Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1051
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89008510d29518000989a4/si-cantik-dan-si-buruk-rupa
Ini adalah cerita tentang Agan Gugun299. Tentang sedikit kisah hidupnya di saat masih sekolah di salah satu sekolah favorit di kotanya dan tentang teman manita di sekitarnya.
Lapor Hansip
13-03-2019 20:07

Si Cantik dan Si Buruk Rupa

Past Hot Thread
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa

makasih buat gan slametfirmansy4atas cover keren nya emoticon-Embarrassment


Quote:
P.E.N.T.I.N.G



hallo perkenalkan nama gue blablablabla *basi
waktu itu gue sekolah di salah satu sekolah favorite di kota gue.. umur gue masih *gausah tau gue masih bocah emoticon-Ngakak (S)
gue bakal nyeritain sedikit kisah hidup gue yang ga seru ini.. ga penting sih sebenernya tapi ya lumayan aja buat ngisi waktu senggang gue daripada nonton bokep malah nambahin dosa

FAQ

A: REAL STORY?
GUE: FAKE

A: TEMPAT KEJADIAN DIMANA?
GUE: MASIH DI BUMI KO GAN.. SEBELAH ANTARTIKA LEBIH TEPATNYA, GUE KAN PINGUIN

A: NAMANYA ASLI ?
GUE: HADEUHH IA ASLI, ASLI BOONG HEHEHE

A: GAN JOMBLO ?
GUE: emoticon-Lempar Bata

A: GAN....
GUE: APA LO KON###? MAU GUE GIGIT HAH ?

A: AGAN GANTENG DEH
GUE: AAAAAAAHHHHH LOPE YU









Side Story

baca dulu sebelum komen


INI SEMUA CERITA FIKSI, JADI AGAN GAUSAH CAPE CAPE CARI TOKOH KEPOIN SANA SINI, SEMUA TOKOH EMANG ADA, ADA DI OTAK GUE AJA, DAN BUAT YANG BILANG INI CERITA FIKSI/KARANGAN GUE TEGASIN LAGI, INI CERITA FULL FIKSI/KARANGAN
emoticon-Smilie
#ENJOYREADING


Foto TS


tambahan imajinasi




jangan di buka


Gue bukan orang munafik, jujur gue masih butuh semanga dari para pembaca, gue masih butuh banyak tanggapan/ respon dari semuanya, tulisan gue emang ga bagus tapi seengganya reader sejati itu tinggalin komen setelah baca, jangan lupa kasih rate ya gan.. wkwkwkw jangan serius serius bacanya gan
emoticon-Ngakak


under construction emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 53
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
04-04-2019 23:21
Update gun, pengen liat lu tersakiti lagi nih ama ceweemoticon-Ngakak
2 0
2
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 00:02
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa

malem malem, buka kaskus, cek trit, ehhh angka rate nya malah lebih ngeri dari malem jumat emoticon-Ngakak
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 09:31
buset.. menang banyak ente gan.. emoticon-Hansip
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 10:26
Waduh gun
Cerita nya kok mulai kayak Cer**x yak 🤔
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 12:25
kayanya cerita jaman smp lu berwarna banget ye ganemoticon-Ngakak

btw ijin nenda dimari
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 13:09
Ga sabar tunggu part Felly jadian sama cowok laen emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 16:17
Part 22


jam 4 seperti biasa gue terbangun, felli masih ada di sebelah gue sedang tertidur tanpa busana sehelai pun, gue bergegas ke kamar mandi tentunya buat mandi.. gue nyalakan heater dan memanaskan air untuk mengairi bathup, setelah bathup terisi air hangan gue bergegas mandi, bathup ini bukan buat gue, ini buat felli emoticon-Big Grin setelah itu gue langsung solat, felli terbangun sebentar tapi dia tidur lagi, setelah solat gue selesai gue berjalan ke arah felli mencoba membangunkan nya dari tidurnya..

Quote:gue: "felli sayang bangun yu"

felli: "emmm masih ngantuk" matanya masih dalam keadaan tertutup

gue: "yu ah yu, kamu belum mandi loh"

felli: "dingin ih males juga masih ngantuk"

gue: "engga, kamu harus bangun ayo"

gue mengangkat tubuh felli ke posisi duduk, selimut yang sedari tadi malam di jadiin penutup tubuh felli sekarang selimut itu cuman tergeletak di bawah.. karena felli gamau bangun, gue angkat tubuhnya ke kamar mandi, felli memeluk gue manja sambil senyum, sesekali dia membuka matanya, gue dudukan dia di bathup..
felli terkejut saat tubuhnya masuk ke bathup

gue: "ga dingin kan ? ga ada alesan ga mandi gara gara air nya dingin" ucap gue sembari tersenyum

felli: "ahahaha, ih bisa aja deh.. " sambil memainkan air

gue: "hehehehe"

felli: "ayo sini mandi"

gue: "ih aku udah mandi tadi.. kamu aja sendiri ya" ucap gue sambil membasahi wajah felli dengan percikan air dari tangan gue

felli: "gamau mandi lagi ? yakin ?" ucapnya dengan senyum penuh arti

tiba tiba, byurrrr air yang lumayan banyak tiba tiba membasahi badan dan wajah gue.. shit emang iseng ini orang, mana baju gue tinggal ini satu satunya

gue: "feli basah dong aahhh" protes gue

felli: "uppss"

gue: "ini baju satu satunya loh fel" protes gue

felli: "ahahaha yaudah si gpp, sini sini makanya mandi lagi"

untung yang basah cuman muka sama baju gue doang, kolor sama sempak gue masih aman, tapi udah kepalang basah cuy, mending ikut mandi aja wkwkwk

gue membuka baju yang gue kenakan ga lupa kolornya juga emoticon-Embarrassment
gue masuk ke bathup.. anget gan emoticon-Embarrassment

felli: "ambilin itu" dia menunjuk sabun botol yang ada di sebelah bathup

gue mengambil sabun itu, lalu memberikan nya ke felli, felli menuangkan ke dalam bathup, setelah beberapa saat felli mengaduk aduk air yang ada di depan nya sampai mengeluarkan banyak busa..

