahatan. Untuk menumpas kejahatan tersebut dipastikan batman memiliki perlengkapan, persenjataan serta kendaraan yang sangat - sangat canggih.

Mantul, Motor Batman Hasil Modifikasi Motor Metic Made In Indonesia

Salah satu kendaraan yang menjadi ikon dalam film superhero batman adalah batpod. Kendaraan roda dua yang identik dengan roda yang besar serta desain yang sangat aduhai. Jika agan dan sistah berminat dengan batpod tentu harus mengeluarkan kocek yang amat sangat mahal.

Mantul, Motor Batman Hasil Modifikasi Motor Metic Made In Indonesia

Tapi bukan orang indonesia namanya jika tidak kreatif. Bayangkan gan dari sebuah motor yamaha mio keluaran tahun 2008, seorang warga desa di jombang yang bernama jhon aris joenaidi berhasil memodifikasi sepeda motor matic tersebut dengan bentuk yang sangat dan mirip dengan batpod yang digunakan oleh batman.

Mantul, Motor Batman Hasil Modifikasi Motor Metic Made In Indonesia

Rintangan serta kesulitan dalam memodifikasi motor yamaha mio menjadi sebuah batpod tentu sangat banyak, tapi salah satu yang terberat menurut aris adalah dimarahi istrinya karena sang istri takut motor mio yang digunakan sang istri gagal dan mengalami kesulitan jika harus dikendarai, karena motor batpod yang ada di film - film dikendarai dengan cara tiduran. Ternyata pak aris SSTI juga ya gan. Tapi setelah berhasil menyakinkan sang istri bahwa sepeda motornya dapat dikendarai dengan mudah akhirnya restu dari sang istripun keluar. Untuk memodifikasi motor mio ini diperlukan waktu 60 hari dan dana yang mencapai tiga juta gan.

Mantul, Motor Batman Hasil Modifikasi Motor Metic Made In Indonesia

Jika dilihat - lihat hasil modif motor mio ini memang memiliki bentuk yang hampir mirip dengan batpod, yang membedakan adalah jika di film batman batpod menggunakan warna hitam, tapi aris menggunakan warna biru, selain itu adalah perlengkapan senjata juga tidak ada dan minus ban yang sangat besar. Jika saja pak aris melakukan modifikasi yang dilengkapi senjata dan ban besar sepertinya di film batman selanjutnya batpod milik aris ini bisa dipakai ya gan, tapi pasti kecepatan menurun dan tentunya kekuatannya tidak akan sama dengan batpod batman asli karena ini hanyalah modifan luar saja bukan dengan mesin dan onderdilnya. Tapi walaupun demikian kreatifitas dari aris memang patut diacungi jempol, tapi awas hati - hati ya, kalau dibawa kejalan raya sepertinya pasti akan ditilang.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini

21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
08-04-2019 10:01
emoticon-Bingung ga mirip gan
emoticon-2 Jempol apresiasi buat hasil karyanya
2
08-04-2019 10:02
habis berapa duit tuh? emoticon-Bingung (S)
1
08-04-2019 10:08
waynepod emoticon-Ngakak
1
08-04-2019 10:09
Quote:Original Posted By gembus.mlenuk
ban kurang gede sih, belok bisa ti-soledad
dan ga bisa dipake dijalanan
awto dipretelin polisi emoticon-Wkwkwk


ia bener.. paling buat keliling komplek aja hehehe
1
08-04-2019 10:10
safety gmana? ada polkis bisa ngebut gk? emoticon-Ngakak
1
08-04-2019 10:16
0
08-04-2019 10:16
apa cuma gw disini yg ikutan pegel liat org naik motor ini emoticon-Matabelo
0
08-04-2019 10:26
Quote:Original Posted By merseysidered
emoticon-Bingung ga mirip gan
emoticon-2 Jempol apresiasi buat hasil karyanya


setunyu gan, ini baru namanya seni otomotif emoticon-Big Grin
mungkin memang jadi gak layak jalan, tapi tetep keliatan usahanya dan kreatifnya, bukan cuma ganti knalpot bising dan lampu sorot yang lebih cerah ketimbang karir pengemudinya wkwk.. emoticon-Peace
0
08-04-2019 10:33
Niaat weh doi
0
08-04-2019 10:37
keren maodifnya patut diacungi 5 jempol
0
08-04-2019 10:38
menurut ane lebih mirip motor di film TRON
0
08-04-2019 10:45
keren
0
08-04-2019 10:51
Stnk nya gmn ya
0
08-04-2019 10:53
ntap jiwa
0
08-04-2019 10:54
Quote:Original Posted By Kharachan252
Stnk nya gmn ya


stnknya ya dilipet.. ditaruh dompet emoticon-Hammer2
0
08-04-2019 10:54
mungkin kiblat modifnyah kek honda NM4 VultusMantul, Motor Batman Hasil Modifikasi Motor Metic Made In Indonesia
0
08-04-2019 10:55
Ya lumayan lah gan. Tapi kurang mirip ini
0
08-04-2019 10:56
kurang gemuk karena mesinnya masih kecil
0
08-04-2019 11:01
Susah njay naiknya emoticon-Ngakak
0
08-04-2019 11:05
kalo ketilang di jalan, pasti gak bakal berani dibanting2 tuh motor hehe
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.