alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca8bdc810d2953d7054baa0/10-misteri-yang-belum-terpecahkan-dari-the-lord-of-the-rings
Lapor Hansip
06-04-2019 21:55
10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings
10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings

Jika Anda tidak tinggal di bawah batu selama minggu-minggu terakhir, Anda telah melihat Amazon menggoda Serial TV Lord of the Rings baru mereka. Meskipun ini hanya sebuah peta, Teaser ini sudah memiliki banyak penggemar yang mengajukan banyak pertanyaan. Tapi masalahnya, misteri yang mengelilingi Lord of the Rings bukanlah hal baru.


Bahkan, ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab tentang alam semesta LOTR sejak buku-buku itu dirilis. Kami membahas pertanyaan-pertanyaan itu untuk menemukan yang paling menarik dan menyampaikannya kepada Anda. Jadi bersiap-siap untuk menyelam jauh ke dalam Middle-Earth. Nah, para penggemar Hobbit, berikut ini adalah 10 misteri yang belum terpecahkan dari kanon Lord of the Rings.



10. DIMANA PARA BLUE WIZARDS?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Ada lima penyihir dalam kanon LOTR. Mereka semua adalah pelayan yang baik, sampai salah satu dari mereka, Saruman, dikorupsi oleh keinginan rakusnya akan kekuasaan. Dua lainnya, Anda juga tahu, satu adalah Radagast the Brown yang sangat aneh dan satunya lagi, Gandalf the Grey. Jadi, siapa yang dua yang lainnya?


Menurut beberapa tulisan yang sangat misterius dari Tolkien, keduanya adalah Blue Wizards. Mereka sudah berada di Middle-Earth lebih lama dari tiga lainnya, tetapi Tolkien tidak jelas mendefinisikan apa yang mereka lakukan di sana. Dia hanya menyatakan bahwa mereka pergi ke "Timur" dan mungkin memiliki dampak mendalam pada Perang Cincin. Selain itu, kita hampir tidak tahu siapa mereka atau apa yang mereka lakukan.



9. APA YANG DILAKUKAN SI RUBAH BERBICARA?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Ketika Frodo, Sam, Merry, dan Pippin meninggalkan Shire di buku  The Fellowship of the Ring, hal yang sangat aneh terjadi. Ketika mereka berkemah pada malam hari, rubah entah darimana datang di pesta perjalanan mereka. Apa yang terjadi selanjutnya benar-benar aneh. Rubah tersebut memiliki pemikiran-bahasa manusia yang cerdas, bertanya pada dirinya sendiri apa yang dilakukan Hobbit di daerah hutan ini. Dan kemudian, rubah ini tidak pernah disebutkan lagi.


Faktanya, kita tidak pernah bertemu binatang yang berpikir lagi di Lord of the Rings. Jadi siapa rubah ini yang berpikir pada tingkat manusia? Kenapa dia begitu penasaran sampai ke tempat Hobbit di hutan? Kita mungkin tidak akan pernah mendapat jawabannya.



8. DARI MANA ASALNYA LABA-LABA INI?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Anda mungkin tahu karakter Shelob dari penampilannya di film The Return of the King. Anda juga mungkin ingat laba-laba berbicara yang menangkap Bilbo dan Kurcaci di The Hobbit. Namun, yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa semua laba-laba di Lord of the Rings adalah keturunan Ungoliant, entitas jahat murni yang mengambil bentuk laba-laba raksasa. Tapi sebelum dia, tidak ada jawaban yang jelas tentang dari mana laba-laba besar di Lord of the Rings berasal.

Seharusnya yang tidak digarap "berasal dari kegelapan", tetapi apa artinya itu sangat tidak jelas. Apakah dia datang dari bidang fisik lain atau dunia spiritual? Dan yang lebih penting, apakah dia dan keturunannya telah dihancurkan untuk selamanya? Karena kami benar-benar berharap begitu.



7. APA ITU THE BARROW-WIGHTS?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Inilah misteri lain dari awal perjalanan para Hobbit. Saat Frodo dan geng sedang menuju keluar dari Shire, mereka secara singkat diambil oleh entitas misterius yang disebut Barrow-Wights. Tokoh-tokoh hantu ini mengingatkan kita sedikit tentang Nazgûl (lebih lanjut tentang mereka nanti), tetapi kami cukup yakin mereka tidak terkait.

Jadi, siapa makhluk-makhluk gelap dan pengemis yang menghantui hutan di sekitar Shire? Apakah mereka suatu bentuk kejahatan kuno atau sifat mereka lebih sederhana, bahkan mungkin kurang berbahaya daripada yang terlihat? Apapun masalahnya, makhluk-makhluk ini hampir seperti malapetaka bagi teman-teman Hobbit kita langsung sejak keluar pintu gerbang. 



6. SIAPA KUCING RATU BERUTHIEL?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Siapa pelayan kucing dari Ratu Berúthiel yang jahat? Meskipun pertanyaan ini mungkin tampaknya tidak penting bagi Anda, itu untuk J.R.R. Tolkien. Setelah Tolkien menceritakan kisah tentang Ratu Gondor kuno sebagai kisah sampingan, ia berkomentar bahwa ia tidak memiliki penjelasan untuk kucing-kucingnya, yang melayaninya sebagai mata-mata ajaib.

Yang menarik tentang misteri kisah ini adalah bahwa itu adalah salah satu dari sedikit hal yang melekat pada J.R.R. Tolkien sebagai misteri yang belum terpecahkan. Meskipun ada beberapa kisah terbuka di alam semesta Lord of the Rings, ini adalah salah satu yang terbesar untuk tetap disimpan oleh penciptanya. Dan untuk itu, perlu disebutkan.


5. DIMANA THE ENTWIVES?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Treebeard dan Ents berumur sangat tua. Karena itu, mereka memiliki sejarah panjang dan rumit. Dan dengan sejarah itu datang ... bagaimana kisah romansanya? Ya, Treebeard dan teman-temannya memiliki beberapa masalah hubungan untuk diselesaikan. Secara khusus, mereka tidak tahu di mana istri mereka.

Dahulu kala, para pecinta Ents meninggalkan hutan yang mereka sebut rumah, dan belum kembali sejak itu. Jadi di mana mereka semua sekarang? Nah, itu pertanyaan yang belum sepenuhnya kita ketahui jawabannya. Dan sayangnya, sepertinya Ents of Middle-Earth juga tidak akan pernah diperlihatkan.



4. SIAPA PARA NAZGUL YANG LAIN?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Ada sembilan Wring Wraiths, atau Nazgûl sebagaimana mereka dipanggil oleh Tuan Kegelapan mereka, Sauron. Namun, kita tahu sedikit tentang apa identitas mereka sebenarnya. Tentu, kita tahu bahwa kepala mereka dulunya adalah Raja Penyihir dari sebuah negeri bernama Angmar. Kita tahu identitas melalui tangan kanannya juga, dan kita tahu bahwa setidaknya tiga dari yang lain adalah Raja dari Utara. Tapi itu mungkin menyisakan empat Nazgûl yang tidak kita ketahui.

Kecuali, tentu saja, bahwa mereka dulunya adalah orang yang kuat. Tetapi siapa yang mereka miliki atau kuasai, bagaimana mereka menggunakan kekuatan mereka, dan apa yang akhirnya membawa mereka untuk mencurahkan kekuatan itu untuk Sauron? semua itu tidak dijelaskan pada kita.



3. APA ITU THE WATCHER DIDALAM AIR?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Berbicara tentang makhluk jahat dan misterius, kita tidak pernah mendapatkan jawaban untuk salah satu makhluk paling menakutkan yang kita temui di Fellowship of the Ring. Tepat di luar Moria, ada genangan air yang dalam di mana sesuatu yang besar hidup. Gandalf menyebut sesuatu itu sebagai "The Watcher in The Water", tetapi selain nama ini, kami tidak mendapatkan banyak informasi tentang makhluk itu.


Kita tahu bahwa mahkluk itu besar dan tua, mungkin lebih tua dari kejahatan lainnya di Middle-Earth. Dan meskipun ini adalah teori yang tidak berdasar, kita tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah Cthulhu sendiri adalah bagian dari alam semesta Lord of the Rings...



2. SIAPA TOM BOMBADIL?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Ini mungkin adalah misteri paling populer di dunia Tolkien. Siapakah Tom Bombadil, pria ajaib yang menyelamatkan Frodo dan teman-temannya dari Barrow-Wights di Fellowship? Ada banyak teori di balik siapa dia, tetapi kebenaran identitas dan tempatnya di Middle-Earth tidak pernah terungkap.

Yang kita tahu hanya itu, yah, tidak ada yang tahu siapa dia. Gandalf mengisyaratkan bahwa dia mungkin makhluk tertua yang masih hidup di Middle-Earth, jadi mungkinkah dia seorang Tolkienian Larry King? Kami hanya bisa berspekulasi.



1. APA ITU THE NEW SHADOW?

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


Setelah menyelesaikan Lord of the Rings, J.R.R. Tolkien memulai cerita yang dibuat beberapa ratus tahun setelah akhir Return of the King. Seharusnya disebut The New Shadow. Namun, Tolkien tidak pernah melewati beberapa halaman cerita, mengklaim itu "terlalu menyedihkan." Tapi kenapa? Bagaimana dengan kisah yang membuat Tolkien lebih tertekan daripada, katakanlah, kisah tentang Denethor atau tentang Gollum, keduanya merupakan kisah sedih yang tampaknya diselesaikan dengan baik oleh Tolkien?

Menurut Tolkien Gateway, akan ada persekongkolan seputar "agama Setan rahasia", dan bahwa cerita itu akan menjadi "film thriller" setelahnya. Tapi bagaimana dengan Tolkien yang begitu tertekan? Karena dia tidak pernah menyelesaikannya, kita tidak akan pernah mendapatkan jawaban untuk pertanyaan itu. Kita hanya harus meninggalkan kisah Lord of the Rings yang gelap dan menyedihkan itu ke dalam imajinasi kita.


Apa pertanyaan favorit Anda yang belum dijawab dari kisah Lord of the Rings? Apakah Anda memiliki teori penggemar yang dapat menjawab yang kami kemukakan di atas? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini!


SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club



3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
07-04-2019 22:07
Yang saya mau Lord of The Rings vs Game of Thrones gan… (bisa nyaingin Avengers vs X-Men)

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings
Diubah oleh thejudges
0
08-04-2019 02:14
Harus baca versi bukunya Gan...biar jelas...
0
27-07-2019 08:42
Quote:Original Posted By thejudges
Yang saya mau Lord of The Rings vs Game of Thrones gan… (bisa nyaingin Avengers vs X-Men)

10 Misteri yang belum Terpecahkan dari The Lord of The Rings


boleh juga nih keren emoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.