felli: "nah udah banyak deh busanya, sini dong peluk"

gue memeluk felli dari belakang..

felli: "seneng deh pagi pagi udah di manjain kaya gini" ucapnya sambil mengusap lembut tangan gue

gue: "apa sih fel, lagian cuman gini doang"

felli: "dulu ibu yang suka gini, dia tau kalo aku susah bangun sama suka banyak alasan buat nolak mandi pagi, sebelum ibu ikut ayah"

gue: "oh.. ya kan sekarang ada aku" ucap gue sambil memeluk felli

felli: "loveyou" dia membalikan tubuhnya dan mencium gue tepat di leher gue

lu semua pada tau kan felli ngapain ? dia bikin tato temporary di leher gue emoticon-Mad

gue: "ya jangan bikin beginian juga kali fel, keliat orang nanti"

felli: "bodo" emoticon-Big Grin

gue: "awas ya aku bales.. sini kamu"

gue memeluk felli dengan kasar.. gue cium lehernya berusaha membuat tato yang sama kaya yang felli bikin hahaha , gue bikin banyak sekalian.. rasain lo emoticon-Ngakak (S)

felli: "aw aw udah dong ini banyak tau, aku kan cuman satu" ucapnya sambil tertawa

gue: "bodo"

felli: "ihh jangan disini dong, ini atas banget nanti keliat orang loh" gerutuhnya

tapi terlambat, tato nya keburu jadi wkwkw emoticon-Ngakak

gue: "yahh udah merah tuh" ucap gue sambil tertawa

yang terakhir ini gue bikin di bawah telinga, sengaja biar keliat orang emoticon-Ngakak (S)

felli: "rese ih"

gue: "hahahaha"

sekarang gue ada di luar kamar felli, gue masih ga pake baju,ini gara gara felli emoticon-Mad gue cuman make sarung milik mamang supir emoticon-Mad jangan aneh aneh, gue masih pake kolor emoticon-Mad

gue turun ke bawah bersama felli, bibi udah ada di bawah menyediakan makanan, felli masih sibuk dengan hp nya

bibi: "udah pada turun ternyata, tadi rame banget di atas lagi pada ngapain emang ?" ucapnya tersenyum

felli tertawa.. kampret emang emoticon-Mad

gue: "emmm..tau tuh bi masa dia bangunin aku pake acara numpahin minum segala di badan aku, jadinya kan basah terus bajunya gabisa di pake lagi, yaudah aku kejar dia"

bibi: "oh jadi aden korban jailnya neng felli ya"

gue: "ia bi, tau tuh ah jail banget"

felli: "abisnya ngebo mulu bi udah siang juga"

"ga kebalik tuh emoticon-Mad" gerutu gue dalem hati

bibi: "terus neng itu si aden nya mau di biarin pake sarung terus ?" ucap bibi tertawa

felli: "hahaha ga lah bi, udah aku suruh mamang buat beliin baju sama celana jeans"

gue: "hah celana ? emang mau kemana ?bukan nya abis ini aku pulang ya?" gue berbisik ke felli

felli: "kita kan mau keluar.."

gue: "ini kan aku masih ada celana" ucap gue masih berbisik

felli: "yakali mau maen ke alun alun pake kolor?" ucapnya dengan tangan menutupi mulutnya

gue: "ehh hehehehe"

felli: "pokonya kamu ikut aja yaa, jangan protes"

setelah makan dan memakai baju serta celana yang felli beliin, gue langsung masuk ke mobil, di sebelah kanan gue udah ada felli yang duduk di kursi kemudi, dan gue di sampingnya memasang sabuk pengaman dengan kencang.. ya walaupun posturnya bongsor dan udah pas buat bawa mobil gue masih aja ga begitu percaya ke felli..

di perjalan..
felli: "suka ga bajunya?"

gue: "suka, kamu suka ga liat aku pake bajunya"

felli: "emm lumayan lah"

gue: "ko lumayan?"

felli: "kurang sweater atau jaket, kalo pake salah satu itu pasti keren"

gue: "ohh begitu"

felli tuh paling ngerti masalah fashion, pokonya kalo gue jalan sama dia tuh gue harus perfect.. kalo gue boro boro ngerti fashion wkwkwk

gue: "yang kerumah aku aja yu"

felli: "ih mau ngapain? malu ah"

gue: "mau ga ?"

felli: "kapan kapan deh ya"

gue: "ia deh"

kita nyampe di alun alun, karena ini hari libur jadi alun alun kota jam segini lagi rame rame nya.. gue berjalan menyusuri alun alun, felli sedari tadi terus menggandeng tangan gue.. tiba tiba langkah gue terhenti, jauh di ujung sana ada wanita yang udah setengah smester nemenin gue, yup, selly berada di ujung sana dengan pacarnya, kayanya dia seneng deh.. dia lagi ketawa ketawa sama pacarnya..

