Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
572
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5960cd79e052272e058b458e/menunggu-cinta-yang-bernada-mayor
Masih adakah jembatan penghubung untuku Jika tangan ini tak bisa menggenggamu Biarkan doa doaku membelaimu Jika kau berikan semua nada minor ini Beri aku waktu untuk mengubahnya menjadi Mayor
Lapor Hansip
08-07-2017 19:18

Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor

Past Hot Thread
Halo agan agan
Perkenankan peranakan newbie ini membagi cerita masa lalunya.
Setelah selama ini hanya bisa jadi silent reader,gue beranikan diri buat menuliskan cerita gue disini.
Ditunggu kritiknya ya.
Harap maklum dengan cara penulisan gue karena gue bukan penulis.
Daripada lama lama gue ngoceh ngak jelas gini.
Mending langsung meluncur kebawah aja gan.


Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor

Quote:
terduduk perih menahan rindu
ungkapkan hati kini telah ditahan jarak
Masih adakah jembatan penghubung untuku
Jika tangan ini tak bisa menggenggamu
Biarkan doa doaku membelaimu
Jika kau berikan semua nada minor ini
Beri aku waktu untuk mengubahnya menjadi
Mayor


Quote:
Yang wajib reader lakukan adalah


Dilarang kepo dan jaga privasi ts

Komentar dan rate kalo suka(karena banyaknya komentar dan rate,ngebuat gue jadi semangat nulis)

Dan selamat membaca




Quote:Q : cerita ini real atau fiksi gan?
A : gue ga suka hal hal fiksi

Q : jadi ini real story gan?
A : jelas dong

Q : maksud dari judul ini apa gan?
A : baca aja,entar juga ngerti

Q : berarti semua cerita lo bener bener fakta gan?
A : semua yg gue tulis fakta,kecuali nama tokoh dalam cerita ini

Q : nama asli lo bener mirip cewek ya gan?
A : iya,nama lesti gue ambil karena hampir mirip nama asli gue



Quote:INDEX







































































update 13 july 2019part 73
Diubah oleh bogiestuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 29
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
24-10-2018 12:19
mantap ceritanya gan,

semangat buat updatenya
0 3
-3
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
25-10-2018 09:50

Amin..😷😷

Quote:Original Posted By bogiestuck
haha.emosi sebenernya sih.tapi gapapalah.amin


Amin..😱😱
1 0
1
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
10-11-2018 10:16
mana ya tsnya ?
abis baper kemaren gak nongol2 lagi emoticon-Nohope

Gegera bocah gobl*k atas ane ini emoticon-Nohope
Diubah oleh lanaabuu11076
2 0
2
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
10-11-2018 11:35
Nenda dulu di thread musik, emoticon-Traveller
1 0
1
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
10-11-2018 14:57
Lanjut om
1 0
1
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
10-01-2019 14:37
ah bang emoticon-Frown lagi seru maraton
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
10-01-2019 18:48
wah belum panen kentangnya gan
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
10-01-2019 20:04
story' nya bagus nih,semoga di lanjutin
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
01-04-2019 20:27
Quote:Original Posted By lanaabuu11076
mana ya tsnya ?
abis baper kemaren gak nongol2 lagi emoticon-Nohope

Gegera bocah gobl*k atas ane ini emoticon-Nohope


Ane ga baper gan.lagi kemakan waktu sama real life+MMORPG baik.tunggu aja deh.
Kamis ane update 10 part langsung.
Maaf udah bikin kentang
emoticon-Smilie
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
04-04-2019 17:55
katanya mau update 10 part? emoticon-Mad
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
04-04-2019 18:09
kudu baca mulai dari awal lg gan hahaha
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
05-04-2019 08:59
Udh jumat nih gan 😁
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
05-04-2019 09:00
ts nya amnesia kayanya
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
18-04-2019 23:55
Ini ts nya kemana lagiemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
10-07-2019 22:04

Part 71

"Itu foto aku."

Rani diam dan hanya memandang gue aneh.
Bibir gue bergetar kecil berharap kalau rani tidak marah dengan kado dari nara.
Walaupun dia ga tau nara,seenggaknya gue takut kalo dia marah kalo gue dapet kado dari cewek lain.

