Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
236
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca5aacedbf76427d16c04f3/trailer-joker-bikin-kagum-semua-orang
Akhhh shiiit motherfucker nih ane jujur begitu exited dan merinding pas udah nonton trailer joker. Sumpah itu kece banget bray ane rekomendasikan buat nonton khususnya para penggemar DC dan Marvel. Nih teaser tapi durasinya panjang banget yah udah kaya full trailer. Jujur awalnya ane agak kurang sreg sama pemain joker terbaru joaquin phoenix karena ane terlalu cinta sama joker heat
Lapor Hansip
04-04-2019 13:57

Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
foto: Collider
Akhhh shiiit motherfucker nih ane jujur begitu exited dan merinding pas udah nonton trailer joker. Sumpah itu kece banget bray ane rekomendasikan buat nonton khususnya para penggemar DC dan Marvel. Nih teaser tapi durasinya panjang banget yah udah kaya full trailer. Jujur awalnya ane agak kurang sreg sama pemain joker terbaru joaquin phoenix karena ane terlalu cinta sama joker heath ledger. Tapi setelah nonton nih trailer gila bagus banget dan keren. Banyak hal yang ane bisa simpulkan setelah ane nonton nih trailer cekidot. Nih ane murni opini pribadi jadi full bacot bray semoga bisa dinikmati.


1. Totalitas akting joaquin phoenix

Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang

foto: Heroic Hollywood
Gila sih nih doi setau ane tubuhnya tuh rada gendut bray coba lihat pas film Her. Dan ajaibnya doi nurunin badan sampe extrim banget. Nih udah kaya christian bale bray pas di film the machinist. Nih doi emang cocok banget jadi joker. Kandidatnya sebenernya ada dua bray pas itu si joaquin phoenix sama leonardo d caprio namun nyatanya DC lebih milih joaquin buat diajak diskusi. Secara doi juga banyak mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik. Awalnya nih doi menolak karena kebanyakan superhero dipenuhi CGI gaje dan penuh effek. Namun setelah berdikusi dengan sang sutradara nih film faktanya bakalan di kemas sederhana bahkan budget buat bikin nih film terbilang kecil bray. Cuma 55 juta US dollar untuk film sekelas box office.


2. Para pemain berkelas
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang

Nih aduuh pokonya ane merinding banget nih para pemainya kelas berat semua bray. Pokonya no bocah dan clickbait. Bahkan ada robert de niro anjiirrr ngeri gak tuh. Filmnya juga bahkan banyak terinspirasi sama film the king of comedy. Ada juga si zazie bertz yang aktingya memukau di film deadpool dan bakalan jadi janda yang bikin joker merinding. Lengkap deh pokonya ane rasa semuanya emang cocok banget dan sudah sering main film bergenre kejahatan.


3. Sutradara luar biasa
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang

foto: IndieWire
Nih todd phillips emang jagonya bray kalau bikin film drama komedi dibalut aksi kriminal. Seperti film hangover, war dog. Trus doi ini orangnya terbuka bisa dilihat di instagram sering posting ketika bikin film joker dan ngebales komentar netizen. Udah senior juga bray apalagi sinematografinya ditangani sama lawrence sher orang dibalik kesuksesan film the dictator yang penuh kekonyolan.


4. Musik score yang mengagumkan

Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang

foto: Ondarock

Nih ngomongin musik emang DC jagonya bray. Menggelegar bikin setiap bulu meringding. Nih musiknya bakal ditangani sama Hildur Guðnadóttir nih sosok di balik suksenya film the revenant. Jadi cocok banget nih nanganin film gelap penuh tragedi. Pokonya asoy deh apalagi banyak orang yang mendukung doi. Bahkan breadly cooper dan martin scorsese ikutan jadi produser.


5. Mengangkat kisah joker original
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang

foto: Hindustan Times
Nih selama ini joker emang selalu muncul tapi sebagai sosok pendukung saja bray. Makanya kita begitu membencinya sebagai sosok jahat. Di cuplikan trailer nih faktanya ngebuka mata hati bray buat peduli sama si joker. Nih kalau ane ada disitu tuh yang nampol joker pake papan ane uber bray  apalagi pas liat joker kurus kering aduh ngilu ane, makanya  kita harus bersyukur menjalani hidup. Masih bisa makan dan diberi kesehatan. Bahkan ada 100 lebih versi tentang asal usul joker dan itu unik sekali sebenernya. Makanya jangan kaget jika pas nonton serasa ada yang beda. Menarik buat di nanti nih babang joker.



Quote:
I used think that my life was a tragedy but now i relaize it's a comedy

joker


Quote:
Diubah oleh salembay
profile-picture
benzia memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 12
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 18:55
Jadi gak sabar nonton nih
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 18:59
Mudahan ada Batman diperlihatkan, ga afdol kalau Joker ga ada batman ibaratnya Romeo dan Juliet
Atau mungkin ada scene ngehe, Batman dan Joker tertawa bersama
Diubah oleh failedtadpole
2 2
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:00
Wooow.. emoticon-Wow
keren bener emang nih trailernya, jadi ga sabar nunggu oktober..
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:01
Joker alay jared letoy lewat brey emoticon-Ngakak

Minggat dulu sebelum di invansI marPEEEELER
emoticon-Ngacir
Diubah oleh loocos.drunk
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:03
gw kirain yg ngisi musiknya sekelas TSFH ( Two Steps From Hell )
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:03
darkseid mah lewat emoticon-Wow
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:05
Quote:Original Posted By Papa.T.Bob
nunggu tayang di bioskop tr^ns tv ya gan emoticon-Ngakak


Bayak POTONGAN nya mas... emoticon-Leh Uga
4 0
4
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:05
iya beneerrr ane juga pas liat tuh kaya deep banget kebawa perasaannya 😭 jd ndak sabar pengen nonton
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:09
Begitu liat trailer nya, saya jadi pengen nonton di bioskop
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:09
ntaaaps gaan, list film akhir tahun yaah
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:10
sedih ya...
kayak di bully2 gitu...
jd dendam, trus psikopat...
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:11
Quote:Original Posted By superandroid
gw kirain yg ngisi musiknya sekelas TSFH ( Two Steps From Hell )


Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
2 0
2
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:13
Oke masuk list emoticon-I Love Indonesia
1 2
-1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:18
takutnya peran joker sampe terbawa ke kehidupan pribadi si aktor.. kaya yg dulu2



2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:19
Awas ntar ujung2nya ancur malah kayak suicide squad.
Trailer nya doang Yg keren. Filmnya NO
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:20
ane lebih demen ngeliat Joker itu serem dri pada keren, soalnya Joker itu misterius
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:20
iya iya iya. dtgu rlisny
2 1
1
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:26
kok gak serem... malah kasihan liat si Joker.
emoticon-Entahlah
2 0
2
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:28
Karakter yang sangat kuat ..
entah mengapa, cukup banyak yang menyukai karakter joker ketimbang superheronya si Batman...
unik dan beda ajah dari yang lain kayaknya haha
emoticon-Ngakak
2 0
2
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang
06-04-2019 19:33
Quote:Original Posted By jonesforyou
ekspetasi nya mantap sih, semoga realita nya juga begitu emoticon-thumbsup


Weh... lama ndak kelihatan...? emoticon-Big Grin




ndak ikut RUBUHAN lagi JOHN...? emoticon-Leh Uga
3 0
3
Halaman 4 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia