alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca55a6226377212f009e25f/yusril-pastikan-chat-whatsapp-dengan-habib-rizieq-asli
Pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keislaman Prabowo Subianto. Yusril pun menjawab.
Lapor Hansip
04-04-2019 08:14

Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Past Hot Thread
Quote:Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Jakarta - Pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keislaman Prabowo Subianto. Yusril pun menjawab.

"Pengacara Rizieq minta bukti kan? Itu screenshot-nya. Rekam jejak digitalnya bisa dibuka oleh provider," kata Yusril kepada wartawan, Kamis (4/4/2019).

Yusril meminta Mahendradatta mengecek tangkapan layar percakapan dirinya dengan Habib Rizieq via WhatsApp yang telah dibeberkan. Menurut dia, jejak digital itu bisa dengan mudah dilacak.

Ia mengatakan bukti percakapan itu sulit dibantah. Yusril menyebut-nyebut Habib Rizieq sebagai 'raja bohong'.

"Itu tulisan Rizieq sendiri dalam WA yang jejak digitalnya bisa dijadikan bukti yang sangat sulit untuk dibantah. Pembicaraan telepon Yusril dan Rizieq tidak ada rekamannya, tetapi komunikasi via WA di atas telah cukup menunjukkan bahwa Habib Rizieq yang menuding Yusril berbohong, ternyata dirinya adalah SI RAJA BOHONG yang sesungguhnya," tutur Yusril sebelumnya.

Sebelumnya, pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta, menyangkal bukti yang dibeberkan oleh Yusril yang menyatakan kliennya meragukan keislaman Prabowo Subianto. Mahendradatta memastikan Habib Rizieq tak pernah menggunakan WhatsApp.

"Kembali polemik ini sudahi saja, Habib Rizieq sudah jawab dan jangan melebarkan masalah. Pilpres ini jangan klaim orang lain. Yusril unjukin bukti percakapan WA dengan Habib Rizieq. Ini mas screnshot WA-nya? Kan kasusnya Habib Rizieq kan WhatsApp, masa dia WhatsApp sih. Ah ini yang ditunjukkan WhatsApp-nya, waduh mak, saya berani jamin Pak Habib Rizieq itu nggak pernah pegang pakai WhatsApp," kata Mahendradatta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/4).

"Habib Rizieq itu kasusnya kan kasus WhatsApp, dia tidak akan terlalu ceroboh kalau saya bilang. Orang WhatsApp kok yang dipermasalahkan kok sekarang WhatsApp pula yang ditunjuk," sambung Mahendradatta. (tsa/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...782.1534335862


Klo yakin itu bohong tuntut aja ucrill klo berani.. Kan su pencemaran nama baik tu.. Biar d buktikan d pengadilan..emoticon-Big Grin

28
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
04-04-2019 23:00
Quote:Original Posted By UO.Z
Kasihan bangsa kita, gampang banget diadu domba dg capture chat WA yg mana bisa dimanipulasi dg mudahnya.

Gimana mw maju kalo gini, klo bangsanya sendiri ngk cerdas2.
Berita yg sprt ini jgn langsung ditelen mentah2 yh.
emoticon-Shakehand2


Sabar ya bree kalau junjungan lg diserang
emoticon-Nyepi
1 0
1
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
05-04-2019 00:06
wkwkwkkw
masalah nya apa, di kome apa

ahahhahaha

masalahnya adalah RIZIK SIHAB itu meragukan ke islaman PAK PRABOWO

dan PAK YUSRIL mengatakan nya d media
sehingga panas lah masalah ini

mmmm
klo ane sech gk ragu apa yg dikatakan ama PAK YUSRIL

klo PAK PRABOWO emang islam tulen
ayooo d test baca alqur'an nya
macem d aceh (para pejabaatnya d test baca alqur'an)
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
05-04-2019 04:16
wadaw kasian bibib makin susah nh balik nya ke indo emoticon-Frown
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
1 0
1
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
05-04-2019 08:03
Eeaa saling lmpar borok SS wa Ucriel vs video pak kiai emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
05-04-2019 09:51
Quote:Original Posted By fajar.shidiq
Kok ada ya, anak muda, ngerti kaskus, ngerti socmed tapi percaya sama kasus yang berdasarkan dari chat WA.. plis lahh broo,ente kok pura2 bego si heran gua.. gua yakin lo jg pd mikir klo kasus ini tu aneh dan ga penting bgt, masak screenshoot chat WA dijadikan barbuk? bahkan pihak WA sendiri meng claim mereka gabisa tau isi Whatsapp krna itu peer to peer, ga masuk database, cma antara dua pemegang akun, kecuali klo emng dari awal akun itu disadap ya, dgn keylogger dsb.. ayolah kalian anak muda masa gara2 gak suka terus kalian jadi pura2 GOBLOK kayak gini.. plis deh broo..



bener bre, WA itu peer to peer. tp mungkin msh bnyk metode untuk mengetahui rekam jejak digital. misal nya sperti no yg terdaftar di WA, apakah bnar bnr pnya terduga (dlm kasus ini HRS), kmudian lokasi no trs bsa di track, nnti bsa dicocokan lg lokasi dan waktu chat itu berlangsung, cocok apa gak. simple nya menurut ane gitu. gak perlu sadap2an 🙏 terlepas ini kasus HRS. ane sih ga terlalu perduli. dan entah knp, menurut ane berita2 kya gini mempunyai magic atau trigger tersendiri untuk dibahas masyarakat, walau awalnya kita gak perduli 😁
0 0
0
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
08-04-2019 04:49
Quote:Original Posted By alprazolam666
so what gitu loh
itu kan urusan privasi rizieq dengan wanita, itu urusan dia sama umat, urusan dia sama Allah, gak ada urusan sama negara
bini nya aja gak keberatan kok rizieq ada main sama firza, kok malah negara yg sewot ??
kalo emang gak suka rizieq selingkuh, yah biarin umat yg kasi sanksi sosial, misalnya tidak hadiri ceramah2nya, ngapain juga negara ikut turun tangan sampai pengadilan segala kek gak ada kerjaan lain yg lebih penting aja
sejak kapan selingkuh mesum jadi kejahatan negara sampai harus di asingkan segala kecuali kalo bukan berbau tekanan pada oposisi??


Woi. Bibib pisang tegang itu dulu yang menjarain Ariel Peterpan.

Mangkanya jangan standar janda eh ganda emoticon-Leh Uga
1 0
1
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
08-04-2019 07:14
Quote:Original Posted By mr.buky


itu sih ane tau ente udah bilang tadi. kan terus ane tanya, itu info dari mane? valid kaga? itu yang ane tanya. malah di jawab sana sini kaya orang bego, baca ke atas makanya. susah emang kalo ngomong sama orang tutalit, otak sama tangan gak singkron.
ente muslim bukan ane tanya? klo gak di jawab beneran tulalit berarti otaknya
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Udah tahu tapi masih pura2 nggak tahu ... bener2 tulalit ente emoticon-Wkwkwk
Tapi nggak apa2, saya maklumin kok, namanya juga fanatik buta emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
Lapor Hansip
09-04-2019 11:23
Balasan post xiongdi108
Quote:Original Posted By xiongdi108


Udah tahu tapi masih pura2 nggak tahu ... bener2 tulalit ente emoticon-Wkwkwk
Tapi nggak apa2, saya maklumin kok, namanya juga fanatik buta emoticon-Takut


hahaha.. lucu otak tulalit bisa ngatain orang juga emoticon-Leh Uga
iyalah ane fanatik sama Nabi dan Rosul ane, dari pada ente gak jelas agama aje gak punya, alias kafir emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pulang ah..emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.