"Kamu ko jelek banget gini sih yang.hahahaha"

Yapp..foto dari nara ini adalah muka gue yang lagi tidur di mobil dengan mulut yg menganga.

"Terus,,,,ledek terusss"

"Ni ada ucapanya"

Rani menyodorkan foto itu ke gue.dan saat itu juga gue baca

"Met ultah les"

Singkat,padat dan sempit.


"Yaudah aku abis ini pulang dulu ya.
Besok malem ya kadonya.inget lo.
besok malem jangan kemana mana.
entar aku yang jemput kamu."

"Mau kemana sih sebenernya.?"

"Ada deh"

"Emmm terserah juga sih.cuma nanya aja.ga penasaran juga ko"

Cupp...

Rani mencium gue dan kemudian dia bergegas pulang dari rumah gue.

Malam harinya gue lagi sendirian di ruang tamu untuk menonton tv.
jam sudah menunjukan pukul 10 malem.
Dan mata gue masih terang benderang dan ga memunculkan rasa kantuk sama sekali.
Sampai akhirnya gue terlelap dengan keadaan tv yang masih menyala.

Sesampainya disekolah gue bertemu deni dan widya yg ada di tangga di bawah aula.

"Les"

"Yoo..."

"Sini les"

"Yoo..."

Gue pun langsung menggampiri mereka berdua.

"Les,sarapan blm lo.?"

"Blm lah.napa emang.tumben perhatian lo nyet"

"Ni widya masakin gue.coba deh"

"Cobain les.enak ga masakan gue"

"Apaan emang.?"

Widya menunjukan onigiri buatanya ke gue dan menyuruh gue untuk mencicipinya.

"Alah gini doang mah anak sd juga bisa buat" gue mengambil satu onigiri

"Lo tu ye.yaudah sini balikin" pinta widya

Gue pun langsung memakan onigiri buatan widya disaat dia mencoba mengambil lagi onigiri yg ada di tangan gue.

"Emmm lumayan juga wid.yaudah deh dilanjut deh pacaranya.masih ada 10 menit ni.gue mau tidur di kelas dulu."

"Molor mulu kerjaan lo"

"Emang" jawab gue sambil berjalan meninggalkan mereka berdua.

Tiba dikelas gue pun langsung tidur.dan untungnya jam pertama kelas gue kosong.
Dan disaat itu juga langsung melanjutkan tidur gue.
Entah kenapa disaat dikelas,rasa kantuk dalam tubuh gue selalu muncul.dan hal inilah yang membuat gue sering banget tidur dikelas.

Sepulang sekolah gue langsung pulang dan sesampainya dirumah gue juga ga ngelakuin hal apa apa.gabut kalo kata anak sekarang.
Cuma mangku gitar,segelas teh dan sebatang rokok di jari gue.
Sembari nunggu malam tiba buat jalan jalan sama Rani nanti gue iseng iseng menulis lagu.

Gue bertanya dalam hati

Quote:
situasi pengadeganan sinetron

Lagu apa yang harus kubuat ya..??
Untuk nara atau untuk Rani..??
Atau untuk diriku sendiri.???
Hahahaha
Akan kubalas dia..!!!!!!!!
*Jeng jeng (backsound) dengan mata gue yang melotot


Waktu itu gue menulis lagu tentang nara.
Entah kenapa si nara masih berenang renang dalam imajinasi gue saat itu.
Dan inti dari lagu yang gue buat saat itu.
Bertema:

aku cinta kamu dan kamu cinta aku
Aku cinta kamu dan kamu pergi meninggalkan aku
Aku sekarat,aku melarat,aku kendat,aku tersesat dalam lautan luka dalam(borok).

Pada saat itu emang tema patah hati anak emo masih musim musimnya.
Dengan 3 kord D5,C5,Bb.
Yang 3 kord itulah.
nada nada yang agak surem,yang sering dipake band band dengan genre itu.
Ada sebuah penggalan lirik dalam lagu gue saat itu

uraikan imajinasi gila yang tertanam di kepalaku ini dan menghilanglah

Dan sampai Rani datang,lagu yang gue tulis saat itu pun belum selesai juga.

