salembayAvatar border
TS
salembay
Trailer Joker Bikin Kagum Semua Orang

foto: Collider
Akhhh shiiit motherfucker nih ane jujur begitu exited dan merinding pas udah nonton trailer joker. Sumpah itu kece banget bray ane rekomendasikan buat nonton khususnya para penggemar DC dan Marvel. Nih teaser tapi durasinya panjang banget yah udah kaya full trailer. Jujur awalnya ane agak kurang sreg sama pemain joker terbaru joaquin phoenix karena ane terlalu cinta sama joker heath ledger. Tapi setelah nonton nih trailer gila bagus banget dan keren. Banyak hal yang ane bisa simpulkan setelah ane nonton nih trailer cekidot. Nih ane murni opini pribadi jadi full bacot bray semoga bisa dinikmati.


1. Totalitas akting joaquin phoenix


foto: Heroic Hollywood
Gila sih nih doi setau ane tubuhnya tuh rada gendut bray coba lihat pas film Her. Dan ajaibnya doi nurunin badan sampe extrim banget. Nih udah kaya christian bale bray pas di film the machinist. Nih doi emang cocok banget jadi joker. Kandidatnya sebenernya ada dua bray pas itu si joaquin phoenix sama leonardo d caprio namun nyatanya DC lebih milih joaquin buat diajak diskusi. Secara doi juga banyak mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik. Awalnya nih doi menolak karena kebanyakan superhero dipenuhi CGI gaje dan penuh effek. Namun setelah berdikusi dengan sang sutradara nih film faktanya bakalan di kemas sederhana bahkan budget buat bikin nih film terbilang kecil bray. Cuma 55 juta US dollar untuk film sekelas box office.


2. Para pemain berkelas

Nih aduuh pokonya ane merinding banget nih para pemainya kelas berat semua bray. Pokonya no bocah dan clickbait. Bahkan ada robert de niro anjiirrr ngeri gak tuh. Filmnya juga bahkan banyak terinspirasi sama film the king of comedy. Ada juga si zazie bertz yang aktingya memukau di film deadpool dan bakalan jadi janda yang bikin joker merinding. Lengkap deh pokonya ane rasa semuanya emang cocok banget dan sudah sering main film bergenre kejahatan.


3. Sutradara luar biasa

foto: IndieWire
Nih todd phillips emang jagonya bray kalau bikin film drama komedi dibalut aksi kriminal. Seperti film hangover, war dog. Trus doi ini orangnya terbuka bisa dilihat di instagram sering posting ketika bikin film joker dan ngebales komentar netizen. Udah senior juga bray apalagi sinematografinya ditangani sama lawrence sher orang dibalik kesuksesan film the dictator yang penuh kekonyolan.


4. Musik score yang mengagumkan


foto: Ondarock

Nih ngomongin musik emang DC jagonya bray. Menggelegar bikin setiap bulu meringding. Nih musiknya bakal ditangani sama Hildur Guðnadóttir nih sosok di balik suksenya film the revenant. Jadi cocok banget nih nanganin film gelap penuh tragedi. Pokonya asoy deh apalagi banyak orang yang mendukung doi. Bahkan breadly cooper dan martin scorsese ikutan jadi produser.


5. Mengangkat kisah joker original

foto: Hindustan Times
Nih selama ini joker emang selalu muncul tapi sebagai sosok pendukung saja bray. Makanya kita begitu membencinya sebagai sosok jahat. Di cuplikan trailer nih faktanya ngebuka mata hati bray buat peduli sama si joker. Nih kalau ane ada disitu tuh yang nampol joker pake papan ane uber bray  apalagi pas liat joker kurus kering aduh ngilu ane, makanya  kita harus bersyukur menjalani hidup. Masih bisa makan dan diberi kesehatan. Bahkan ada 100 lebih versi tentang asal usul joker dan itu unik sekali sebenernya. Makanya jangan kaget jika pas nonton serasa ada yang beda. Menarik buat di nanti nih babang joker.



Quote:

joker


Quote:
Diubah oleh salembay 04-04-2019 12:01
benzia
benzia memberi reputasi
25
26.5K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.