alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9c077c0cad772f83a098d/penampakan-saf-salat-campur-di-kampanye-prabowo-yang-ramai-di-medsos
Lapor Hansip
07-04-2019 16:18
Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos
Past Hot Thread
Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Massa pendukung Prabowo-Sandiaga salat berjemaah sebelum kampanye akbar di GBK. Namun terlihat beberapa jemaah perempuan salat di antara kerumunan saf lelaki.

Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Massa pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menunaikan salat subuh berjemaah di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Tampak beberapa jemaah perempuan salat di antara kerumunan saf lelaki.


Foto saf salat yang bercampur antara laki-laki dan perempuan itu sempat ramai di medsos.

Ketua Umum GNPF-U Yusuf Muhammad Martak yang hadir dalam acara tersebut mengaku belum mendengar atau melihat langsung foto-foto yang ramai dibahas di Twitter tersebut. Namun, dirinya menegaskan tak ada unsur kesengajaan mencampurkan lelaki dan perempuan dalam satu saf salat.


Ketua Umum GNPF-U Yusuf Muhammad Martak menegaskan tak mungkin panitia dengan sengaja mencampurkan saf salat perempuan dan lelaki lantaran sangat paham urusan demikian. Yusuf Martak menyebut ada kemungkinan itu terjadi lantaran kondisi darurat.


https://m.detik.com/news/foto-news/d...s/6#detailfoto


16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Lapor Hansip
08-04-2019 09:04
Balasan post khloekarmike
iya bener nih!
suka2 monaslimin lah!

kalian kayak ga tau aja kalo kampret itu tercipta dari campuran sel binatang apa?

jgn iri dong sama kedunguan mereka!

GEMANA SEH!!!
Diubah oleh versidesktop
0
08-04-2019 09:08
Quote:Original Posted By stingshoot555
Yang mau menghadiri kampanye seharusnya shalat dulu di masjid sebelum datang ke GBK karena shalat lebih penting daripada menghadiri acara kampanye


Ente ga tau rundown acaranya berarti....
Shalat itu termasuk bagian dr kampanyenya. Tanya kampret disini kl ga percaya.

Makanya ada surat dr sby yg menyoroti rundown acara kampanye wowo...
2
Lapor Hansip
08-04-2019 09:11
Balasan post hachi.man
Quote:Original Posted By hachi.man
don't judge the book by its cover bong emoticon-Cool

coba buka celananya, jangan2 futanari mereka itu emoticon-Belgia


ok, jawaban ilmiah dan masuk akal
0
08-04-2019 09:11
Quote:Original Posted By bayukuya1988
Makruh adalah sebuah status hukum terhadap suatu aktivitas dalam dunia Islam. Aktivitas yang berstatus hukum makruh dilarang namun tidak terdapat konsekuensi bila melakukannya. Atau dengan kata lain perbuatan makruh dapat diartikan sebagai perbuatan yang sebaiknya tidak dilakukan.

emoticon-Traveller


Ngambil dari wiki, yasudah. Artinya perbuatan itu dilarang tapi tidak berdosa. Kalau dari Imam Al-Haramain (sumber nu) makruh itu perbuatan yang jika ditinggalkan mendapatkan pahala, namun tidak disiksa jika dilakukan. Nah berita di atas menurutmu lebih baik yang mana? Banyak mudarat atau maslahat? Seharunya hal ini jadi pembelajaran bukan pembenaran
0
08-04-2019 09:12
Quote:Original Posted By ruwidi


Ngambil dari wiki, yasudah. Artinya perbuatan itu dilarang tapi tidak berdosa. Kalau dari Imam Al-Haramain (sumber nu) makruh itu perbuatan yang jika ditinggalkan mendapatkan pahala, namun tidak disiksa jika dilakukan. Nah berita di atas menurutmu lebih baik yang mana? Banyak mudarat atau maslahat? Seharunya hal ini jadi pembelajaran bukan pembenaran


Lebih baik sholat nya di luar gak pas kampanye emoticon-Jempol
0
08-04-2019 09:16
Mungkin biar menjunjung tinggi kesetaraan gender. Kan para cebong libtard dungu paling senang sama semua hal yg berbau SJW2 an emoticon-Ngakak
Diubah oleh R4itouYagami
-1
08-04-2019 09:25
Klo ga ada embel2 agama hal2 spt ini sebetulnya hanya terjadi insidentil...apa mau dikata kubu wowok sudah lempar ke publik mereka paling agamais
Diubah oleh tre1001
1
08-04-2019 09:28
Silahkan berdebat kusir
Yang jadi permasalahan adalah ketika Islam diperkosa demi syahwat politik
Politik itu kotor, sedangkan agama itu suci/bersih
Ketika yang kotor dicampur yang bersih, ngga pernah ada ceritanya yang kotor jadi bersih

Monggo silahkan lanjutkan kedunguan kalian
Gua mau mojok sambil nyabun
3
08-04-2019 09:32
wowoknya ikut solat subuh juga?
emoticon-Malu
nanya aja sih.
2
08-04-2019 09:35
Quote:Original Posted By tre1001
Klo ga ada embel2 agama hal2 spt ini sebetulnya hanya terjadi insidentil...apa mau dikata kubu wowok sudah lempar ke publik mereka paling agamais

Sholat jamaah nya keliatan kayak pamer emoticon-Cool

Quote:Original Posted By alexprison
wowoknya ikut solat subuh juga?
emoticon-Malu
nanya aja sih.


Harusnya ikut gan tapi besoknya yha udah gak sholat lagi, emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-04-2019 09:38
Balasan post bayukuya1988
oh brarti ikut ya?
yg ane nntn dari tipi, wowo agak siang datangnya.
si unok aja yg dari subuh ikut.
emoticon-Malu
0
08-04-2019 10:03
Quote:Original Posted By gabener.edan
klo kagak ngerti tata cara sholat kagak usah ngebacot ente...emoticon-Blue Guy Bata (L)

Minta dalil segala ,kagak perlu dalil,cukup yg umum2 saja harusnya tau mengapa beda muhrim harus di pisahkan...emoticon-No Hope





ini bkb ranahnya wowo karna bkn wowo ketua pelaksana acara ini...

Ini soal ajaran dan aturan agama islam yg pelan2 mulai melenceng dari aturannyaemoticon-Blue Guy Bata (L)



mana mazhabnya...kagak usah ngeles sana sini lah emoticon-Wakaka

Banyak mudharatnya apabila solat 1 shaf dgn beda muhrim..

1.bisa membatalkan wudhu yg jelas2 syarat utama tuk melaksanakan solat.

2.memungkinkah terjadinya zina mata dan napsu syahwat padahal solat kudu fokus kepada Allah
emoticon-Traveller


hehehe
maaf ni gan
ente baru tau islam.....?

dalam islam ada 4 mahzab
cba dech tanya ama ke ustad2 d kampung kalian
atau dengar aja ceramah ustad somad
1
08-04-2019 10:14
Quote:Original Posted By pejantantambun0
hehehe
maaf ni gan
ente baru tau islam.....?

dalam islam ada 4 mahzab
cba dech tanya ama ke ustad2 d kampung kalian
atau dengar aja ceramah ustad somad


Trus mana mazhabnya ...kagak usah banyak bacot deh ,ada mazhabnya2 tapi ditanya mana malah jawabnya kemana...emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
08-04-2019 10:16
Quote:Original Posted By cinakhuahualg
eehhmm, nastak pemangsa Babi bin nguik² lagaknya selalu berlagak lebih Tau dari orang Islam sendiri emoticon-Leh Uga


Yg ditanya apa dijawabnya kemana ....goblok banget emoticon-Traveller
2
Lihat 1 balasan
08-04-2019 10:18
Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos contoh garis keras yang gak terima aksi GBK dibahas secara negatif
0
08-04-2019 11:12
Quote:Original Posted By arifriot



[URL=https://www.bbc.com/indonesia/amp/trensosial-40345478
https://internasional.kompas.com/rea...mpuan?page=all
https://m.kumparan.com/amp/bandungki...53379149882063
https://tirto.id/masjid-liberal-pert...di-jerman-cq6C
]😂😂😂😂[/URL]



Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos


Ane bneran buka linknya gan, trnyata diluar negeri lebih ekstrim ya tata cara sholatnya emoticon-Bingung (S)
0
08-04-2019 11:23
tolong yang kampret jangan meracau kemana2 coba itu gambarnya dijelaskan ya akhi emoticon-Maaf Agan
0
Lapor Hansip
08-04-2019 12:11
Balasan post gabener.edan
Quote:Original Posted By gabener.edan


Yg ditanya apa dijawabnya kemana ....goblok banget emoticon-Traveller




efek pilpres bikin cebong jadi peduli Islam emoticon-Leh Uga

sesuatu bingit yaah emoticon-Ngakak

cebong Makin cinta ma Pak Kyai emoticon-Kiss



1
08-04-2019 12:12
Quote:Original Posted By alexprison
oh brarti ikut ya?
yg ane nntn dari tipi, wowo agak siang datangnya.
si unok aja yg dari subuh ikut.
emoticon-Malu


Dateng telat dia siangan, pagi pagi abis shubuh di dari berita tv oon
terus pulang cepet jam 10 takut disuruh jadi imam emoticon-Leh Uga:
0
Lihat 1 balasan
08-04-2019 12:18
Quote:Original Posted By cinakhuahualg
efek pilpres bikin cebong jadi peduli Islam emoticon-Leh Uga

sesuatu bingit yaah emoticon-Ngakak

cebong Makin cinta ma Pak Kyai emoticon-Kiss


Ane akan selalu peduli dgn agama ane dan cinta kyai...? Ane cuman cinta dgn agama ane,baginda rasul dan ibu ane ....emoticon-Traveller
3
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.