Rani datang dengan celana jeans warna hitam dengan t shirt warna kuning.
Di saat bersamaan gue masih telanjang dada dengan celana kolor yang robek bagian selangkanganya.

"Ih kamu ni.gembel deh.cepet mandi.!!!!!"

"Iye iye...."

Gue pun berjalan mengambil handuk lalu mengarah ke arah kamar mandi.tapi sebelum itu gue menghampiri rani sebentar.

"Sayang..." Panggil gue lirih

"Iya kenapa.cepetan ah" balas Rani dengan wajah cemberutnya

"Kamu mau mandi lagi ga.? Kalo mau.barengan yuk"

goda gue saat itu sembari meninggalkan dia dengan langkah agak cepat.
Karena gue takut di ulti sama Rani saat itu.

"Ah beraninya omong doang"

Omongan Rani saat itu bener bener membuat gue tercengang.
Yang bisa gue lakukan saat itu cuma menelan ludah dan berjalan ke kamar mandi dengan imajinasi imajinasi jorok.
Diubah oleh bogiestuck
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan yusufchauza memberi reputasi
2 0
2
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
10-07-2019 22:10
Setelah sekian lama bertapa di batas garis gravitasi.
ijinkan lesti menulis ceritanya kembali.
Maaf buat reader setia yang dibuat menunggu selama ini.
Terima kasih
profile-picture
profile-picture
dancoegg dan yusufchauza memberi reputasi
1 1
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
10-07-2019 22:24
Hooooo welkam bang
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
11-07-2019 20:18
Welcomeback brother, jan ngilang2 lagi ye 😁
0 0
0
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
11-07-2019 20:36

Part 72

Gue pun ada di sebuah cafe malam itu bersama si Rani.
Kita makan berdua saat itu.jujur malam itu perasaan gue campur aduk.
Antar seneng dan malu.
Malu karena pengunjung cafe ini itu umuranya di atas gue jauh.
Dan pengunjung di cafe ini seperti melihat ke arah di mana gue dan rani duduk.
Mungkin dalam hati mereka mikir

ada bocah lagi pacaran ni disini

Tapi lagi lagi,sikap tenang dan cuek rani membuat gue tetep pd disini.
Disekitaran manusia manusia yang mungkin tinggal 50% sisa hidupnya.

"Kenapa....? kamu malu ya kita diliatin.??"
Rani menggoda gue dengan senyuman manisnya

"Enggak lah.kenapa mesti malu"
Jawab gue

"Abisin ya makananya.."

"Iya.malah nambah ni kayaknya.hehe"

Setelah makanan kita habis,rani pun mengeluarkan sebuah kado dari tas kecil yang sedari tadi dibawanya.

"Nih kado buat kamu sayang"

"Hehehehe.ih beneran ni buat aku.?"

"Iya lah sayang"

"Makasih ya sayang."

"Di buka sekarang gih"
Pinta rani yang malem ini entah kenapa dia terlihat lembut banget perlakuanya ke gue di cafe ini.

Gue pun membuka kado dari rani.
Dan di saat itu juga gue melihat sebuah jam tangan dengan warna full hitam.

"Suka ga.?" Tanya rani

"Ihhh keren banget ni.makasih ya.kamu emang baik banget"

"Di pake dong"

Gue pun segera memakai jam dari rani.
Jam pemberian rani itu akan muncul gambar mata di kacanya ketika kaca di jam terkena cahaya yang terang.
Gue bener bener seneng banget.
Ada cewek yang begitu sayang sama gue,cewek yang baik banget ke gue.
Dan dia rela ngasih gue barang yang gue jamin harganya itu ga murah.

"Sayang aku boleh tanya sesuatu.?"

"Tanya apa.?" Kata gue sembari memegang tanganya

"Si nara itu siapa.?"

Gue menghela nafas sebentar.gue ambil rokok gue di saku dan membakarnya.

"Aku bakalan cerita,tapi kamu janji kamu ga akan marah setelah aku cerita.?"

"Iya sayang.aku janji"

Senyum rani malam itu mengawali ucapan yang keluar dari mulut gue.
Gue mulai bercerita tentang nara di hidup gue mulai dari awal hingga sekarang.
Ga ada satu cerita pun yg gue karang malam itu.
Gue bercerita sejujur jujurnya tentang nara di hidup gue saat sebelum gue bertemu rani.
Dia memperhatikan gue dan ga memotong omongan gue saat gue bercerita.

