alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9c077c0cad772f83a098d/penampakan-saf-salat-campur-di-kampanye-prabowo-yang-ramai-di-medsos
Lapor Hansip
07-04-2019 16:18
Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos
Past Hot Thread
Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Massa pendukung Prabowo-Sandiaga salat berjemaah sebelum kampanye akbar di GBK. Namun terlihat beberapa jemaah perempuan salat di antara kerumunan saf lelaki.

Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di MedsosPenampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Massa pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menunaikan salat subuh berjemaah di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Tampak beberapa jemaah perempuan salat di antara kerumunan saf lelaki.


Foto saf salat yang bercampur antara laki-laki dan perempuan itu sempat ramai di medsos.

Ketua Umum GNPF-U Yusuf Muhammad Martak yang hadir dalam acara tersebut mengaku belum mendengar atau melihat langsung foto-foto yang ramai dibahas di Twitter tersebut. Namun, dirinya menegaskan tak ada unsur kesengajaan mencampurkan lelaki dan perempuan dalam satu saf salat.


Ketua Umum GNPF-U Yusuf Muhammad Martak menegaskan tak mungkin panitia dengan sengaja mencampurkan saf salat perempuan dan lelaki lantaran sangat paham urusan demikian. Yusuf Martak menyebut ada kemungkinan itu terjadi lantaran kondisi darurat.


https://m.detik.com/news/foto-news/d...s/6#detailfoto


16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
07-04-2019 23:52
yg penting quota 1juta atau 7juta
klo masalah shaf campur mungkin dinomorduakan
1
08-04-2019 00:05
duh aturan basic aja masa gk tau, katanya paling agamais
bakal jadi headline nih
emoticon-Leh Uga
2
08-04-2019 00:17
Mereka sudah mengklaim Islam milik mereka jadi yang protes yang salah, pasti bukan Islam
2
08-04-2019 00:18
Ya, pada akhirnya semua harus dimaklumi, karena situasinya "darurat" emoticon-Wkwkwk
1
Lapor Hansip
08-04-2019 00:18
Balasan post prayformysky
Mana ada org ngaku wahabi gan, lol.. Secara wahabi tuh nama yg diberikan untuk memberikan konotasi negatif,

Lagi kalau yg agan maksud wahabi itu salafi yg biasanya ustadz2 nya belajar di madinah, mana mereka demen main politik, demo aja haram.. Mencela pemimpin haram, cek aja sono..

sofyanruray.info/demonstrasi-dan-mencela-pemerintah-di-media-massa-bukan-ajaran-islam/

Pks, hti, fpi itu bukan wahabi ya.. Malah mereka benci wahabi, secara wahabi aka salafi sering mengkritik pemikiran sesat mereka.
Diubah oleh hauuk
-1
08-04-2019 00:18
abis sholat langsung orgy party kali yak emoticon-Leh Uga
2
08-04-2019 00:26
Quote:Original Posted By hauuk
Mana ada org ngaku wahabi gan, lol.. Secara wahabi tuh nama yg diberikan untuk memberikan konotasi negatif,

Lagi kalau yg agan maksud wahabi itu salafi yg biasanya ustadz2 nya belajar di madinah, mana mereka demen main politik, demo aja haram.. Mencela pemimpin haram, cek aja sono..

sofyanruray.info/demonstrasi-dan-mencela-pemerintah-di-media-massa-bukan-ajaran-islam/

Pks, hti, fpi itu bukan wahabi ya.. Malah mereka benci wahabi, secara wahabi aka salafi sering mengkritik pemikiran sesat mereka.


Temen ane yg ikut kajian2 sih bilangnya gitu. Entah deh. Ane sih percaya yg baik2 aja soal ulama dan agama. Drpd ikut kebencian emoticon-Bingung (S)
1
08-04-2019 00:29
Cuma mau nanya kali ada yang bisa jelasin.............

itu DARURAT.a dari segi apaan ya ?
1
08-04-2019 00:30
di dalam islam ada boleh kok sholat bercampur laki2 dengan wanita, ini byk d anut d eropa, dan arab (krna mereka ber-MAHZAB HAMBALI klo ane gk salah)

nah, kita d indoensia ini ber MAHZAB SYAFI'I yg sholat nya tidak boleh bercampur,

jadii bila d gunkan d indonesia sepertinga kurang ektis, krna kita bermahzab SYAFI'I

klo kita meenganti2 MAHZAB seenak udel sm aja kita ngolok2 agama.

terus, klo d katakan dalam keadaan darurat,
sepertinya gk darurat bangt lah,
toh d sna ane yakin ada mesjid,
kenapa kagk sholat d mesjid aja,
2
08-04-2019 00:40
Dikatakan terjadi karna kondisi darurat. Darurat semacam apa sampai bercampur shaf kayak gitu?
Apa hukumnya?
Biasanya banyak nih simpatisan yg membela. Gak taunya ngeles.

Mau sampai kapan kalian dibodohi dgn tameng agama?
Udah kayak gitu, Berdoa Pula Agar Capres kalian menang?
Capres sebelah gak juga lebih baik, tapi gak sekonyol ini untuk urusan semacam ini (tapi blunder waktu naik haji, masuk kategori ini gak?)

Indonesiaku emoticon-Hammer2
2
08-04-2019 00:47
Ketika agama nyampur sama politik ya begini hasilnya 🤣🤣
1
08-04-2019 00:50
Quote:Original Posted By b3jo.asoy
Cebong itu Islamnya belajaran, atau bahkan bukan muslim.
Makanya kagetan ketika ada wanita sholat di depan pria.
Padahal aturan urusan shaf ini gak ada keharusan atau larangan.

Narasinya juga cuma bilang "yg sebaik-baiknya shaf itu nganu, dan seburuk-buruknya itu nganu".

Dah, gitu doang.

Semoga pak Kyai bisa membimbing para cebong dungu untuk lebih cerdas beragama.
Dan membasmi anasir-anasir cebong bangsad yg demen membuat bangsa ini ribut dan pecah.

emoticon-Angkat Beer


GBK bentuknya bulat. Arah Kiblat Kemana?
Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos

Lu muslim? mari saling mengingatkan kalau gw salah.
emoticon-No Hope
Diubah oleh akubebe
2
08-04-2019 01:01
Masih kalah sama yg enih emoticon-Add Friend (S) Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos
0
08-04-2019 01:10
memang susah kalau kegiatan politik mengikutkan kegiatan agama..
0
08-04-2019 02:13
Quote:Original Posted By b3jo.asoy
Daripada cuma ad hominem macam kebiasaan cebong goblok pada umumnya, coba loe bantah argumen gw.
Bawa dalilmu. Dan mungkin kita bisa diskusi macam orang berakal.

Alih-alih cuma bacot goblok memamerkan kedunguan mu.

emoticon-Angkat Beer
klo kagak ngerti tata cara sholat kagak usah ngebacot ente...emoticon-Blue Guy Bata (L)

Minta dalil segala ,kagak perlu dalil,cukup yg umum2 saja harusnya tau mengapa beda muhrim harus di pisahkan...emoticon-No Hope



Quote:Original Posted By arifriot
Penampakan 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo yang Ramai di Medsos


Quote:Original Posted By cinakhuahualg
alhamdulillah yaa .. sesuatu gituh

cebong sekarang jadi pemerhati Islam dan peduli sama Islam emoticon-Peluk


seandainya kebencian yg tertanam di hati cebong dari dulunya gak pernah ada, tentunya gak ada penolakan ke si Mukidi bin Jancuk emoticon-Leh Uga
ini bkb ranahnya wowo karna bkn wowo ketua pelaksana acara ini...

Ini soal ajaran dan aturan agama islam yg pelan2 mulai melenceng dari aturannyaemoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By pejantantambun0
di dalam islam ada boleh kok sholat bercampur laki2 dengan wanita, ini byk d anut d eropa, dan arab (krna mereka ber-MAHZAB HAMBALI klo ane gk salah)

nah, kita d indoensia ini ber MAHZAB SYAFI'I yg sholat nya tidak boleh bercampur,

jadii bila d gunkan d indonesia sepertinga kurang ektis, krna kita bermahzab SYAFI'I

klo kita meenganti2 MAHZAB seenak udel sm aja kita ngolok2 agama.

terus, klo d katakan dalam keadaan darurat,
sepertinya gk darurat bangt lah,
toh d sna ane yakin ada mesjid,
kenapa kagk sholat d mesjid aja,


mana mazhabnya...kagak usah ngeles sana sini lah emoticon-Wakaka

Banyak mudharatnya apabila solat 1 shaf dgn beda muhrim..

1.bisa membatalkan wudhu yg jelas2 syarat utama tuk melaksanakan solat.

2.memungkinkah terjadinya zina mata dan napsu syahwat padahal solat kudu fokus kepada Allah
emoticon-Traveller
Diubah oleh gabener.edan
4
Lihat 1 balasan
08-04-2019 05:48
kalau saya lihat foto2 nya, ini bukan suatu hal yang di sengaja.. sepertinya para wanita yang terjebak di kerumunan laki2..
lagi pula, bisa di bayangin kalau ngatur jamaah sholat di lokasi yang tidak mengotak itu gimana..
Diubah oleh yudibpkp
0
08-04-2019 05:57
suka-suka monaslimin lah wwkkwwkk
1
08-04-2019 06:49
mending gua dibilang dungu drpd ikut mereka
-1
08-04-2019 07:01
apa pun itu, udah kalap dan gelap mata demi mengalahkan jokowi... segala cara halal.
Diubah oleh gigapediagaul
1
08-04-2019 07:25
Panitia nya ampun

Kalo ada jadwal sholat ya dariawal dipisah saja laki2 perempuan



Yang ngajak siap2 nampung dosanya segitu banyak emoticon-Angkat Beer
1
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.