felli: "ko berenti sih? ada apa?" tanya felli kebingungan

gue: "eh hehehe engga ko"

felli: "yaudah ayo jalan lagi" sambil menarik tangan gue agak kasar

felli: "bntar deh, itu temen kamu kan yang ? selly?'

gue: "ehh yang mana ? dimana ?" ucap gue pura pura ga liat

felli: "itu di ujung jalan deket yang jualan susu murni"

gue: "oh ia.. wah lagi sama pacarnya ternyata" ucap gue sambil tertawa.. padahal masih sakit cuy emoticon-Mad

felli: "kesana yu" felli menarik tangan gue

gue: "duh ngapain yang, kita nanti malah ganggu"

felli terus berjalan ga memperdulikan omongan gue, dasar keras kepala

felli: "haii.. selly kan ?" ucap felli ramah sambil menepuk punggung selly

selly: "eh hai ka" ucap selly sedikit kaget dan matanya langsung fokus ke arah gue lalu tersenyum ke arah felli

gue inisiatif menjabat tangan pacarnya sambil melontarkan senyuman maut gue emoticon-Betty kali aja cowo nya tertarik sama gue wkwkwk.. ga lah gue bercanda.. mana ada gue senyumin cowo kaya gitu emoticon-Embarrassment gue cuman kenalan aja, nama pacarnya selly ternyata andri.. ok lah ya catet emoticon-Mad

felli: "yaampun cantik banget, mau pada kemana ini ?" ucap felli memuji penampilan selly

selly: "ah ka biasa aja ko, mau jalan jalan doang sih.. sambil cari angin, kaka mau kemana ?"

felli: "mau jalan jalan juga sih"

gue baru sadar, ternyata si andri kampret ini liatin mulu bebep gue emoticon-Mad tampol jangan nih ? emoticon-Mad emoticon-Mad

andri: "yaudah bareng aja sama kita ka"

nyari gara gara ini orang ya emoticon-Mad

gue: "gausah bro nanti kita malah ganggu" ucap gue tersenyum

andri: "gausah sungkan lah, ga ganggu ko"

"ya ia lah ga ganggu,orang lu daritadi liatin cw gue" sebel gue cuy.. gue tampol ini orang lama lama

felli: "gausah ah, lagian abis ini kita berangkat lagi ko" ucapnya tersenyum ke arah gue, kayanya felli juga sadar kalo si andri liatin dia dari tadi

felli: "yaudah yu, duluan ya sel, dri" ucap felli sambil menarik tangan gue

gue: "duluan bro" sambil tersenyum ke arah selly

kita berjalan menjauhi tempat selly, kita nyampe di bawah pohon masih di daerah alun alun kota..

felli: "yang tau ga tadi pacarnya selly liatin aku mulu, aku jadi takut"

gue: "tau tuh.." ucap gue sedikit emosi

felli: "tapi selly ko liatin kamu mulu ya yang?" ucapnya ambil menatap gue

gue: "wah? yang bener ? bodo amat ah, palingan ga percaya aja dia kalo aku bisa dapet bidadari kaya kamu yang hahahaha" ucap gue sambil tertawa

felli: "gombal aja terus, lagi di tanya serius juga masih aja gitu jawabnya"

gue: "ahahaha ya gatau yang, kenapa ga nanya aja langsung sama selly"

felli: "tau ah nyebelin, yu jalan jalan lagi.. udah mulai panas nih disini" felli berdiri dan langsung menarik tangan gue

kini kita udah ada di mobil, felli masih fokus ke depan.. gue juga fokus, fokus liatin wajah felli emoticon-Ngakak (S)

felli: "yang bukain makanan dong , terus suapin aku.. laper nih"

gue: "makanan nya dimana ?"

felli: "di belakang, coba deh cari kalo gasalah masih ada"

gue: "bntar ya"

gue membuka satu bungkus makanan ringan yang katanya dibuat dari kentang pilihan lalu menyuapi felli, sekitar jam 1 kita pulang, gue membawa baju sekolah, tas dan beberapa perlengkapan lain dari kamar felli, felli nganterin gue ke rumah, dia udah gue paksa buat mampi tapi gamau, alesan nya cuman satu "malu" itu doang.. ya mungkin kapan kapan..

sehari hari rutinitas gue pasti itu itu aja, paling mentok sekarang ada sesi telfonan sama felli ga ada yang lain lagi, gue jarang keluar sendiri, ga ada tujuan, kalo dulu kan ada kosan selly, kalo sekarang ? masa ia gue maen mulu ke rumah felli, ga enak gue cuy.. winda? winda susah di hubungin sekarang, kemaren kemaren sempet gue telfon dan yang ngankat itu cowonya, yaudah gue ngaku kerabatnya aja wkwkwk emoticon-Ngakak (S) selly ? makin hari gue sama selly makin jauh, entah apa yang bikin kita jauh kaya gini, mungkin selly terlalu sibuk dengan pacarnya.. positif thingking aja ya cuy..

felli beberapa hari yang lalu marah ke gue karena gue keluar rumah ga bilang.. gue abis beli nasi goreng padahal, tapi felli nyangkanya gue keluar sama cw tapi gpp lah ya, pan kapan gue ajak felli ke tempat nasgor favorit gue deh..