Sampai di saat gue berhenti bercerita,rabi bertanya..

"Kamu masih cinta sama dia..?"

Gue genggam tanganya dengan erat.gue lihat matanya saat itu.

"Sekarang ini,buat aku.cinta ini ada di kamu"

Rani tersenyum dan membalas genggaman tangan gue.

"Janji ya.jangan tinggalin aku"

"Iya,aku janji"

Selama gue pacaran dengan rani.inilah pertama kalinya kita ngobrol dengan obrolan seserius ini.
Sebuah Romansa anak muda yang di naungi sebuah janji untuk tidak saling meninggalkan.dan perasaan yang tumbuh di hati gue malam ini akan gue pegang erat.
Gue ga akan pernah nyakitin wanita yang ada di depan gue ini.

"Sayang..." Kata gue rani malam itu

"Ya...."
Kata rani yang masih menggengam tangan gue dengan kedua tanganya

"Emang beneran tadi kamu mau mandi bareng.?"

"Ih kamu bikin drop aja sih.tau ah"
Rani melepaskan tanganya

Gue lalu tertawa melihat tingkah rani waktu itu.yang jelas dimata gue sekarang.
Cuma dia wanita satu satunya yang gua cinta.


Esok hari ketika jam istirahat di wc sekolah deni memerkan sesuatu ke gue.

"Ni les.rokok rasa jeruk.beluk tau kan lo"

"Widih keren.sini bagi satu"
Gue pun mengambil satu batang

"Les,ngeband lagi yuk"

"Ayok lah.gatel gue pengen ngeband.asli"

"Tapi masalahnya kita ga ada vocalist ni"

"Yaudah kalo gitu lo aja yg nyanyi"

"Ahhh gue pengenya full maen guitar les"

"Bawain lagu apaan sih.?"

"Ya screamo screamo gitulah"

"Ok deh.entar gue tidur rumah lo aja gimana.sambil kita nyari nyari refrensi band band gitu.urusan personil gampang lah.cari materi dulu aja mau gimana"

"Iya terserah elo dah.pokoknya tu gini les.musik kayak saosin,tapi distorsi tebel,sama vocal lebih dominan scream gitu"

"Ya itu namanya ya screamo bego.!!!"

"Ya pokoknya gitu lah.yaudah entar tidur rumah gue deh.entar gue juga suruh bobby tidur rumah gue sekalian."

"Ok deh.sip.sms aja entar nyet"
jawab gue berbarengan dengan bell masuk

Gue berjalan ke kelas bareng dengan temen cowok sekelas yang juga penghuni wajib toilet sekolah.dan disaat itu juga gue berpapasan dengan risma

"Halo risma" sapa gue ke risma

Tapi entah kenapa risma cuma diam menatap gue dan ga membalas sapaan gue waktu itu.

"Ya elah lesti dikacangin"
ejek temen gue si joko di iringi dengan tawa temen temen gue

"Iya tu.kenapa risma diem ya"
kata gue ke anak anak yang masih ngetawain gue

"Minta di poligami kali les sama lo.hahaha"
Teriak lagi si joko

Dan saat itu juga risma menoleh ke arah gue dan anak anak

"Deh ngambek les si doi.hahaha"
Lagi lagi si joko

Risma hanya diam melihat kita dengan raut muka yang terlihat jengkel.Kemudian dia beranjak pergi.
Dan gue juga ga tau kenapa risma begitu.
Entalah....
Yang jelas hari ini mood gue bagus.
Dipikiran gue cuma ada kata
Gue akan ngeband lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
11-07-2019 20:44
Quote:Original Posted By bogiestuck
Setelah sekian lama bertapa di batas garis gravitasi.
ijinkan lesti menulis ceritanya kembali.
Maaf buat reader setia yang dibuat menunggu selama ini.
Terima kasih


Hahahaha slow mas bro, tetap lanjutkan cerita sampean.... emoticon-Cendol Gan
profile-picture
uusDK memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 27 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
cara-sederhana-untuk-bahagia
Stories from the Heart
cerita-horor---penunggu-kampus
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia