• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika T-Rex nya Google Offline Berubah Jadi Mainan Sebenarnya (Inilah yang Terjadi)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ketika T-Rex nya Google Offline Berubah Jadi Mainan Sebenarnya (Inilah yang Terjadi)


[ HT# 474 ]

Gan en sista pastinya pernah mengalami disconnect saat berselancar di browser utamanya Chrome miliknya Google. Yup, dari sekian banyak penampakkan jenis offline browser rupanya Andrew Bell for Dead Zebra.Inc memiliki ide unik untuk memvisualkannya dalam bentuk mainan sungguhan!

Dan yang paling unik adalah permainan Dinosaurus yang melompat-lompat ini harus melewati beberapa katkus dan tantangan lainnya. Tentu ini sangat menghibur pengguna yang 'suntuk' karena sedang terputus koneksi internetnya. Sambil menunggu internet terhubung kembali permainan ini dianggap paling sukses mengalihkan perhatian setiap orang saat di depan layar monitor komputernya.





Pihak Google sendiri memang tidak sembarangan menciptakan permainan ini. Permainan ini di rancang oleh Andrew Bell asal New York untuk memperingati ulang tahun Google Chrome yang juga diperuntukkan sebagai telur paskah berupa game browser versi offline.

Tapi buat kamu yang bisa jadi belum pernah menemukan permainan unik ini ketika kamu bertemu tulisan "There is no internet connection." maka tampil illlustrasi seekor Dinosaurus jenis T-rex serta empat buah katkus berada disekitarnya. Untuk memulai awal cukup menekan sembarang tombol keyboard maka permainan pun berjalan. Tekan tombol Panah ke Atas pada keyboard agar si Dino bisa berlari dan melompati para katkus, di butuhkan ketelitian, kosentrasi, kesabaran untuk menyelesaikan permainan ini. Kamu akan kalah jika si Dino tidak berhasil melompati katkus di depannya.





Nah, buat kamu yang penggila permaianan ini atau sekedar mengoleksi dalam bentuk maian 'fisik' maka buatan Andrew Bell for Dead Zebra.Inc ini layak untuk di miliki. Menurut sumber yang saya dapatkan di androidpolice, Dinosuarus jenis T-rex ini memiliki tinggi sekitar 3 inchi, terbuat dari bahan dasar acrylic, dan pelat sebagai alasnya.







Untuk memainkannya tentu saja mainan ini tidak memerlukan koneksi internet, mouse, apalagi harus tap layar smartphone. Maka kamu bisa memainkannya kapanpun dan dimanapun kamu ingin.



Nah, gimana gan en sista apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Jika jawabannya adalah 'iya' maka segeralah beli karena ini edisi terbatas, loh!





Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: androidpolice, google | Sotoshop : iskrim 



Diubah oleh iskrim 04-04-2019 11:01
21
12.7K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.