***


di sekolah
gue: "di mana aep?"

adi: "gamasuk dia cuy, sakit katanya"

gue: "waduh bisa sakit juga ternyata ya hahaha" gue tertawa lumayan cukup keras

adi: "njir lu kira si aep apaan" adi juga tertawa

adi: "oh ia giman lu sama felli? gue masih ga percaya deh lu bisa sama felli"

gue: "baik baik aja sih, lah gue aja ga percaya anjir"

adi: "coba dong ilmunya minta gue cuy, kali aja gue bisa dapetin yang bening kaya felli"

gue: "kaga pake apa apa gue cuy, hoki doang palingan"

adi: "hoki apaan ? selly? winda? felli? itu semua hoki? ga masuk di akal"

gue: "gue juga gatau, intinya lu cari aja terus.. abis itu pepet ampe dapet"

adi: "omongan lu simple, tapi susah buat di lakuin"

gue: "nahh ini nih yang bikin lu susah dapet cewe, belum aja belum udah bilang susah, coba dulu napa"

adi: "kapan kapan deh"

pelajaran di mulai, guru udah masuk, gue duduk di belakang sendiri, sementara selly duduk di bangku paling depan.. ga kerasa 80 menit udah gue lewati, sekarang istirahat..

gue: "cuy gue dukuan ya, mau ke kelasnya felli"

adi: "ikut lah"

gue: "yaudah ayo"

gue berjalan ke kelasnya felli di susul adi yang jalan di belakang gue, karena ini baru bel jadi orang orang di kelasnya felli lagi pada istirahat di kantin.. gue tengok kanan kiri, ga ada felli di luar, untungnya, andin keluar dan membuang bungkusan makanan ke tempat sampah

gue: "ka andin"

andin: "eh ada apa gun"

gue: "ka felli ada ga?"

andin: "oh, ada ko.. bntar ya aku panggilin"

andin berjalan ke dalam kelas ninggalin gue

adi: "bos cakep tuh yang itu" adi berbisik dan menunjuk seseorang yang berjalan di sebelah felli

gue: "siap"

felli dateng..

felli: "ada apa ? tumben kesini"

gue: "hehe iseng aja.. ke kantin yu?"

felli: "yu, ca ikut ga ?" dia mengajak temen di sebelahnya

"ayo" ucap temen di sebelahnya

"tinggal usaha lo, gue bantu ampe sini aja" bisik gue ke adi, adi cuman ngangguk

felli: "ada apa ? ko bisik bisik" ucap felli kebingungan

gue: "hehe engga ko, yu ah"

gue berjalan di depan bareng felli, adi bareng sama temen felli, mantep kan ? hehehe

gue duduk di bangku pojok yang biasa gue tempatin..
gue mencubit pelan tangan felli lau membisikan sesuatu ke telinga felli..

felli: "ehh ia lupa, ca ini kenalin gugun pacar gue, nah ini temen nya, siapa sih namanya tuh" felli kebingungan

gue: "adi" potong gue

felli: "oh ia adi, nah di ini ica temen gue"

gue felli adi dan ica pesen siomay kaya biasa.. gue membuka obrolan

gue: "eh ia ka ica rumahnya dimana ?"

ica: "oh deket ko, di jalan anu, btw jangan panggil kaka, panggil nama aja"

gue: "oh disitu.. ia ca"

gue melirik adi, adi cuman senyum doang, gila ini orang tiba tiba jadi kaya batu, padahal kalo lagi kumpul bareng aep dia paling berisik, gue malah diem.. lah disini kita malah kaya yang kebalik emoticon-Ngakak (S)

setelah siomay abis, kita balik ke kelas, gue nganter felli dulu ke kelasnya, adi juga ikut sekalian biar bareng sama ica kayanya wkwkwk.. ica tuh cantik tapi agak pendiem aja orangnya

gue berjalan pulang ke kelas..

adi: "mantep lu, wkwkw oh jadi gitu ya cara deketin cw tuh, jago banget lo kaya yang udah lihai mainin kata kata"

gue: "alah bisa aja lu"

adi: "thanks ya cuy"

gue: "santai, nanti gue minta bantuan felli deh buat mulusin langkah lo, tapi lo juga harus usaha"

adi: "siap bos"

pelajaran terakhir dimulai.. menit demi menit gue lewatin, gue pengen cepet balik.. ngantuk emoticon-Mad

skip..

felli: "yang sini masuk, cepetan" teriak felli dari dalem rumahnya

gue masih mematung di depan pintu karena dari tadi gue ga di persilahkan masuk sama felli emoticon-Embarrassment
perlahan gue langkahkan kaki ke dalam rumah felli, gue duduk di kursi yang ada di ruang tamu, gue membuka hp gue sekedar cek notifikasi.. kali aja ada artis yang chat gue.. siapa tau emoticon-Embarrassment

ga lama felli turun dengan menggunakan baju kaos biasa dan celana pendek kurang bahan.. ini cewe demen banget pake celana kurang bahan emoticon-Mad
felli duduk di sebelah gue dengan tatapan tajam ke arah gue

gue: "kenapa ?"

felli: "winda tau kalo kita jadian"

gue: "terus ? bagus dong"

felli: "tapi aku ga enak, nanti tuh dia mikirnya aku rebut kamu dari dia"

gue: "apasih, ga, ga ada yang mikir kaya gitu" ucap gue ketus

felli: "tapi ga enak tau"

gue: "mau yang enak ? kasihin aku ke winda"

felli: "ya ga gitu juga sayang" emoticon-Mad

gue: "ya abisnya sih.. kamu tuh ga rebut aku dari winda, orang dianya juga udah punya pacar kan? terus kalo aku dulu pernah deket sama winda jadi aku gaboleh gitu suka sama temen nya ? boleh boleh aja kan?"

felli: "ia juga sih.. yaudah deh ah.. tapi tadi di sekolah dia diemin aku"

gue: "temen kamu ga cuman satu sayang"




besok lagi ya.. cape ngetik emoticon-Ngakak

sorry kalo banyak typo nanti gue edit lagi kalo udah ada waktu senggang
Diubah oleh gugun299
profile-picture
profile-picture
idner69 dan joidmce memberi reputasi
7 0
7
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 16:36
Quote:Original Posted By dims2512
Update gun, pengen liat lu tersakiti lagi nih ama ceweemoticon-Ngakak

udah update ya hehehe
Quote:Original Posted By cnamz
buset.. menang banyak ente gan.. emoticon-Hansip

harus bersyukur gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By akbrl
Waduh gun
Cerita nya kok mulai kayak Cer**x yak 🤔

maksud ? ga ngerti ane gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Shiva689
kayanya cerita jaman smp lu berwarna banget ye ganemoticon-Ngakak

btw ijin nenda dimari

lumayan berwarna lah ya, tapi banyak juga kelabunya cuy.. tapi ga gue ceritain semua disini.. takut readernya seneng emoticon-Mad kan reader sini paling seneng kalo gue tersiksa
Quote:Original Posted By AKlewang
Ga sabar tunggu part Felly jadian sama cowok laen emoticon-Ngakak (S)

tunggu aja gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 16:38
Quote:Original Posted By slametfirmansy4


Quote:Original Posted By slamet.again
!


Quote:Original Posted By ariid


udah update.. jangan nagih lagi



#sorry di pisah.. baru inget gue ada yang belum ke quot emoticon-Ngakak
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 16:55
world war has begun emoticon-Leh Uga
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 19:08
wihh update.. thanks udah diquote gan..

feeling ane, ente sampe skrg msh jadian sama felli ya gan? atau kalo udah ngga, berarti ente jadi ketularan demen hello kitty.. emoticon-Shutup

btw, mulustrasinya kmrn ada di page brp ya? taro pejwan dong gan.. emoticon-Big Grin
0 1
-1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 20:14
kagak ada konplik, jadi bosan euy!!
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 20:22
Quote:Original Posted By ariid
world war has begun emoticon-Leh Uga

semoga aja engga hueheheh
Quote:Original Posted By cnamz
wihh update.. thanks udah diquote gan..

feeling ane, ente sampe skrg msh jadian sama felli ya gan? atau kalo udah ngga, berarti ente jadi ketularan demen hello kitty.. emoticon-Shutup

btw, mulustrasinya kmrn ada di page brp ya? taro pejwan dong gan.. emoticon-Big Grin

emoticon-Embarrassment liat aja ya kali aja yang suka hello kitty bukan felli doang emoticon-Embarrassment

mulus ada ko di pej wan.. cek aja
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
kagak ada konplik, jadi bosan euy!!


ini baru seperempat jalan loh emoticon-Embarrassment
Diubah oleh gugun299
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 20:23
si slamet yg segitu banyaknya baru seperempat jalan juga emoticon-Big Grin emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By gugun299
semoga aja engga hueheheh

emoticon-Embarrassment liat aja ya kali aja yang suka hello kitty bukan felli doang emoticon-Embarrassment

mulus ada ko di pej wan.. cek aja


ini baru seperempat jalan loh emoticon-Embarrassment
Diubah oleh slametfirmansy4
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 21:34
habis wikwik
sholat

ngaku dosa gun ?

emoticon-Wakaka
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
05-04-2019 23:49
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
si slamet yg segitu banyaknya baru seperempat jalan juga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

si slamet mah emang sarang masalah wkwkwkw
Quote:Original Posted By penguinfly
habis wikwik
sholat

ngaku dosa gun ?

emoticon-Wakaka

weii jangan salah.. apapun yang terjadi solat harus tetep jalan emoticon-Cool (kudu mandi wajib dulu emoticon-Mad )
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
06-04-2019 12:17
makasih buat update ny yaa mas ... makin cinta deh emoticon-Bettyemoticon-Najis..
1 0
1
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
06-04-2019 15:22
Part 23


Quote:gue: "sell sini dong bantuin gue ngerjain ini" ucap gue sambil menarik lembut tangan selly dan memaksanya duduk di sebelah gue

selly: "yang mana ?"

gue: "yang ini nih sell, gue ulangan kemaren gabisa" sambil menunjuk satu soal matematika yang sama sekali ga gue ngerti

selly: "ohh kalo ini sih gampang.. nih gini"

selly emang masuk ke salah satu siswa pintar, beberapa kali ulangan selly mampu mendapat nilai yang sangat bagus, 85-90++

selly: "udah, ngerti ga?"

gue: "oh jadi kalo ada ini harus di anuin dulu terus di anu abis itu anu?"

selly: "kurang lebih kaya gitu lah"

gue: "oh hehehe lumayan gampang juga ya kalo ngerti, makasih loh sel udah ngajarin" ucap gue sembari memasukan buku catatan gue ke dalem tas

selly: "emm gue boleh nanya ga ?"

gue: "nanya apa ?"

selly: "udah dari kapan pacaran sama ka felli"

gue: "ohh ga jauh lah dari pas waktu itu gue ke kosan lo ngasihin kunci" ucap gue sembari terus mengotak ngatik isi tas gue

selly: "emm kalo itu, gue minta maaf ya"

gue: "apa sih sel, gpp kali.. udah ya yang udah udah lupain aja, toh kita masih bisa temenan kan ?"

selly: "tapi gue ngerasa bersalah sama lo, gue tuh serasa orang paling jahat di bumi ini.. gue sia siain lo yang baik banget ke gue"

gue: "apa sih sel yaampun"

selly: "gue kangen lo di kosan.. amang juga nanyain lo mulu"

gue: "oh ia hampir lupa sama si amang"

selly: "gue kangen lo di kosan emoticon-Mad "

gue: "ya gue harus gimana sel ? lu udah punya cowo, gue juga punya cw.. gue harus jaga perasaan cw gue.. lu juga sama"

selly: "gue rela lepasin dia asal lo sama gue lagi"

gue: "gabisa sel, gabisa" ucap gue sambil tersenyum

selly: "kenapa gabisa ?"

gue: "kita udah terlalu jauh buat mundur lagi ke tempat dimana gue sama lo masih jadi kita" emoticon-Smilie

selly: "tapi dia ga sebaik pas pdkt sama gue, dia jahat,dia kasar, dia suka bentak bentak, dia suka nyuruh nyuruh.. beda sama lo"

gue: "sel gue juga bukan orang baik ko, udah ya gue mau keluar dulu, mau nyamperin adi sama aep"


gue bergegas meninggalkan selly yang masih duduk di kursi gue.. pengen banget gue usap rambut selly, nenangin dia, tapi semua udah ga sama kaya dulu..

***


gue masih berjalan menyusuri jalan yang akan membawa gue pulang kerumah, sepanjang jalan gue masih kepikiran apa yang selly ucapkan tadi di sekolah, semuanya berputar secara berulang ulang di otak gue, selly, gue harus kesana

setelah gue nyampe ke rumah, gue langsung ambil motor dan mengarahkan ke kosan selly, tujuan gue bukan cuman selly, tapi nemuin mamang buat tau apa yang sebenernya terjadi.. ga kerasa gue udah ada di deket belokan ke kosan selly, gue mampir ke warung biasa, ga ada siapa siapa di sini, mamang juga ga ada, cuman gue kopi dan yang punya warung...

ga lama mamang dateng dengan menunggangi sepeda bermotor yang dulu suka gue pinjem hahahaha..

Quote:gue: "mang" gue langsung menyambut mamang dengan cium tangan

mamang: "waduh kamana wae ari maneh"

gue: "ada mang, hehehe sibuk tugas tugas"

mamang: "gaya maneh" sambil menepuk punggung gue

gue berbincang bincang tentang apa yang udah gue lewatkan selama ini

gue: "mang pacarnya selly gimana ? suka kesini?"

mamang: "oh si borokokok? ia dia suka kesini, tapi ga sering"

gue: "ohh.. itu mobilnya ya ?"

mamang: "ia itu mobilnya, gaya kan anak kecil udah bawa mobil"

gue: "ahahaha gaya mang.. biasa lah banyak duit"

mamang: 'hahaha nah itu"

gue: "mang katanya suka berantem? bener ?"

mamang: "oh bener.. kadang ya kasian sama neng selly, di bentak ampe banting pintu.. maneh ge belum pernah ampe segitunya ke neng selly"

gue: "wah emang gimana mang ?"

mamang: "gatau euy mamang juga, suka nangis pokonya neng selly teh, coba sana tanya sendiri aja"

gue: "nanti lah mang.. belum abis kopinya"

mamang: "santai"

gue masih mengamati kamar kost nya selly, gada keributan sih.. atau karena pintu yang di tutup? ah liat aja deh.. ga lama seseorang keluar dari kamar kost selly, itu cowonya.. kayanya cowo selly lagi emosi.. warna kulitnya berganti jadi merah, (dia kan putih jadi keliat banget)

gue: "mang tuh liat dia keluar"

mamang: "coba deh kesana yu, gaberes nih kayanya"

gue: "ayo mang"

gue menghampiri kamar kost selly, tiba tiba cowo si selly menatap gue tajam

andri: "ngapain lo kesini"

gue: "weii santai dong"

andri: "ini kosan cw gue, mau ngapain lo kesini?"

gue: "ini kosan punya sepupu gue.. lu yang ngapain, kalo lu ga percaya lu tanya penjaganya" ngada ngada mode on emoticon-Ngakak (S)

mamang dateng dari belakang gue..

mamang: "aya naon ieu?"

gue: "gatau nih mang"

mamang: "kenapa ini?" tanya mamang ke andri

belum aja pacarnya jawab tiba tiba pintu kamar selly terbuka, selly keluar sambil menangis, pipinya merah, ada cap 5 jari nempel, selly berlari dan meluk gue

gue: "sel kenapa lu?"

selly masih ketakutan, dia meluk gue erat, amang di belakang gue juga kayanya marah banget sama cowonya selly

gue: "lu apain ini cw" nada gue mulai tinggi

gue lepasin pelukan selly, amang menarik selly, amang ngasih kode dengan menganggukan kepalanya..

