pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Yuk Bikin Foto Produk Sendiri Pakai Kamera HP!

Untuk memulai berjualan online, salah satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah foto produk karena merupakan daya tarik utama bagi para konsumen. Jika Agan Sista mempunyai bisnis online, memajang foto produk yang menarik adalah sebuah kewajiban lho! Karena konsumen akan melihat secara visual terlebih dahulu.

Meski begitu, sangat disayangkan sekali Gan Sis karena ternyata nggak sedikit para penjual online yang belum begitu paham tentang cara mengambil foto produk untuk jualan dengan baik dan menarik. Akibatnya nggak sedikit dari mereka yang menyerahkan urusan foto-mem-foto ini pada fotografer profesional.


Untuk menyewa fotografer profesional tentu mengeluarkan biaya yang nggak sedikit ya Gan Sis. Sebenarnya sih akan lebih baik jika Agan Sista membuat foto sendiri untuk produk yang akan dijual. Karena selain bisa lebih memaksimalkan kreativitas, Agan Sista pun bisa lebih menekan budget modal yang dimiliki. Untuk membuat foto produk ini pun Agan juga bisa lho hanya dengan menggunakan kamera handphone yang dimiliki. Nah biarpun hanya dengan modal kamera handphone tapi tetap memiliki hasil yang berkualitas, coba simak yuk tips berikut ini!


Quote:





Spoiler for sumber:


yus.mnrg
onee643
lurika
lurika dan 16 lainnya memberi reputasi
17
10.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
Photography
icon
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.