• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pecinta EDM? Beberapa Festival Musik di Singapura Ini Wajib Kamu Cobain!

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Pecinta EDM? Beberapa Festival Musik di Singapura Ini Wajib Kamu Cobain!



Traveling bersama teman dekat ke Singapura sudah terdengar sangat menyenangkan. Sudah bisa membayangkan lokasi-lokasi hits yang Instagramable di setiap sudut kota. Ada lagi yang lebih menyenangkan dari ini lho, GanSis: menikmati musik EDM di atas kapal pesiar mewah yang berangkat dari Singapura.


IT’S THE SHIP!


Yap! Negeri Singa punya festival musik EDM bertajuk IT'S THE SHIP yang setiap tahun selalu digelar di atas kapal pesiar Genting Dream. Bisa dibilang ini adalah festival di tengah laut yang paling hits se-Asia.


Genting Dream adalah kapal pesiar mewah pertama Asia yang menawarkan pengalaman menikmati musik-musik dance electronic dengan cara yang berbeda. Karena nggak setiap hari kan, kamu bisa party dan melenturkan otot-otot tubuh dengan menari sambil mendengarkan lagu-lagu elektronik? Nah, setiap tahunnya di atas kapal pesiar mewah inilah festival musik IT'S THE SHIP diadakan. Kamu akan diajak berlayar ke tengah laut menikmati vibe kapal pesiar yang khas plus lagu-lagu EDM dari DJ-DJ kenamaan dunia. FYI nih GanSis, IT'S THE SHIP diklaim sebagai festival musik di Asia yang diadakan di kapal pesiar.




Tahun ini, IT'S THE SHIP siap digelar lagi lho! Berangkat dari Singapura, kamu bisa menikmati seru-seruan di atas Genting Dream cruise selama 3 hari 2 malam dengan akomodasi penuh di atas kapal ini. It's The Ship 2019 akan diadakan pada 13 November sampai 15 November 2019. Tiketnya pun sudah mulai dijual dengan harga promosi di situs resmi mereka www.itstheship.com. Meski masih berbulan-bulan lagi, tapi sudah ada kelas tiket yang sold out!


Kebayang kan seeksis apa festival musik ini?


Setiap tahunnya, It's The Ship selalu menyebarkan keceriaan lewat penampilan-penampilan DJ dan pemusik keren dari seluruh dunia. Seperti di tahun 2018 lalu, It's The Ship menghadirkan Cash Cash. Beberapa DJ yang masuk ke deretan Top 100 DJ dunia juga unjuk kebolehan di balik turntable seperti Paul Van Dyk, Sander Van Doorn, Cosmic Gate, Showtek, dan Vini Vici. Selain itu, Big Shaq juga ada di barisan line up tahun lalu lho. Pernah tampil juga di It's The Ship tahun sebelumnya nama-nama populer seperti Far East Movement sampai DJ Indonesia Dipha Barus.




Line up untuk tahun ini belum diumumkan nih GanSis. Tapi sudah pasti bakalan lebih seru dari tahun-tahun yang sebelumnya. Kalau kamu ingin merasakan sensasi menikmati musik EDM di tengah laut dan di atas kapal pesiar mewah yang berangkat dari Singapura, It's The Ship adalah satu-satunya kesempatan yang kamu miliki.


Di hari pertama kamu akan berangkat dari Singapura dan diajak buat pesta pembukaan di atas kapal. Sambil melihat-lihat kemewahan Dream Cruise ini, kamu juga bisa mingle dengan para partygoers lain sekalian nambah kenalan nih di sini. Di hari kedua, kemeriahan akan semakin terasa karena ini adalah malam terakhir di tengah laut jadi pestanya pun akan semakin gokil! Di hari ketiga, kamu bisa chill down sejenak sebelum kembali lagi ke Singapura. Jangan langsung balik ke Changi Airport ya, sempatkan dulu beli oleh-oleh di Jewel Changi Airportyang akan dibuka untuk publik di 17 April 2019. Di dalamnya, GanSis akan menemukan beragam atraksi, air terjun indoor tertinggi di dunia, dan beragam retail untuk buah tangan yang bisa dibawa pulang.


Kebayang nggak keseruannya? Jangan lupa bawa koper kamu terbang ke Singapura di tanggal 13 November 2019 dan naik kapal pesiar mewah untuk party seru di It's The Ship yang akan berlayar lewat Marina Bay Cruise Centre!


IT’S ELECTRONIC SATURDAY!


Selain festival besar-besaran seperti IT’S THE SHIP, di sekitaran kota Singapura juga ada banyak event berskala yang lebih kecil untuk tempat menghabiskan malam sambil mendengarkan lagu-lagu yang asyik.




Seperti misalnya White Label Recordsyang setiap malam Minggu punya acara bertajuk IT’S ELECTRONIC SATURDAY. Seperti namanya, sudah pasti sajian musik elektronik akan sangat memanjakan telinga kamu pecinta EDM di sini. Setiap malam Minggu ada DJ-DJ yang berbeda yang akan menemani para pengunjung bar ini. Acara dimulai pukul 5 sore sampai jam 12 malam.




SUNSET DISCO


Selain White Label Records, ada lagi acara musik lokal bernama SUNSET DISCO yang bertempat di Bar Rouge. Di sini waktunya kamu untuk menikmati musik beraliran disko mulai dari nu disco, funk, soul, hingga house. Yang serunya lagi, SUNSET DISCO selalu gratis jadi kamu bisa datang dan menikmati musik sesukanya. Seperti namanya, sajian matahari terbenam juga jadi yang utama di acara ini karena SUNSET DISCOdigelar di Bar Rouge yang ada di lantai 71 dan 72 Swissotel Singapore.



Nah, itu beberapa rekomendasi buat kamu Agan dan Sista pecinta EDM yang ingin merasakan sensasi menikmati musik elektronik dengan suasana yang berbeda. Sertakan event-event ini ke dalam agenda kamu saat berkunjung ke Singapura. Ini waktunya mencoret bucket list mimpi-mimpi kamu nih!

0
8.6K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.