gue menarik kerah pacarnya selly sekuat tenaga

gue: "lu apain selly"

andri: "bukan urusan lo" dengan tampang songong

gue: "ini urusan gue, dia temen sekelas gue"

andri: "gue ga peduli"

gue: "lo baru pacaran aja udah berani gampar cw lu, apalagi kalo udah nikah"

andri: "..." cowo ini cuman tersenyum sinis

gue: "baik"

gue tarik kerah andri, gue banting ke tanah, gue naikin ke atas badan nya, gue nyerang dia membabi buta tapi dengan kesadaran gue yang masih 100%.. jujur, ini cowo lemah, malah ga bertenaga, cuman menang tampang doang, terbukti nahan 3 kali pukulan gue aja udah kelenger..

sekeliling gue udah rame dengan penghuni kamar lain yang nonton wwe gratisan.. emoticon-Mad

gue: "bangun lo goblok" bentak gue

cowo nya selly berusaha bangun, ketika dia udah mulai bangun gue angkat kerahnya, dan mendorong dia ke pintu mobilnya.. gue maki maki dia.. gue gedor palanya ke kaca mobil, kesel gue beneran sama laki yang model gini, perempuan yang lemah aja di siksa kaya gitu.. dimana sih otaknya hadeuhh..

gue: "sekarang lo balik, awas aja lo kalo gue liat ada di kosan ini lagi, gue pastiin lo bakal dapet hadian lebih dari ini"

pacarnya selly masuk ke mobil, dan menginjak gas secara kasar.. mobilnya menghilang di belokan depan..

gue menghampiri selly yang dari tadi bersembunyi di belakang mamang..

mamang: "kenapa ga di abisin, jadiin perkedel padahal, tega banget sama cw ampe di tampar gini"

gue: "haha kalo di abisin dia malah gabisa balik mang kasian" ucap gue tertawa

gue: "sel sini" ucap gue sambil tersenyum ke arah sell

selly berlari dan langsung memeluk gue..

selly: "makasih banyak emoticon-Frown "

gue: "sama sama sel, udah jangan nangis lagi, cerita sini awalnya gimana kenapa bisa ampe kaya gini"

selly: "cerita dikamar aja yu"

gue: "yaudah yu"

gue: "mang nganterin ke kamarnya dulu ya"

mamang: "ia sok"

gue berjalan ke kamar selly dengan keadaan tubuh gue yang masih selly peluk

gue: "gimana awalnya ?"

selly: "jadi gini, dia tuh minta anu sama aku, tapi ga aku kasih, sebenernya dia udah sering minta tapi gapernah aku kasih.. dia suka marah kadang nampar aku kaya tadi"

gue: "kalo ga nyaman kenapa di terusin?"

selly: "aku malu sama kamu"

gue: "malu kenapa?"

selly: "aku ninggalin kamu demi orang yang kaya dia, aku ngerasa jadi orang paling bodoh" suasana jadi hening

sudah hampir 15 menit tangisan selly belum reda juga.. gue bingung harus ngapain


gue keluar dari kamar selly, gue mencoba menelfon nyonya besar..

Quote:

emoticon-phone gue: "hallo yang ?"

emoticon-phone felli: "ia gimana sayang?"

emoticon-phone gue: "yang sini deh ke jalan anu, sebelah anu"

emoticon-phone felli: "ada apa emang ? kamu kenapa?"

emoticon-phone gue: "ga kenapa napa sayang, sini aja.. aku tunggu ya"

tuuutt tuuuut tuuuutt gue matiin telfon secara sepihak



ga butuh waktu lama mobil felli sudah datang, felly turun, dan langsung menghampiri gue..

Quote:felli: "ada apa yang?"

gue: "bisa bantu aku ga yang?"

felli: "bantu apa?"

gue: "coba bantu tenangin selly, dia nangis di kosan nya daritadi"

felli: "sekarang dia di mana ?" dia bertanya dengan muka panik

gue: "di dalem, coba liat"

felli membuka pintu, selly masih menangis.. gue paling ga tega liat cw nangis kaya gini.. haduh..

lama felli di dalem kosan selly, gue menunggu felli di warung.. felli keluar, dia mencari gue.. gue melambaikan tangan dan berdiri menghampiri felli, felli berlari, matanya mengeluarkan butiran air mata..

tiba tiba felli memeluk gue, entah apa yang selly ceritakan ke felli ampe felli bisa nangis..

felli: "sayang" dia masih nangis di pelukan gue

gue: "ada apa sayang?"

felli: "....." dia menggelengkan kepalanya

gue: "cerita.. apa yang selly omongin ke kamu?"

felli: "selly cerita semua sayang, kamu yang sabar ya.. jangan berhenti jadi orang baik" felli masih memeluk gue

gue: "ceritain dong"

felli: "pokonya selly cerita semua.. dia cerita kamu nolongin dia pas dulu, terus dia nyakitin kamu tapi kamu masih baik sama dia, banyak pokonya, yang terakhir kejadian ini yang dia ceritain" felli masih menangis di pelukan gue

gue: "..." gue memegang kepala felli dengan kedua tangan gue.. gue usap air matanya sambil tersenyum

gue: "jangan cemburu ya.. "

felli: "engga, aku ga cemburu, malahan aku bangga punya cowo kaya kamu"

gue memeluk felli entah apa yang harus gue ucapin ke felli, felli bener bener baik, gue tau selly ga cerita semua sebenernya, mana mungkin dia cerita kalo gue nganu sama dia wkwkwk

felli bertanya kenapa gue bisa ada di tkp, gue bilang kalo kebetulan gue lagi ngopi terus ada ribut ribut di kosan selly.. dia hanya mengangguk

felli bercerita banyak tentang apa yang di ceritain selly, selly ternyata bilang kalo dia suka sama gue dulu, banyak pokonya gue ga terlalu inget..

gue masih ada di warung meneguk kopi gue yang masih setengah, mamang gatau kemana, felli cuman diem nemenin gue .

felli: "yang pulang yu?"

gue: "aku bawa motor yang hehehe"

felli: "yahh gimana dong ?"

gue: "ya gpp.. kamu pulang aja.. aku masih mau disini ngopi ngopi hehehe udah lama ga kesini"

felli: "yaudah deh kalo ada apa apa kabarin aja ya"

gue: "siap bos"

felli mencium tangan gue dan berjalan ke arah mobilnya, setelah felli berbelok gue langsung nyamperin selly..

gue buka pintu kamarnya, selly masih terduduk dengan menundukan kepalanya..

gue: "sell?"

selly: "hmm"

gue: "gue pulang ya"

selly: "jangan pergi" dia mengangkat wajahnya yang tadi dia tekuk, rambutnya basah, mungkin kena air mata, kantung matanya mengembang.. dia menangis lagi..

gue: "yahh jangan nangis lagi dong, mana felli udah pergi"

selly: "jangan pergi" dia mengulang kata katanya, kini kedua tangan nya menutupi wajahnya..

gue: "gue ga kemana mana, gue cuman mau balik sel, kalo ada apa apa telfon atau sms aja"

selly masih terdiam.. tiba tiba...

selly: "sebegitu bencinya kamu sama aku ? ampe gamau nemenin aku?"

gue: "yaampun sel buka gitu, gue ga benci sama lo. bener deh"

selly: "terus kenapa ga mau nemenin aku?"

gue: "yaudah gue temenin, gue diem di warung tapi, emm sorry juga gue udah bikin pacar lo bonyok, gue kebawa emosi hehehe"

selly: "dia udah gue putusin"

gue: "bagus deh kalo gitu, belum nikah aja udah berani gampar, apalagi kalo nikah"

selly hanya terdiam, gue berjalan mendekati pintu kamar selly, gue gabisa lama lama di dalem, gue gamau felli ampe mikir yang engga engga antara gue dan selly apalagi felli udah tau kalo dulu selly suka sama gue..

gue menghabiskan waktu diem di warung.. mamang barusan nyampe entah dari mana.. yang pasti dia nanyain cw yang bermobil tadi, gue jawab itu pacar gue.. mamang tambah bingung soalnya dari dulu gue deket sama selly terus tiba tiba selly punya pacar tapi bukan gue dan gue juga punya pacar tapi bukan selly emoticon-Ngakak (S)

hidup emang rumit gan, deket sama ini jadian sama itu, jadian sama ini nikah sama itu emoticon-Ngakak (S) bener kan ?

gue diem di warung ampe sore, gue beliin selly makanan.. gue buka pintu kamar selly, selly ternyata tidur sambil memeluk gulingnya, tv masih nyala, ac juga nyala..
gue taruh makanan yang gue beli di meja sebelah tv, selly terlihat cantik, gue mendekat ke arah selly, perlahan gue usap rambutnya lalu mencium kening selly, gue berjalan keluar kamar menghidupkan motor dan langsung bergegas pulang

seperti malam biasanya, gue habiskan malam ini telfonan dengan felli, beberapa kali felli nyuruh gue buat ke rumahnya, katanya dia takut sendiri tapi gue tolak, gue ga enak kalo keseringan ke rumahnya apalagi tiba tiba keluarganya dateng kan ga lucu..

sekitar jam 9 felli pamit buat tidur, gue mengakhiri sesi telfon dengan mengucapkan salam, tiba tiba gue teringan selly.. "lagi apa ya dia sekarang" guman gue dalem hati

driiit drittt hp yang ada di genggaman gue bergetar, di layar tertera nama "selly"

emoticon-phone gue: "hallo sel?"

emoticon-phone selly: "hallo, ini makanan dari kamu?"

emoticon-phone gue: "ia kenapa emang sel?"

emoticon-phone selly: "yaampun kamu baik banget, aku kira dari mamang"

emoticon-phone gue: "hehehe dimakan ya, abisin"

emoticon-phone selly: "ia pasti, makasih ya"

emoticon-phone gue: "sama sama yaudah gue tidur dulu ya sel ngantuk sampe ketemu di sekolah, assalamualaikum"

emoticon-phone selly: "waalaikumsalam"

gue tutup telfon lalu berbaring di kasur gue, tak lama gue tertidur..
profile-picture
profile-picture
idner69 dan joidmce memberi reputasi
8 0
8
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
06-04-2019 15:23
Quote:Original Posted By anjaysekale
makasih buat update ny yaa mas ... makin cinta deh emoticon-Bettyemoticon-Najis..


masama emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
06-04-2019 16:11
jadi cowok idaman banyak cewek emang susah gun... harus bisa mengatur situasi dan kondisi agar tak disangka playboy

Bareng sini bisa nyaman, baremg situ bisa nyaman dan barang yg disoni bisa nyaman! Jadilah playboy gun.... Jadilah playboyemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Gw dukung 100%



Btw mana quotnya bangke!!emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
Diubah oleh slamet.again
1 0
1
Halaman 17 dari 53
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
Stories from the Heart
black-eye
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia