• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Terbaru Dari Tencent Games (Developer PUBG Mobile)

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Game Terbaru Dari Tencent Games (Developer PUBG Mobile)
Selamat pagi Agan and sista yang super duper kece šŸ˜ŽšŸ˜Ž. Semoga saja enggak bosan baca thread saya yang sudah pasti enggak jelas.

Semenjak terdaftar jadi kaskus kreator, entah kenapa jadi sangat bersemangat buat terus nulis dan nulis. Terlepas dari lolos review atau tidak yang terpenting nulis dan posting. Semoga saja tiap thread yang saya posting lolos review. Aamiin...!!

Di thread kali ini saya akan membahas tentang game terbaru. Ayo para Agan and sista yang merasa gamers merapat dan disimak threadnya berikut ini!

=~=~=~=~=


Spoiler for Code: Life:


Setelah sukses menghadirkan game PlayerUnknown's Battleground (PUBG)ke smartphone atau yang lebih familiar dengan sebutan PUBG Mobile. Kini Tencent Games dan Lightspeed & Quantum Studios developer dari game PUBG Mobile kembali merilis game baru.

Game mobile bertemakan survival yaitu Code: Life akan segera rilis dalam waktu dekat. Berdasarkan informasi yang beredar, game Code: Life masih proses uji coba sehingga saat dirilis nantinya tidak akan mengecewakan para penggunanya.

Trailer dari game ini sendiri sudah banyak sekali mumcul di kanal-kanal youtube. Dalam game ini sang pemain akan berada di lingkungan hutan, bertahan dari perubahan cuaca, berburu dan mencari senjata, berkemah, memasang perangkap/jebakan dan masih banyak lagi yang akan terasa sangat nyata. Namun yang lebih menantang di game ini nantinya adalah bertahan dari serangan para zombie yang ganas, bahkan zombie ini bisa menyerang dengan cepat, memanjat pagar dan juga atap rumah. Tidak hanya ada satu, dua atau tiga zombie, akan tetapi puluhan zombie bisa menyerang kapanpun secara tiba-tiba.

Sebenarnya game Code: Life sudah rilis dalam versi beta atau versi uji coba sebelum rilis ke versi originalnya. Namun hanya orang-orang terpilih yang telah dipercaya oleh tencent yang bisa memainkannya dalam versi beta.

Dari pihak developernya sendiri yaitu tencent games berharap jika game ini natinya bisa sesukses game sebelumnya PUBG Mobile. Melihat trailer gamenya saja yang hanya berdurasi sekitar 2-3 menit sudah terlihat bagaimana keseruan, ketegangan dan juga asyiknya game ini. Namun apakah nantinya game Code: Life ini akan semenarik trailernya? Patut ditunggu nih untuk Agan and sista semua para gamers sejati khususnya yang suka dengan game survival.
ayubramdhani19
kаskus
kаskus dan ayubramdhani19 memberi reputasi
9
11.5K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThreadā€¢15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.