alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9b66bbc0cad76a9875c8b1/guru-privat-gesrek
Lapor Hansip
27-03-2019 19:04
Guru Privat Gesrek
Past Hot Thread
Guru Privat Gesrek


Sumber gambar: akun instagram @caitlinhalderman


-PROLOG-


***


Gadis berwajah mirip Ariana Grande itu tak berkedip membaca dalam hati deretan angka yang tercantum dalam lapornya semester ini. Reaksi yang tak biasanya itu mengundang rasa penasaran gadis bertubuh subur di sebelahnya yang terkesan santai setelah melihat hasil belajar selama satu semester.

"Lo kenapa?" tanya gadis gendut pada temannya itu.

Si Ariana--cuma mukanya saja yang mirip, tak langsung merespons. Ia terlebih dahulu menutup kembali lapornya lalu menoleh pada si gendut.

"Nilai gue .... "

"Nilai lo kenapa? Jelek?" Si gendut menebak. Meski ia yakin 100 persen jika tebakannya itu benar.

Bukan cuma kali ini, karena si cantik memang tak pernah mendapat nilai bagus selama menginjakkan kaki di SMA Pertiwi.

Si Ariana nyengir. "Lo bener. Nyaris di bawah standar."

Si gendut menepuk jidat. "Untung lo nggak tinggal kelas."

"Udah biasa sih. Pelajarannya susah-susah cuy, gue nyaris nggak ngerti sama semua penjelasan semua guru."

"Ck! Gue nggak habis pikir sama apa yang ada di otak lo. Cantik-cantik ogep."

Si Ariana terkekeh. Setelah itu, ia berdiri. Tak lupa meneguk matcha pesanannya yang belum habis.

Sementara itu, sosok pemuda yang sedari tadi mengamati dari kejauhan geleng-geleng disertai hembusan napas kasar. Ia kemudian merogoh ponselnya dan menghubungi seseorang yang sekiranya sedang menunggu konfirmasi.

"Saya terima tawaran Anda. So, di mana kita bisa ketemu sekarang?"

*

Wanita paruh baya itu berhenti mengaduk-aduk ice coffe-nya ketika orang yang ditunggunya selama beberapa menit yang lalu datang dari arah pintu masuk cafe dan langsung berjalan ke tempatnya sekarang.

"Maaf, saya agak terlambat. Sedikit macet tadi." Pemuda itu berkata sebelum menarik kursi di depan si wanita.

Wanita itu tersenyum, sedikit menggeleng ketika melihat raut wajah si pemuda yang tampak bersalah.

"Tak masalah. Lagipula, sore ini saya ada waktu kosong. Hm, bagaimana? Tawaran saya diterima?"

Si pemuda mengangguk, meski masih sedikit ragu. "Saya sudah mengamati gadis itu, dan melihat reaksinya setelah menerima hasil belajarnya sungguh mengherankan."

Si wanita tersenyum. Netranya meredup. "Makanya saya memilih kamu untuk project luar biasa ini."

"Kenapa harus saya?"

"Karena saya yakin kamu bisa. Anak itu perlu sedikit pelatihan mental dan pengubahan pola pikir."

"Saya akan berusaha, tapi alasan Anda memilih saya belum terjawab."

"Bukannya saya sudah bilang tadi? Kamu juga menerima tawaran saya, kan? Apa lagi yang harus dipermasalahkan."

Si pemuda mendesah pelan. Ada sesuatu yang mengganjal dan sangat ingin ia tanyakan pada wanita di depannya ini tapi tak bisa ia ungkapan.

Terlalu rumit, dan ia seolah dipaksa untuk memecahkan puzzle yang tak bisa ia cari jawabannya.

"Saya ... akan menghubungi Anda lagi setelah ini."

Si wanita tersenyum penuh arti. Ia kembali meneguk ice coffe-nya kemudian mengucapkan kalimat yang membuat dahi pemuda di hadapannya mengerut.

"Menjawab pertanyaanmu tadi, mengenai alasan saya memilihmu. Karena... kita punya sedikit hubungan di masa lalu."

***

Diubah oleh mbakendut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
05-04-2019 19:30
numpang tenda gan. mantau aja dulu. nunggu tamat emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
-1
05-04-2019 19:53
Quote:Original Posted By Alea2212
Kirain cwo, hampir mirip kek Purnomo gitu. Hehehehe emoticon-Big Grinemoticon-Peace


emoticon-Ngakak
0
05-04-2019 19:53
Quote:Original Posted By dalas.tapair
numpang tenda gan. mantau aja dulu. nunggu tamat emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Ok🙂
0
05-04-2019 20:01
boleh juga nih
1
05-04-2019 20:51
mampir lg sis Uda part 2 aja🙈
1
05-04-2019 21:04
wih HT 😍
1
05-04-2019 22:48
Ceritanya asik nih. Nungguin si guru private ah emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan
1
06-04-2019 00:05
ujung2 jatuh cinta kyknya nih atau twist dikit hehe
1
06-04-2019 10:29
Wadoo ga niat ngajar ini emoticon-Ngakak
1
06-04-2019 10:33
gasken om part selanjutnyaemoticon-Matabelo
1
06-04-2019 11:22
Quote:Original Posted By rendy8est
gasken om part selanjutnyaemoticon-Matabelo


Gue bukan om, hiks
0
06-04-2019 12:09
mintiu sambil titip sandal gan
1
06-04-2019 12:51
beuh dtunggu lanjutannya gan
1
06-04-2019 15:19
GVG Part 3
*

Jam sudah menunjukkan pukul 7.30 pagi, Purnama yang pada dasarnya sering bangun telat berjalan sempoyongan menuruni tangga menuju lantai dasar.

Entah kenapa, ia haus.

Masih dengan kesadaran di bawah 100 persen, ia masuk ke dapur lalu membuka kulkas, mengambil botor air dingin dan menenggaknya bak orang yang tak pernah minum sejak kemarin.

Hingga pada tegukan terakhir, ia membuka matanya lebar dan langsung membelalak melihat sosok jelangkung yang berdiri di hadapannya.

Byurr!!

Air menyembur membasahi wajah jelangkung. Eh, tidak, pemuda yang muncul tiba-tiba layaknya jelangkung.

"Muka saya bukan wastafel asal kamu tau," ujar pemuda itu ketus seraya mengusap wajahnya.

Apes, karena niat awal hanya memastikan jika gadis ini beneran yang telah orang yang akan berurusan dengannya beberapa waktu ke depan.

"Astaga, sorry. Gue kaget aja tau-tau ada orang asing di rumah gue. Lo siapa sih?"

Pemuda itu menghela napas. Dalam hati menyayangkan kosakata gadis itu yang terbilang tidak sopan, untuk orang yang baru ia kenal.

Pemuda itu mengulurkan tangannya, membuat Purnama mengernyitkan dahi heran.

"Saya Erlangga. Guru privat kamu."

*

Purnama tak pernah menduga jika tamu istimewa yang dimaksud mamanya ialah Erlangga, guru privat tanpa persetujuan dirinya.

Wanita Itu menyewa pemuda ini pasti gara-gara nilainya yang jelek. Huff, sial bin sial. Lagipula, ia tak butuh guru privat. Ia bisa belajar sendiri.

Lagipula, ia tak suka pemuda ini. Yakin, baru hari pertama saja sikapnya sudah menyebalkan, dan bisa dibilang ... sinting.

"Jadi gue mau belajar apa?"

"Olahraga."

"Hah? Nilai gue yang jelek bukan olahraga kali. Yang jelek itu matematika, fisika, kimia, biologi, bahasa Indonesia, sejarah, ekonomi, geografi."

"Banyak sekali. Kamu itu malas belajar sepertinya."

"Gue nggak malas, cuma nggak suka belajar."

"Ya, sama saja. Makanya kamu perlu olahraga, biar pinter."

What? Olahraga bikin pinter? Teori darimana tuh.

Purnama pencongkan mulut. Ia menatap kesal Erlangga yang nampak santai setelah mengeluarkan kalimat tak masuk akal.

"Sepertinya mama gue salah milih lo deh."

Erlangga mengangkat bahu. "Saya juga nggak tau kenapa mamamu milih saya. Yang jelas, mulai sekarang kamu harus manggil saya 'Kak Elang'. Kosakata kamu tidak sopan. Saya lebih tua asal kamu tahu."

"Terserah deh. Mana ada les privat olahraga? Gila kali ya."

Elang tersenyum. "Memang bukan. Saya anak sastra. Makanya kamu bakal belajar sastra lewat bimbingan saya."

*

Bersambung ...
1
Lihat 2 balasan
06-04-2019 15:34
olahraga bikin pinter karena bikin otak fresh dan seneng yaa?
0
06-04-2019 15:44
Quote:Original Posted By Laditachuda
olahraga bikin pinter karena bikin otak fresh dan seneng yaa?


Ya, olahraga plus piknik bisa mem-freshkan otak🙂
0
07-04-2019 02:47
olah raga jiwa
0
07-04-2019 04:14
dikit banget nih updatenya. banyak banget pelajaran yang gak di pahami. apa gak tambah pusing tuh? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
1
07-04-2019 07:45
Quote:Original Posted By sarifudinamc
olah raga jiwa


emoticon-Big Kiss
0
07-04-2019 07:45
Quote:Original Posted By Alea2212
dikit banget nih updatenya. banyak banget pelajaran yang gak di pahami. apa gak tambah pusing tuh? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Pemalas dia😂😂
-1
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kuntilanak-itu-istriku
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
ustad-in-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.