• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Asmara Sesama Jenis Jadi Dugaan Motif Pembunuhan Mayat dalam Koper

ros99Avatar border
TS
ros99
Asmara Sesama Jenis Jadi Dugaan Motif Pembunuhan Mayat dalam Koper

Detik Akurat - Dugaan motif pembunuhan Budi Hartanto (28), mayat dalam koper semakin mengerucut. Sebelumnya polisi menduga adanya tiga motif pelaku pembunuhan ini.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan bahwa tiga dugaan itu adalah faktor ekonomi, perampokan, dan asmara.


“Kalau kemarin Polda Jatim sudah merangkai beberapa alternatif yang kita lakukan penyelidikan terhadap kematian Budi Hartanto antara lain ekonomi, perampokan, dan asmara,” kata Barung di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada hari Jumat (05/04/19).


Namun saat ini Barung mengatakan dugaan motifnya semakin menuju ke asmara korban mayat dalam koper. Barung menambahkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan saksi sementara, pihaknya menghilangkan dugaan motif perampokan dan juga ekonomi.


“Sekarang kita coba untuk kerucutkan kembali. Dari 14 saksi yang sudah diperiksa, kami berkeyakinan bahwa kami menghilangkan motif perampokan dan ekonomi dari kasus ini. Kita masuk pada hal yang lebih berkaitan dengan asmara,” lanjut Barung.


Namun, Barung belum memutuskannya hal tersebut secara resmi. Pihaknya menduga bahwa korban memiliki orientasi seks yang berbeda.


“Ada beberapa hal yang harus kita dalami dari penyidik. Hal itu berkaitan dengan orientasi seks yang berbeda dari yang lainnya,” imbuhnya.


Saat ditegaskan apakah korban ada kecenderungan memiliki hubungan seks sesama jenis, Barung belum bisa menyimpulkan dengan jelas namun mengarah ke sana. “Ke arah situ iya,” pungkasnya.


Detik Akurat

0
2.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.