Kaskus

Hobby

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • 4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!

4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!


Nggak cuma sekedar untuk tampil gaya dan kekinian, jam tangan yang kamu pakai juga harus kuat lho GanSis! Nggak cuma terkesan kuat ya, tapi harus kuat beneran. Sebagai brand arloji yang sudah eksis selama 35 tahun dan sudah memproduksi lebih dari 100 juta unit jam tangan yang dipasarkan ke seluruh belahan dunia, G-SHOCK dengan bangga mempersembahkan koleksi terbarunya di tahun 2019, dengan konsep yang lebih strong. Koleksi terbaru G-SHOCK 'Carbon Edition' ini tak hanya menjanjikan style yang trendy, tetapi juga kekuatan yang maksimal. Rahasianya ada di material carbon (serat karbon) yang mereka gunakan.

Sekilas tentang material serat karbon ini GanSis, ini merupakan material generasi ketiga yang digunakan sepanjang 35 tahun sepak terjang G-SHOCK di industri jam tangan. Di generasi pertama mereka menggunakan bahan resin, di generasi kedua yang dipilih adalah material metal, dan di generasi ketiga ini serat karbon jadi material utama karena punya banyak kelebihan. Arloji G-SHOCK yang dibuat dengan material ini bisa jadi lebih tipis secara desain, lebih ringan secara bobot, yang pasti akan jadi lebih kuat dari material yang sebelumnya.

Junichi Izumi, teknisi dari pusat R&D Casio di Himura, Jepang, menjelaskan bahwa penggunaan material serat karbon dimaksimalkan di seri Carbon ini sehingga pengguna dapat lebih merasakan kebebasan dan pengalaman baru bersama G-SHOCK. Soalnya, untuk pertama kalinya di seri ini diperkenalkan sistem penggantian strap atau tali jam yang bisa dilakukan secara mandiri yaitu lewat versi GA-2000E-4A.

4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!


"Mereka bisa lebih bereksperimen bersama G-SHOCK dengan mengganti tali jam tangan," katanya dalam acara peluncuran G-SHOCK x Carbon di sebuah restauran di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019). Junichi Izumi menambahkan, konsep yang ditawarkan di varian G-SHOCK tersebut sudah jauh lebih up-to-date dibandingkan versi terdahulu. Terutama di bagian cangkang belakang jam tangan. "Cangkang belakang dengan serat karbon pada struktur inti yang digunakan sekarang sudah cukup kuat untuk menahan benturan, juga bisa menghemat ruang," katanya.

Dalam acara peluncuran tersebut, G-SHOCK memperkenalkan empat model jam tangan yang akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Keempatnya adalah bagian dari keluarga #CarbonCoreGuard alias arloji dengan material dasar serat karbon. Penasaran dengan penampilannya? Cekidot daftarnya GanSis:

GG-B100 MUDMASTER

4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!


Varian ini adalah jam tangan yang diciptakan untuk kamu yang suka tantangan, GanSis. GG-B100 versi baru tampil dengan Carbon Core Guard Structure yang kuat namun tetap ringan. Jangan tertipu dengan tampilannya yang bulky ini, bobotnya nggak akan bikin pergelangan tangan kamu pegel deh. Selain itu, fitur anti debu dan anti lumpurnya juga sudah disempurnakan jadi nggak akan ada kotoran yang bisa masuk ke dalam cangkang dan tombol-tombol jam ini.

GG-B100 MUDMASTER edisi Carbon dilengkapi dengan empat sensor di antaranya kompas, atmosfer, suhu, dan akselerometer. Semua data juga bisa diakses lewat aplikasi tambahan yang terkoneksi di smartphone yang kamu gunakan. Ketika dihubungkan ke ponsel, secara otomatis jam tangan ini akan menyesuaikan waktu dengan smartphone kamu lho!

GG-B100 MUDMASTER dibanderol sekitar Rp 5,749,000; akan segera tersedia di retail Casio dan G-SHOCK di Indonesia.

GA-2000 & GA-2000E

4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!


Versi yang ini ditujukan khusus untuk anak-anak muda. Karena pilihan warnanya yang atraktif dan juga fitur strap yang bisa diganti-ganti (untuk GA-2000E). Tidak hanya cocok buat bergaya sehari-hari, ketangguhan dari GA-2000 juga nggak perlu diragukan GanSis. Berkat material serat karbonnya, jam tangan ini juga akan kuat diajak bertualang ke manapun kamu melangkah.

4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!


GA-2000 menawarkan warna kuning dengan paduan hitam, dan biru dengan paduan hitam. Pilih deh yang sesuai dengan kepribadian kamu. Tapi kalau kamu suka warna yang lebih netral, kamu bisa memilih GA-2000E dengan warna tali merah yang bisa diganti dengan dua tali lain dalam paket penjualan yaitu cokelat lumpur atau abu-abu.

4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!


GA-2000 dibanderol Rp 2,299,000 sementara GA-2000E dibanderol Rp 3,399,000; akan tersedia di retail G-SHOCK dan Casio di Indonesia pada 27 April 2019.

GWR-B1000 GRAVITY MASTER

4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!


Kalau kamu termasuk orang yang suka menggunakan jam tangan mewah, G-SHOCK juga punya pilihan menarik: GWR-B1000 GRAVITY MASTER. Yang satu ini terbilang istimewa GanSis, karena material serat karbonnya dilengkapi dengan material resin serta lapisan titanium. Ketahanannya nggak usah dipertanyakan, namun soal bobot juga sangat dipertimbangkan oleh G-SHOCK karena jam tangan ini tetap ringan.

GWR-B1000 GRAVITY MASTER dilengkapi dengan fungsi stopwatch, pengaturan waktu yang akurat lewat Bluetooth, serta sinyal kalibrasi waktu gelombang radio untuk memenuhi tuntutan waktu terbang yang tepat. Akan dirilis di Indonesia, arloji ini dibanderol sekitar Rp 16,949,000.

GST-B200

4 Arloji Baru G-SHOCK Edisi #CarbonCoreGuard yang Strong Abis!


Berwarna silver dipagu strap hitam, GST-B200 cocok untuk kamu pecinta monokrom yang tetap ingin tampil gaya dan minimalis dengan G-SHOCK. Paduan material carbon dan resinnya menghasilkan jam tangan yang lebih ringan dengan kekuatan yang tetap unggul daripada jam tangan yang hanya menggunakan bahan resin. Kenapa? Soalnya paduan bahal ini melindungi modul internal dari kerusakan dan deformasi yang disebabkan oleh guncangan.

Ukuran case-nya yang kecil juga jadi nilai jual tersendiri. Namun tidak mengurangi kekuatan dari jam  tangannya. Akan dirilis di Indonesia, G-SHOCK GST-B200 akan dibanderol sekitar Rp 4,949,000.

Nah, yang mana yang sesuai dengan selera kamu nih, GanSis?
1
2.5K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
KASKUS Official
10.6KThread12.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.